Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2 Kapan Rilis? Cek Beritanya Disini

Wikiveria – Bagaimana nasib Hagure Yuusha no Aesthetica season 2? Meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, penggemar masih menantikan angsuran kedua dari serial anime ini.

“Aesthetica of a Rogue Hero” yang juga dikenal sebagai Hagure Yuusha no Aesthetica adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tetsuto Uesu dan diilustrasikan oleh Tamago no Kimi.

Novel ini segera diadaptasi menjadi serial anime 12 episode oleh studio Arms dan ditayangkan untuk pertama kalinya antara tanggal 6 Juli 2012, dan 21 September 2012. Serial ini dilisensikan oleh Funimation di Amerika Utara.

Hagure Yuusha no Aesthetica atau ‘Aesthetica of a Rogue Hero‘ memiliki keunikan pada alur ceritanya yang membuatnya berbeda dari serial anime lainnya.

Alur cerita disusun dari konten menarik menjadikannya yang terbaik dalam hal layanan penggemar. Fans ingin melihat konten ecchi, dan seri ini memiliki semuanya mengenai genre tersebut.

Sekarang mereka ingin mengetahui status angsuran kedua karena mereka telah menunggu sudah sejak lama. Jadi, inilah semua yang kita ketahui tentang Hagure Yuusha no Aesthetica season 2.

Yuk simak!

Hagure Yuusha no Aesthetica Bercerita Tentang Apa?

Di season pertama, ceritanya tenatang ada warga Bumi terpilih yang dibawa ke dunia lain. Hanya sedikit dari mereka yang memiliki kemewahan untuk kembali ke Bumi.

Dari warga terpilih itu, salah satunya adalah seorang anak laki-laki, Akatsuki Ousawa, yang dikirim ke dunia bernama Alayzard untuk melawan dan mengalahkan Pangeran Kegelapan, Garius.

Dia memenuhi tujuannya dengan sukses. Ketika tiba saatnya untuk kembali ke Bumi, beberapa orang sukses memilih untuk membawa pulang pernak-pernik kecil sebagai oleh-oleh.

Namun, Akatsuki mengambil rute yang berbeda dan memutuskan untuk membawa kembali putri Pangeran Kegelapan, yang bernama Miu. Di season pertama, penggemar melihat Miu menjadi adik perempuannya yang telah lama hilang.

Saat Akatsuki kembali bersama Miu, keduanya dipaksa untuk bergabung dengan sekolah khusus bernama BABEL.

Di mana orang-orang yang kembali dari dunia lain dilatih untuk menguasai kekuatan yang mereka peroleh. Pelatihan itu dilakukan untuk membacanya dan mempersiapkannya agar pada saatnya nanti dapat mengabdi kepada umat manusia.

Pertanyaan yang membuat para penggemar bertanya-tanya di season pertama adalah, akankah rahasia tentang Miu sebagai saudara perempuan Akatsuki yang telah lama hilang terungkap nantinya?

Atau akankah impian mereka untuk menghabiskan hidup mereka bersama akan hancur?

Bagaimana Alur Cerita Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2?

Meskipun belum ada konfirmasi atau informasi resmi tentang alur cerita untuk serial anime Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2, kita dapat mencoba menebak kemungkinan dan peluang yang paling jelas atau paling dekat untuk season keduanya.

Fans mungkin melihat hubungan antara Akatsuki dan Miu menjadi lebih kuat dan lebih dalam.

Mereka mungkin juga harus berpura-pura menjadi pasangan di season kedua nantinya untuk menyembunyikan pada seluruh dunia bahwa mereka adalah saudara kandung.

Kita mungkin juga melihat banyak drama terjadi antara Haruka dan Akatsuki karena dia mungkin mengalami kesulitan untuk mengaku padanya.

Alasan di balik keraguannya ada beberapa. Di antaranya karena dia pemalu atau karena dia tidak ingin ikut campur dalam hubungan sahabatnya.

Fans mungkin juga mendapatkan kesempatan untuk melihat Miu dan Haruka berkelahi untuk mendapatkan perhatian Akatsuki.

Siapa tahu kan?

Bagi yang sudah menonton season pertama pasti tahu kalau Akatsuki tidak bisa summon senjatanya.

Oleh karena itu, kita mungkin melihat dia mendapatkan peningkatan di season kedua mendatang. Di mana dia mungkin akan bisa memanggil pedangnya.

Kapan Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2 Rilis?

Kapan Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2 Rilis?

Fakta bahwa sudah sembilan tahun sejak season pertama keluar menghilangkan harapan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Juga, fakta bahwa belum ada pengumuman resmi tentang pembaruan sejauh ini merupakan suatu hal yang sangat mengecewakan.

Namun, hanya ada satu hal yang dapat saya jadikan dasar ekspektasi dan harapan untuk kita semua.

Dan itu adalah fakta bahwa season pertama memang tampil luar biasa, dan novel ringan, manga, dan juga anime menghasilkan pendapatan yang baik.

Jadi, itu berarti penjualannya berjalan dengan baik, seiring dengan popularitasnya di kalangan penggemar. Meskipun saya sama sekali tidak yakin apakah anime ini akan mendapatkan pembaruan atau tidak.

Saya tahu satu hal bahwa jika pembaruannya ada, maka mungkin Hagure Yuusha no Aesthetica Season 2 akan dirilis antara tahun 2024-2025, dan bukan setelah itu.

Well, kita lihat saja kedepannya : )

Apakah Fans Masih Ingin Hagure Yuusha no Aesthetica S2?

Baru saja menyelesaikan Hagure Yuusha no Aesthetica, sangat menikmatinya. Semoga ada season 2 nya! ⌒.⌒
— Natkins (@CBNx64) September 3, 2014

Tinggalkan komentar