The God of High School Season 2: Tanggal Rilis, Berita, Plot Dan Trailer

Diumumkan pada bulan Februari 2020, adaptasi anime The God of High School tayang mulai bulan Juli 2020 hingga September 2020. Tiga tahun telah berlalu, dan para penggemar masih menunggu The God of High School Season 2.

Apa yang bisa kita harapkan dari season kedua anime The God of High School?

The God of High School adalah sebuah webtoon karya Park Yongje yang dirilis pada bulan April 2011 silam. Manhwa ini bercerita tentang seorang seniman bela diri remaja dari Seoul, Korea Selatan, Jin Mori.

Dia berkompetisi di “The God of High School” (GOH), sebuah turnamen bela diri dengan hadiah utama berupa pemenuhan mutlak atas segala keinginan.

Mori bertemu dengan seorang Karateka Han Daewi dan ahli epeeist Yoo Mira. Dengan Charyeok atau Borrowed Power (kekuatan yang diberikan oleh entitas supernatural, seperti dewa, iblis, dan makhluk mitos lainnya), Mori dan teman-temannya bertarung melawan para kompetitor turnamen GOH.

Pada tahun 2014, The God of High School menjadi salah satu webtoon pertama yang dirilis dalam bahasa Inggris di LINE Webtoon. Manhwa ini diterbitkan oleh Imageframe dan telah mencapai volume ketiga pada Februari 2021.

Sebuah novel ringan spin-off, The God of High School: Eclipse, ditulis oleh Bloody dan diilustrasikan oleh Yongje Park yang berlangsung dari April 2015 hingga Juli 2016.

Manhwa ini mencapai akhir pada bulan Desember 2022 lalu, mengakhiri perjalanannya selama lebih dari 11 tahun.

Apakah Akan Ada The God of High School Season 2?

Apakah Akan Ada The God of High School Season 2?

Pada bulan Februari 2020, Crunchyroll mengumumkan adaptasi anime The God of High School dengan Studio MAPPA (Yuri!! on Ice, Kakegurui, Dororo, Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: Final Season, Chainsaw Man).

Park Sunghoo (Garo: Vanishing Line, Jujutsu Kaisen) menyutradarai anime ini dengan Kiyoko Yoshimura (Dororo, Idaten Jump) sebagai penulis naskah dan Manabu Akita (Kakegurui) sebagai perancang karakter.

Berikut adalah para pengisi suara utama, diantaranya ada:

  • Tatsumaru Tachibana (Mairimashita! Iruma-kun, Shinka no Mi, Blue Period) mengisi suara Jin Mori
  • Kentaro Kumagai (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Tsurezure Children, Noblesse) sebagai Han Daewi, dan
  • Ayaka Ohashi (Aikatsu!, Akame Ga Kill!!, Masamune-kun’s Revenge, Princess Connect! Re:Dive) sebagai Yoo Mira.

Tinggalkan komentar