Remarriage and Desires Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Bahas

Drakor Remarriage & Desires secara tematis mengeksplorasi pertanyaan apakah kemitraan antara dua orang didasarkan pada cinta dan kasih sayang atau apakah itu adalah pengaturan bisnis di antara mereka sehingga mereka berdua dapat berkembang secara komersial. Untuk mengetahui penjelasan akhir dari season 1, baca ini. Saya juga akan bahas lebih lanjut tentang pembaruan Remarriage and Desires season 2.

Di tengah-tengah konflik adalah dua orang wanita, Seo Hye-seung dan Jin Yoo-hui, yang masing-masing dapat dilihat sebagai tokoh protagonis dan antagonis yang potensial, karena hanya ada sedikit perbedaan dalam karakter mereka.

Suami Profesor Seo, Kang Nam-Sik, seorang pengacara di sebuah perusahaan besar, dijebak oleh seorang karyawan bernama Jin Yoo-hui, Dia tidak hanya mencuri uang suap dari kesepakatan merger yang sangat besar, tetapi juga menuduh Kang melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Kang ingin menikahi Yoo-hui dan meninggalkan istrinya, Seo, demi pacar barunya. Namun, ketika tuduhan Yoo-hui dan penipuan perusahaan terungkap, Kang melakukan bunuh diri untuk menyelamatkan dirinya dari penangkapan dan rasa malu di depan umum.

Setelah kematiannya, Seo baru menyadari bahwa suaminya tidak bersalah. Tetapi dia tidak memiliki cara untuk membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah. Jika kamu ingin tahu kapan Season 2 Remarriage and Desires akan dirilis di Netflix, baca terus!

Kapan Remarriage and Desires Season 2 Rilis?

Kapan Remarriage and Desires Season 2 Rilis?

Season pertama dirilis pada pertengahan bulan Juli 2022 lalu. Saat ini, belum ada pengumuman pembaruan terkait perilisan Remarriage & Desires Season 2 di Netflix. Ulasannya cukup bagus dan serial ini sedang menjadi tren di seluruh dunia.

Namun, K-Drama tidak suka membuat sekuel dan sering kali terbatas pada satu season saja. Akhir season pertama sudah cukup dengan sendirinya, tetapi masih menawarkan kemungkinan untuk season kedua. Jika terjadi pembaruan, tanggal rilis Remarriage and Desires Season 2 di Netflix harus ditetapkan pada akhir 2023 ini!

Bagaimana Alur Cerita Remarriage and Desires Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Remarriage and Desires Season 2?

Di akhir bisnisnya, Nona Choi tidak memiliki banyak pilihan lagi untuk menjalankan bisnisnya, dan ia hanya memiliki REX, yang mungkin akan dikejarnya. Kemungkinan besar dalam Remarriage & Desires season 2, kita akan melihat kelompok lain dengan anggota muda baru dan cinta segitiga lain di antara mereka, atau mungkin anggota lama akan kembali.

Berbicara tentang kembalinya Jin Yoo-hui, ia telah mengatakan kepada Nona Seo bahwa ini hanyalah permulaan. Jadi ia telah mengisyaratkan kembalinya dia. Yoo-hui memiliki cara liciknya sendiri untuk melarikan diri dari kejahatan dan hukuman.

Jadi jika dia kembali di Remarriage & Desires season 2, target pertamanya mungkin adalah Mr. Lee, Nona Seo, dan keluarga mereka.

Akan sangat menarik untuk melihat peran apa yang akan dimainkan oleh karakter-karakter ini di episode berikutnya dari serial ini dan lika-liku apa yang akan diceritakan secara naratif. Dan sampai season 2 diumumkan, mari kita fokus pada akhir yang bahagia antara Mr. Lee dan Nona Seo.

Tinggalkan komentar