Black Knight Season 2 Kapan Tayang? Mari Kita Jelajahi Beritanya

Black Knight season 2 belum diumumkan. Apakah serial Netflix Korea Selatan ini memiliki peluang untuk dibuat sekuelnya? Inilah kelanjutannya.

Dengan serial fiksi ilmiah distopia “Black Knight” (jangan disamakan dengan karakter Marvel dengan nama yang sama, yang diejek dalam adegan kredit akhir “Eternals”), sebuah produksi penuh aksi mulai ditayangkan di Netflix pada tanggal 12 Mei 2023.

Serial ini langsung masuk ke dalam 10 besar Netflix pada saat peluncurannya dan tampaknya memiliki potensi untuk menjadi sorotan serial besar berikutnya dari Korea Selatan.

Di masa depan distopia tahun 2071, kelangsungan hidup umat manusia di dunia yang dihancurkan oleh polusi udara bergantung pada kurir oksigen yang berani dari Black Knight.

Dalam prosesnya, kurir legendaris bernama 5-8 tidak hanya berjuang untuk bertahan hidup dengan kemampuannya yang luar biasa dan melawan tatanan dunia yang korup.

Cari tahu di sini apakah serial ini memiliki peluang untuk bertahan hidup setelah enam episode season pertama. Apakah ada harapan untuk kelanjutan dalam bentuk season 2.

Kapan Black Knight Season 2 Rilis?

Kapan Black Knight Season 2 Rilis?

Karena season pertama baru saja diluncurkan di Netflix, tidak mengherankan jika sejauh ini belum ada yang diketahui tentang Black Knight season 2.

Dengan enam episode, produksi ini juga dihitung sebagai miniseri, yang jarang melampaui satu season.

Karena banyak format serial Korea Selatan yang dirancang hanya untuk satu season saja, kemungkinan besar sekuel “Black Knight” tidak pernah direncanakan.

Meskipun demikian, pembaruan sangat bergantung pada kesuksesan streaming serial ini di Netflix, dengan beberapa minggu pertama, khususnya, sangat penting. Namun, peringkat di antara 10 besar tak lama setelah penayangannya merupakan pertanda baik.

Sejauh ini, “Black Knight” tampaknya diterima dengan baik dan memenuhi ekspektasi yang tinggi.

Lagipula, aksi fiksi ilmiah distopia baru ini telah diperdagangkan sebagai penerus potensial untuk “Squid Game” sebelum diluncurkan.

Serial yang sukses ini awalnya juga tidak akan dilanjutkan, tetapi keberhasilannya yang luar biasa memastikan bahwa season kedua telah dikonfirmasi.

Jadi, jika drakor ini terus mendapatkan popularitas dan streaming dengan baik, seharusnya masih ada harapan untuk kelanjutan dan Black Knight season 2 masih bisa dikonfirmasi. Jika ada berita mengenai hal ini, saya akan terus mengabari kamu di sini.

Bagaimana Alur Cerita Black Knight Season 2?

Note: Akan ada spoiler untuk “Black Knight”.

Dari segi konten, alur cerita “Black Knight” tampaknya secara fundamental sudah lengkap.

Karena di akhir seri, 5-8 (Kim Woo-bin) berhasil menghentikan rencana jahat Ryu Seok (Song Seung-heon), pewaris perusahaan Chunmyung, untuk memusnahkan para pengungsi dan eksperimennya yang keji, dan Ryu Seok pun mati.

Sistem kelas yang brutal di Seoul hancur dan presiden (Jin Kyung) berjanji untuk memperbaiki sistem distribusi oksigen dan polusi udara juga tampaknya berkurang.

Namun, bahkan setelah akhir K-Drama, beberapa pertanyaan menarik tetap tidak terjawab dan menunjukkan kemungkinan alur cerita untuk sekuelnya.

Pertama, ada kemungkinan bahwa Ryu Seok mungkin saja selamat dari ledakan tersebut dan kemudian merencanakan balas dendam terhadap 5-8 dan Ksatria Hitam lainnya.

Selain itu, lebih banyak tentang karakteristik dan kemampuan para mutan dapat diceritakan di season ke-2.

Menarik juga untuk melihat sejauh mana sistem sosial yang baru dan lebih adil dapat bertahan. Kemudian masalah baru apa yang mungkin timbul bagi orang-orang di semenanjung Korea. Di akhir Season 1, para pengungsi akhirnya direlokasi ke Distrik A.

Selain itu, reformasi dimaksudkan untuk memberikan kehidupan yang lebih adil tanpa diskriminasi. Meskipun kondisi kehidupan membaik, masyarakat masih bergantung pada Ksatria Hitam.

Oleh karena itu, alur cerita lebih lanjut juga dapat dilakukan di sekitar pekerjaan mereka. Dalam prosesnya, Sa-Wol mungkin dapat membimbing generasi baru kurir.

Kabar baiknya, serial Black Knight didasarkan pada webtoon populer berjudul Delivery Knight karya Lee Yoon-kyun.

Karena adaptasi yang agak longgar, tidak mungkin untuk secara langsung menyimpulkan alur cerita yang mungkin untuk sekuelnya.

Namun, popularitas webtoon tersebut menunjukkan basis penggemar yang berpotensi besar untuk serial Netflix.

Ini juga membuka banyak kemungkinan lain untuk pengembangan cerita lebih lanjut. Black Knight season 2 juga kemungkinan akan lebih menarik.

Official Trailer Black Knight S2: Kapan Tayang?

Masih belum ada karena sekuelnya sendiri belum diperbarui hingga saat ini. Jadi, untuk sementara waktu saya akan sematkan dulu dengan trailer dari season pertamanya di bawah ini.

Tinggalkan komentar