Ao Haru Ride Season 2 Kapan Rilis? Ini Dugaan & Rumor Terkini

Ao Haru Ride season 2 masih menjadi serial anime romansa yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar hingga saat ini.

Para penggemar senang dengan season pertama, yang memulai debutnya pada tahun 2014 silam dan membuat mereka tidak sabar untuk menantikan season selanjutnya.

Kapan Ao Haru Ride Season 2 Rilis?

Kapan Ao Haru Ride Season 2 Rilis?

Ao Haru Ride Season 2 telah menjadi subjek dari banyak rumor dan dugaan selama bertahun-tahun. Namun, para penggemar tidak memiliki banyak harapan sampai saat ini.

Ao Haru Ride Season 2 yang sangat dinanti-nantikan mungkin sedang dalam proses pengerjaan, menurut situs web resmi serial anime ini, yang mengakui adanya proyek baru.

Ao Haru Ride Season 2 belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi para penggemar optimis bahwa anime ini akan segera dirilis.

Menurut beberapa sumber, mungkin akan diluncurkan pada akhir tahun 2024 mendatang. Jadi para penggemar dapat menantikan untuk melihatnya kapan saja di tahun 2024 atau 2025 nanti.

Ada beberapa rumor mengenai apa yang mungkin diantisipasi oleh para penonton dari proyek baru ini sambil menunggu debut season kedua.

Beberapa penonton berpikir bahwa Ao Haru Ride Season 2 akan melanjutkan kisah cinta antara Futaba dan Kou yang ditinggalkan oleh season pertama.

Sebagian lainnya memprediksi bahwa season kedua akan berkonsentrasi pada para pemain pendukung dan mengeksplorasi alur cerita mereka yang unik.

Produksi Ao Haru Ride Season 2 secara resmi diverifikasi akan dimulai pada bulan Maret 2021 oleh Green Energy Analysis.

Namun, beberapa program anime telah dihentikan atau ditunda pengembangannya sebagai akibat dari pandemi COVID-19 kemarin.

Season kedua Ao Haru Ride mungkin telah ditunda sebagai akibat dari pandemi, yang mungkin juga berdampak pada proses produksinya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ao Haru Ride?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ao Haru Ride?

Para penggemar serial anime ini dapat berharap untuk melihat karakter favorit mereka kembali untuk season kedua. Pemeran utama dari season pertama termasuk diantaranya ada:

  • Futaba Yoshioka, disuarakan oleh Maaya Uchida
  • Kou Mabuchi, disuarakan oleh Yuuki Kaji
  • Yuri Makita, disuarakan oleh Ai Kayano
  • Shuko Murao, disuarakan oleh Mikako Komatsu
  • Aya Kominato, diisi suara oleh Kenn

Bagaimana Alur Cerita Ao Haru Ride Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Ao Haru Ride Season 2?

Serial manga karya Io Sakisaka yang menjadi inspirasi Ao Haru Ride alias “Blue Spring Ride” telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan dapat diakses secara online.

Para penggemar serial anime ini sering membuat perbandingan antara serial anime ini dengan manga-nya, yang memiliki beberapa perbedaan dalam hal alur cerita dan pertumbuhan karakter.

Season kedua dari serial anime ini mungkin akan menyimpang dari alur cerita manga dalam beberapa aspek, yang dapat memicu rumor dan diskusi di antara para penggemar.

Season pertama Ao Haru Ride berpusat pada hubungan cinta yang penuh gejolak antara Futaba dan Kou.

Mereka tidak berkomunikasi selama bertahun-tahun karena Kou telah pindah. Tetapi ketika mereka mulai bersekolah di sekolah menengah yang sama, mereka mulai komunikasi lagi.

Mereka menghadapi masalah mereka sendiri sementara mereka bekerja melalui kasih sayang mereka satu sama lain.

Meskipun banyak penonton mengantisipasi bahwa kisah cinta Futaba dan Kou akan berlanjut di season kedua, ada kemungkinan alur ceritanya akan berubah.

Misalnya, mungkin saja, menyelidiki kehidupan mereka setelah lulus atau memberikan perhatian lebih kepada para pemeran pendukung.

Apakah Ao Haru Ride Memiliki Happy Ending?

[Awas Spoiler]

Ao Haru Ride memiliki akhir yang sebagian besar menyenangkan dalam serial anime dan manga, tetapi pahit. Alur ceritanya berpusat pada hubungan cinta yang kusut antara Futaba dan Kou.

Di sekolah menengah, mereka bertemu lagi, tetapi Kou takut untuk menjalin hubungan dengan Futaba karena masalah pribadi.

Mereka menghadapi tantangan mereka sendiri dan kasih sayang mereka satu sama lain seiring berjalannya cerita.

Kou akhirnya menyatakan cintanya pada Futaba di episode penutup serial anime ini, dan mereka berdua memiliki momen yang menyentuh.

Namun, mereka tidak bertemu satu sama lain dalam beberapa waktu, karena serial ini diakhiri dengan kilas balik ke kehidupan mereka setelah SMA.

Dalam akhir manga yang lebih maju, mereka berdamai setelah berpisah cukup lama dan menyatakan cinta mereka satu sama lain.

Meskipun Ao Haru Ride memiliki akhir yang menyenangkan secara keseluruhan, namun ini bukanlah akhir dari sebuah dongeng konvensional.

Para karakternya mengalami kesulitan yang nyata, dan menemukan kebahagiaan ternyata tidak selalu mudah.

Tinggalkan komentar