Tokyo Ghoul Season 5 Kapan Rilis? Berikut Informasi Terbaru

Serial anime Tokyo Ghoul telah memenangkan hati para pemirsa di seluruh dunia. Serial anime ini berpusat pada Ken Kaneki, seorang pria muda yang diserang oleh hantu dan kemudian berubah menjadi setengah hantu. Sejak debutnya, anime ini telah menikmati popularitas yang luar biasa, dan para penggemar tidak sabar menantikan Tokyo Ghoul season 5.

Namun demikian, ada indikasi yang bertentangan mengenai apakah anime ini akan kembali atau tidak. Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru dari Tokyo Ghoul Season 5.

Kapan Tokyo Ghoul Season 5 Rilis?

Kapan Tokyo Ghoul Season 5 Rilis?

Kurangnya pengetahuan tentang tanggal rilis dan alur cerita Tokyo Ghoul season 5 adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap ketidakpastian. Menurut Fiction Horizon, seri ini tidak akan mendapatkan Tokyo Ghoul season 5 karena animenya telah mencakup seluruh manga dan alur ceritanya.

Pernyataan ini didukung oleh fakta bahwa season keempat telah menyelesaikan adaptasi seluruh seri manga yang ada.

Namun, menurut sumber lain termasuk CaStalkie dan The Best of Otaku, Tokyo Ghoul season 5 masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021 lalu.

Sumber-sumber ini juga diduga memberikan spoiler season 4, seperti kembalinya Ken Kaneki dan debut karakter baru. Para penggemar harus ingat bahwa pernyataan ini belum divalidasi secara resmi dan harus ditanggapi dengan hati-hati.

Masa Depan Tokyo Ghoul Season 5

Masa Depan Tokyo Ghoul Season 5

Para penggemar Tokyo Ghoul terus berharap akan adanya Tokyo Ghoul season 5 meskipun ada informasi yang bertentangan. Menurut situs Trinikid, perusahaan produksi dapat menghasilkan uang dari anime ini berkat kesuksesan dan popularitasnya. Untuk mewujudkan season kelima, para penggemar juga telah memulai petisi dan kampanye media sosial.

Singkatnya, takdir Tokyo Ghoul Season 5 masih berada di awang-awang. Para penggemar masih mengharapkan dimulainya kembali anime ini, meskipun Sui Ishida telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk melanjutkan cerita.

Kebingungan semakin meningkat akibat tidak adanya informasi resmi mengenai tanggal rilis dan cerita. Para penggemar harus menunggu dan melihat apakah Tokyo Ghoul akan kembali untuk season kelima sampai ada pengumuman resmi.

Para penggemar Tokyo Ghoul masih mengharapkan adanya Tokyo Ghoul season ke-5 meskipun season ke-4 telah menyelesaikan seluruh cerita manga. Salah satu penjelasannya adalah karena versi anime dari manga tersebut mengubah alur cerita dalam beberapa hal. Menyisakan beberapa hal yang belum selesai yang ingin dituntaskan oleh para penggemar.

Sejak season keempat dirilis, popularitas anime ini juga meningkat karena semakin banyak penonton yang menontonnya setiap hari. Season kelima sekarang sangat diinginkan sebagai hasil dari minat yang terus meningkat tersebut.

Pemikiran Sang Kreator Sui Ishida

Pemikiran Sang Kreator Sui Ishida

Mentalitas Sui Ishida adalah salah satu penyebab utama kekhawatiran seputar season kelima. Pencipta serial ini, Sui Ishida, tidak merahasiakan keinginannya untuk menghentikan Tokyo Ghoul.

Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memperpanjang seri ini setelah manga ini berakhir dalam sebuah wawancara. Para penggemar khawatir bahwa tidak akan ada season kelima sebagai akibat dari pernyataan ini.

Season kelima hanya dapat diproduksi, menurut artikel Devdiscourse, dan ini pun jika Sui Ishida berubah pikiran. Season kelima mungkin saja dibuat jika dia ingin melanjutkan narasi. Namun jika ia tetap pada pendiriannya, pemirsa harus mengucapkan selamat tinggal pada anime yang satu ini.

Apakah Tokyo Ghoul Dark Anime?

Tokyo Ghoul tidak diragukan lagi merupakan serial anime dark yang membahas topik-topik serius seperti pembunuhan, kematian, dan pertempuran untuk bertahan hidup di dunia yang berbahaya dan kejam. Beberapa penonton mungkin menganggap representasi darah, gore, dan kekerasan yang jelas dalam serial ini mengganggu.

Tokyo Ghoul “terlalu gelap” bagi sebagian pemirsa, tetapi penilaian ini bergantung pada pilihan dan minat pribadi penonton. Bagi sebagian penonton, alasan serial ini begitu mencekam dan khas, yaitu, karena serial ini gelap dan realistis. Sebagian orang mungkin menganggap darah dan gore yang ditampilkan terlalu vulgar dan menjijikkan.

Sangat penting untuk diingat bahwa Tokyo Ghoul ditujukan untuk penonton yang dewasa, jadi mereka yang mempertimbangkan untuk menonton pertunjukan ini harus berhati-hati.

Penting juga untuk dicatat bahwa, meskipun seri ini terkadang mengeksplorasi materi yang menakutkan, anime ini juga menggali tema-tema yang mendalam seperti identitas, moralitas, dan sifat kemanusiaan.

Tinggalkan komentar