Kuro no Shoukanshi Season 2: Tanggal Rilis, Alur Cerita, Dan Semua Informasi

Daya tarik dunia supernatural para pemanggil kembali muncul dengan kembalinya serial anime yang telah lama dinanti-nantikan, Kuro no Shoukanshi alias “Black Summoner“. Dalam artikel ini, saya menggali jauh ke dalam jurang spekulasi dan fakta, menggali semua yang ingin kamu ketahui tentang Kuro no Shoukanshi season 2.

Mulai dari kemungkinan pembaruan hingga alur cerita yang potensial. Bersiaplah untuk perjalanan yang menggembirakan melalui dunia sihir dan fantasi.

Berdasarkan seri novel ringan karangan Doufu Mayoi, serial ini telah menangkap imajinasi para penggemar dengan narasinya yang memikat.

Kisah Kelvin, “Malaikat Pencabut Nyawa” yang penuh teka-teki, dan teman-temannya yang tabah telah membuat para penonton lapar akan lebih banyak lagi setelah kesimpulan yang mencekam di season pertama.

Apakah Akan Ada Kuro no Shoukanshi Season 2?

Apakah Akan Ada Kuro no Shoukanshi Season 2?

Saat kita menantikan berita tentang nasib Kuro no Shoukanshi Season 2, ada secercah harapan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi yang muncul mengenai pembaruan atau pembatalan serial ini, saya tetap merasa optimis.

Season perdananya meraih popularitas dan pujian yang besar, yang menjadi bukti potensi untuk eksplorasi lebih lanjut.

Materi sumber yang ada, yang terdiri dari 18 volume per April 2023, menyisakan banyak ruang untuk kelanjutan sekuel.

Kapan Kuro no Shoukanshi Season 2 Rilis?

Kapan Kuro no Shoukanshi Season 2 Rilis?

Pertanyaan yang selalu ada di benak setiap penggemar adalah tanggal rilis Kuro no Shoukanshi Season 2. Sayangnya, jawabannya masih sulit dipahami.

Dengan berspekulasi berdasarkan garis waktu season sebelumnya, yang membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikannya, kita dapat mengantisipasi penayangan perdana Kuro no Shoukanshi akan hadir pada tahun 2024 ini.

Namun, hingga penghujung bulan April 2024 masih juga belum ada kabar apapun, saya rasa penundaan pembaruan Kuro no Shoukanshi season 2 mungkin hingga tahun 2025 mendatang.

Namun, ini hanyalah dugaan semata. Hanya pernyataan resmi dari studio atau penerbit yang dapat menghilangkan ketidakpastian tersebut.

Bagaimana Alur Cerita Kuro no Shoukanshi Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Kuro no Shoukanshi Season 2?

Alur cerita potensial Kuro no Shoukanshi season kedua adalah harta karun misteri dan intrik, dengan cerita yang kemungkinan besar akan melanjutkan dari season pertama.

Cerita berikutnya akan menggali lebih dalam tentang pengembaraan Kelvin di dunia misterius yang ia tinggali.

Di mana ia akan menghadapi musuh-musuh baru, membentuk aliansi yang tak terduga, dan bergulat dengan tantangan yang menguji kehebatan pemanggilannya.

Beberapa poin alur cerita yang menggiurkan termasuk konfrontasi Kelvin yang akan datang dengan Victor, pemimpin misterius pasukan Raja Iblis, pertemuan dengan Clotho, seorang dewa yang mengaku sebagai pendamping sejati Kelvin, dan pencelupan ke dalam konflik besar antara manusia dan iblis, yang mungkin terkait dengan ramalan kuno.

Perkembangan Kelvin yang berkelanjutan, penguasaan sihir hitam, dan kemampuan untuk memanggil banyak sekutu secara bersamaan akan dieksplorasi.

Bersama dengan evolusi hubungannya dengan para pengikutnya yang setia, seperti Melfina, Efil, dan Sera, yang masing-masing menyimpan sentimen dan ekspektasi yang kompleks.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Kuro no Shoukanshi?

