Violet Evergarden Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Sementara

Violet Evergarden Season 2 merupakan anime yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak Season 1 dari anime ini berakhir. Para penggemar serial anime Violet Evergarden telah menantikan perilisan season 2, dan rumor tentang kedatangannya telah beredar cukup lama.

Berikut ini semua yang perlu kamu ketahui tentang tanggal rilis, alur cerita, dan banyak lagi.

Kapan Violet Evergarden Season 2 Rilis?

Kapan Violet Evergarden Season 2 Rilis?

Violet Evergarden Season 2 kabarnya dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Para penggemar sangat senang mendengar bahwa penantian mereka akan segera berakhir, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

Karena alur cerita yang berbeda dan animasi yang indah, anime yang memulai debutnya pada tahun 2018 ini dengan cepat mengembangkan basis penggemar yang cukup besar.

Para penggemar Violet Evergarden dapat bersantai karena mengetahui bahwa Violet Evergarden Season 2 masih direncanakan, meskipun ada beberapa penundaan. Pembuat serial ini belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pembatalan animenya. Rumor mengenai perilisannya yang akan datang juga masih beredar.

Kesimpulannya, para penggemar serial anime Violet Evergarden sangat menantikan perilisan season 2. Meskipun tanggal rilis yang tepat masih menjadi misteri. Laporan menunjukkan bahwa tanggal tersebut mungkin akan segera tiba.

Season yang akan datang bertujuan untuk melanjutkan kisah Violet dan menggali lebih dalam ke alam semesta tempat seri berlangsung. Para penggemar dapat mengantisipasi perilisan Violet Evergarden season 2 segera meskipun ada penundaan yang disebabkan oleh pandemi.

Baik di dalam maupun di luar negeri, Violet Evergarden telah menikmati kesuksesan, mendapatkan pujian dari para kritikus dan mengumpulkan banyak penghargaan. Popularitas Auto Memory Dolls sebagai sebuah konsep dan minat yang tinggi terhadap seri novel ringan adalah dua contoh pengaruh anime ini.

Sebuah anime movie dan spin-off anime adalah dua adaptasi lainnya yang dipengaruhi oleh serial ini. Pengaruh Violet Evergarden diperkirakan akan meningkat dengan dirilisnya Violet Evergarden season 2.

Violet Evergarden Menceritakan Tentang Apa?

Violet Evergarden Menceritakan Tentang Apa?

Dalam kisah Violet Evergarden, Violet adalah seorang wanita muda yang dulunya adalah seorang tentara dalam latar yang fantastis. Violet berusaha keras untuk menemukan tempatnya di dunia setelah perang dan belajar tentang posisi “Boneka Memori Otomatis”.

Boneka ini adalah wanita yang menulis surat untuk orang-orang yang tidak dapat melakukannya sendiri. Untuk memahami lebih banyak tentang dunia dan dirinya sendiri, Violet memutuskan untuk berubah menjadi Boneka Memori Otomatis.

Violet menerima beberapa tugas menulis di sepanjang buku ini dan bertemu dengan berbagai karakter, masing-masing dengan kesulitan dan kisahnya sendiri.

Dia mulai mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang empati, emosi, dan hubungan interpersonal saat dia terlibat dengan orang-orang ini dan menulis surat untuk mereka. Selain itu, dia membahas pengalamannya sebagai tentara dan berusaha memahami perasaannya.

Anime ini dikenal dengan animasinya yang memukau, penceritaan yang emosional, dan pengembangan karakter Violet. Ini adalah kisah yang mengeksplorasi pentingnya hubungan antar manusia dan kekuatan kata-kata untuk menghubungkan orang-orang terlepas dari perbedaan mereka.

Bagaimana Alur Cerita Violet Evergarden Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Violet Evergarden Season 2?

Season pertama Violet Evergarden menampilkan kehidupan Violet muda, seorang mantan tentara yang berusaha untuk berintegrasi kembali ke dalam masyarakat setelah perang yang dahsyat. Sebagai “Boneka Memori Otomatis”, Violet menulis surat untuk orang-orang yang merasa sulit untuk menuangkan ide dan perasaan mereka ke dalam kata-kata.

Kita dapat mengantisipasi untuk melihat lebih banyak perjalanan Violet di Violet Evergarden Season 2 karena karakternya terus berkembang dan berevolusi. Penyelidikan yang lebih dalam tentang lingkungan tempat serial ini berlatar dan pengenalan karakter baru adalah kemungkinan lainnya.

Para penggemar dapat menantikan untuk menyaksikan pertumbuhan karakter lebih lanjut untuk Violet di Violet Evergarden season 2, meskipun alur ceritanya belum terungkap secara resmi. Karena pengalamannya sebagai seorang tentara, Violet mengalami kesulitan untuk berhubungan dengan orang lain dan mengekspresikan emosinya di musim pertama.

Perkembangannya sebagai Auto Memory Doll dan interaksinya dengan orang lain di sekitarnya mungkin akan dieksplorasi di Season 2. Para penggemar juga dapat melihat pengenalan karakter baru dan eksplorasi yang lebih dalam tentang dunia tempat serial ini berlatar.

Apakah Violet Evergarden Anime Romance?

Meskipun Violet Evergarden memiliki nada romantis, namun itu bukan satu-satunya subjek anime. Fokus serial ini terutama pada pencarian Violet untuk menemukan jati diri dan hubungan yang ia buat dengan orang-orang yang ia kirimi surat.

Violet berinteraksi dengan berbagai macam tokoh di sepanjang serial ini. Beberapa di antaranya menjalin hubungan yang mendalam. Namun demikian, hubungan ini biasanya tidak bersifat romantis. Sebagai contoh, Violet mengembangkan hubungan yang dekat dengan seorang anak kecil bernama Anne yang telah ditinggalkan oleh ibunya.

Tulisan-tulisan Violet memungkinkan Anne untuk terhubung secara emosional dengan ibunya, yang pada akhirnya memfasilitasi reuni mereka. Di Perusahaan Pos CH, tempat dia bekerja sebagai Boneka Memori Otomatis, Violet juga mengembangkan hubungan yang dekat dengan rekan kerjanya.

Meskipun demikian, anime ini memiliki beberapa nuansa cinta, terutama antara Violet dan Gilbert, yang menjabat sebagai komandan Violet selama perang. Hubungan mereka adalah faktor kunci dalam pengembangan karakter Violet, dan sifat hubungan mereka dieksplorasi di sepanjang seri.

Tinggalkan komentar