Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2 Kapan Rilis? Penantian Sekian Lama

Sebagai anime dan manga komedi romantis, Gekkan Shoujo Nozaki-kun terbukti sukses. Tidak heran jika banyak penggemar yang menginginkan kisah lain dari pasangan yang disebut-sebut. Apakah Gekkan Shoujo Nozaki-kun season 2 akan dibuat?

Ini semua yang harus kamu ketahui!

Gekkan Shoujo Nozaki-kun Menceritakan Tentang Apa?

Gekkan Shoujo Nozaki-kun Menceritakan Tentang Apa?

Gekkan Shoujo Nozaki-kun alias “Monthly Girls’ Nozaki-kun” adalah sebuah manga komedi romantis karya Izumi Tsubaki.

Manga yang sedang berlangsung ini diterbitkan oleh Gangan Online milik Square Enix sejak Agustus 2011, dan versi bahasa Inggrisnya diterbitkan oleh Yen Press.

Hingga April 2022, Gekkan Shoujo Nozaki-kun telah dikompilasi menjadi 14 volume tankobon.

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang ceria, Chiyo Sakura, yang naksir dengan teman sekolahnya, Umetarou Nozaki.

Namun, Nozaki adalah seorang seniman manga shoujo terkenal dengan nama pena “Sakiko Yumeno” dan pengarang Koi Shiyo atau “Let’s Fall in Love”.

Oleh karena itu, ketika Sakura menyatakan cinta kepadanya, Nozaki salah mengira bahwa Sakura adalah seorang penggemar dan memberinya tanda tangan.

Ketika Sakura ingin lebih dekat dengannya, Nozaki memandunya dengan beberapa gambar.

Mengetahui hal ini, Sakura membantu Nozaki untuk lebih dekat dengannya. Seiring berjalannya cerita, Nozaki dan Sakura berinteraksi dengan teman-teman sekolah lainnya yang menjadi inspirasi bagi Koi Shiyo.

Kapan Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2 Rilis?

Kapan Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2 Rilis?
MyAnimeList

Anime ini mendapat sambutan positif, berdasarkan nilai 7,8 dari 10 dari lebih dari 488.000 suara di MyAnimeList.

Selain itu, banyak yang menganggap anime ini sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2014. Jadi, cukup wajar jika para penggemar menuntut adanya Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2.

Namun, pertanyaannya adalah, apakah Gekkan Shoujo Nozaki-kun season 2 akan diperbarui?

(Spoiler Alert)

Di episode terakhir, ada tanda halus bahwa anime ini akan berakhir untuk selamanya karena diperlihatkan bahwa Sakura senang bersama Nozaki meskipun faktanya Nozaki masih menganggap Sakura sebagai fangirl.

Oleh karena itu, para penggemar tidak perlu menahan nafas untuk menantikan Gekkan Shoujo Nozaki-kun season 2. Terlebih lagi, Doga Kobo sudah sangat sibuk.

Pada tahun 2023, mereka bertanggung jawab untuk menangani adaptasi anime yang sedang berlangsung dari Oshi no Ko, berdasarkan seri manga terkenal oleh Aka Akasaka. Selain itu, masih ada proyek adaptasi anime lainnya yang ditangani oleh Doga Kobo.

Bagaimana Alur Cerita Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Gekkan Shoujo Nozaki-kun Season 2?

Namun demikian, masih ada kemungkinan bahwa Gekkan Shoujo Nozaki-kun season ke-2 bisa saja terjadi.

Lebih dari 9 tahun sejak akhir animenya, belum ada kabar resmi tentang pembaruan seri ini. Meskipun demikian, para penggemar tetap menantikannya.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Sebagai permulaan, manga ini masih terus berlanjut. Jadi, ada lebih banyak bahan untuk diadaptasi menjadi anime.

Hal kedua, penerimaan positif yang diterima seharusnya menjadi dorongan untuk Gekkan Shoujo Nozaki-kun season 2.

Karena belum ada kabar mengenai hal itu, para penggemar harus tenang dan mencari anime rom-com lain karena yang satu ini belum ada kepastian.

Namun, ketika ada pengumuman mengenai Gekkan Shoujo Nozaki-kun S2, maka akan selalu disambut dengan baik dan akan saya sharing informasinya disini.

Siapa Saja Pemeran Karakter & Crew di Gekkan Shoujo Nozaki-kun?

Pada bulan Maret 2014 silam, Media Factory (sebuah merek di bawah Kadokawa) merilis sebuah pengumuman dan sebuah trailer untuk adaptasi anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun.

Berikut di bawah adalah trailer dari MediaFactory.

Doga Kobo (Koihime Musō, YuruYuri, Mikakunin de Shinkokei) menangani animasi, sementara Mitsue Yamazaki bertindak sebagai sutradara.

Yoshiko Nakamura menangani komposisi seri, sementara Junichiro Taniguchi bertindak sebagai desainer karakter. Trailer ini juga menunjukkan para pemeran utama dan staf dari adaptasi anime, seperti:

  • Umetarou Nozaki: Yuichi Nakamura
  • Chiyo Sakura: Ari Ozawa
  • Mikoto Mikoshiba: Nobuhiko Okamoto
  • Yuzuki Seo: Miyuki Sawashiro
  • Yuu Kashima: Mai Nakahara

Anime ini terdiri dari 12 episode dan tayang dari bulan Juli 2014 hingga September 2014 lalu. Serial anime ini ditayangkan perdana di TV Tokyo.

Selain itu, Doga Kobo juga menambahkan 6 episode animasi video pendek orisinil (OVA) yang dibundel dengan volume Blu-Ray/DVD yang dirilis oleh Media Factory.

Mulai bulan Mei 2020, Gekkan Shoujo Nozaki-kun dapat disaksikan di platform Netflix.

Tinggalkan komentar