MyAnimeList

Para pemeran Kuro no Shoukanshi season selanjutnya diharapkan untuk menyertakan pengisi suara berbakat yang sama yang memerankan ke dalam karakter selama season pertama.

Mari kita lihat lebih dekat, mereka diantaranya ada:

  • Kouki Uchiyama sebagai Kelvin
  • Reina Ueda sebagai Melfina
  • Manaka Iwami sebagai Efil
  • Minori Suzuki sebagai Sera
  • Yousuke Akimoto sebagai Gerard
  • Nobuo Tobita sebagai Victor
  • Yume Miyamoto sebagai Rion
  • Konomi Inagaki sebagai Ange
  • Shizuka Itou sebagai Tsubaki Fujiwara

Para aktor berbakat ini menghidupkan karakter-karakter Kuro no Shoukanshi Season 2 dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Kapan Official Trailer Kuro no Shoukanshi S2 Tayang?

Meskipun trailer resmi untuk Kuro no Shoukanshi S2 masih diselimuti misteri, kamu bisa melihat kembali keseruan season pertama dengan menonton trailernya.

Trailer ini menawarkan gambaran sekilas yang menggiurkan tentang dunia summoners, tempat sihir dan tantangan bertabrakan.

Tempat Nonton Kuro no Shoukanshi Season 2 Online

Bagi para penggemar berat yang ingin menonton anime Kuro no Shoukanshi Season 2, Crunchyroll dan Bilibili diharapkan menjadi platform yang tepat untuk streaming.

Season pertama tersedia dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris, yang melayani audiens global, menjadikan Crunchyroll sebagai tujuan yang tepat untuk season kedua.

Selain itu, kamu bisa menonton kembali season pertama di Bilibili, yang menawarkan subtitle bahasa Indonesia, semuanya gratis.

Anime Yang Mirip Kuro no Shoukanshi

Sementara menunggu pembaruan season berikutnya dari Kuro no Shoukanshi alias Black Summoner atau jika itu tetap menjadi angan-angan, kamu dapat memanjakan diri dengan rekomendasi serial anime yang dipilih dengan cermat oleh Wikiveria.

Anime-anime ini menjanjikan nada dan alur cerita yang serupa dengan Kuro no Shoukanshi untuk memuaskan hasrat kamu akan sesuatu yang luar biasa:

  1. Tate no Yuusha no Nariagari“: Mengikuti perjalanan Naofumi Iwatani, yang dipanggil ke dunia paralel sebagai Pahlawan Perisai. Dia harus mengatasi tantangan, membentuk aliansi, dan melindungi kerajaan dari gelombang monster.
  2. Tensei shitara Slime Datta Ken“: Benamkan diri kamu dalam petualangan Satoru Mikami, yang bereinkarnasi sebagai lendir di dunia fantasi. Saat dia mendapatkan kemampuan unik, dia berusaha membangun masyarakat di mana semua ras dapat hidup berdampingan.
  3. Overlord“: Bergabunglah dengan Momonga, seorang pemimpin serikat yang kuat dalam game realitas virtual yang terjebak dalam dunia game saat server dimatikan. Saat dia menjelajahi realitas baru ini, dia bertujuan untuk mengungkap misterinya dan menemukan jalan pulang.

Dengan alternatif ini, selera kamu akan sihir dan fantasi akan tetap terpuaskan hingga kembalinya “Kuro no Shoukanshi.”

Saat kita berdiri di ambang ketidakpastian, antisipasi untuk Kuro no Shoukanshi Season 2 terus meningkat. Dengan sumber materi yang berlimpah dan warisan dari season pertama, masa depan menjanjikan.

Perjalanan Kelvin menjanjikan lebih banyak pesona, keajaiban, dan pengungkapan yang tak terduga. Nantikan pengumuman resmi saat kita memulai babak selanjutnya dari serial anime yang menawan ini.

Tinggalkan komentar