Black Butler Season 4 Kapan Rilis? Sudah Ada Berita Terbaru

Serial komedi fantasi ini menarik perhatian para pecinta anime dengan jalan cerita yang kelam. Apakah Black Butler akan kembali untuk season 4?

Black Butler atau dalam bahasa jepangnya berjudul ‘Kuroshitsuji‘ adalah serial anime komedi gelap dan fantasi gelap yang tayang perdana pada Oktober 2008 silam. Serial manga Jepang ini ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso.

Serial anime ini sendiri mendapat peringkat tinggi di majalah manga Shonen Square Enix, Monthly Gafantasi dari September 2006.

A-1 Pictures memproduksi keseluruhan tiga seasonnya dari seri manga Jepang ‘Kuroshitsuji’. Serial ini dengan cepat menjadi begitu populer.

Sejak dirilis, anime ini telah mengumpulkan banyak penggemar karena alur ceritanya yang unik dan gelap.

Bahkan saat ini saja, para penggemar sudah tidak sabar menunggu kabar untuk pembaruan dari kelanjutan Black Butler pada season 4 mendatang.

Inilah yang saya ketahui sejauh ini tentang informasi tersebut. Yuk simak!

Kapan Black Butler Season 4 Rilis?

Kapan Black Butler Season 4 Rilis?

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum jadwal rilis pasti kapan Black Butler Season 4 dirilis dan tayang untuk kita semua. Saya sendiri masih menunggu informasi lebih lanjut tentang anime ini.

Jauh pada waktu belakang, ada desas-desus pada tahun 2014 yang mengklaim bahwa kita mungkin mendapatkan season 4 pada tahun 2015, tetapi rumor tersebut ternyata tidak terjadi.

Sebagai gantinya, pembuatnya merilis Anime Movie berjudul ‘Black Butler: Book of the Atlantic‘ pada tahun 2017.

Tapi yang jelas, anime ini sudah diumumkan dan sedang dalam proses pengerjaan untuk sekuel selanjutnya yang diberi judul “Kuroshitsuji (Shin Series)“.

Kita hanya perlu menunggu tanggal pastinya kapan. Menurut informasi yang saya dapatkan Black Butler season 4 akan tayang jelasnya pada tahun 2024 ini.

Bagaimana Alur Cerita Black Butler Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Black Butler Season 4?

Latar belakang cerita dari anime ini berlangsung di akhir era Victoria abad ke-19 di Inggris Raya. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki yang masih berusia 13 tahun, Ciel Phantomhive.

Pada ulang tahun ke 10 Ciel Phantomhive, rumah besar mereka dibakar, dan ibu serta ayahnya meninggal. Ciel menghilang.

Sekitar sebulan kemudian, dia kemudian muncul. Dia pergi bersama dengan Sebastian dalam mencapai tujuannya.

Sebastian adalah iblis. Dia menyelamatkan Ciel dari kematian. Sebastian memberinya semua kekuatan yang ia punya untuk membalas dendam pada orang-orang yang membunuh keluarga Ciel.

Tapi ketika balas dendam selesai, dia akan mengambil jiwa Ciel sebagai gantinya. Akankah Ciel Phantomhive mengetahui tentang pembunuh keluarganya tersebut?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Black Butler?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Black Butler?

Semua karakter dalam serial anime Black Butler dirancang dengan baik untuk cerita yang bagus. Hal terbaik tentang karakter di anime ini adalah adanya behaviorisme di setiap karakternya.

Salah satu bagian yang lebih luar biasa lagi dari seri ini adalah seberapa baik akting suara dan kecocokan terhadap setiap karakternya.

Berikut adalah daftar semua karakter di anime tersebut:

  • Baldry
  • Alois Trance
  • Ciel Phantomhive
  • Claude Faustus
  • Finlandia
  • Me-rin
  • Greil Sutcliffe
  • Sebastian Michaelis
  • Inductor

Official Trailer Black Butler S4: Kapan Tayang?

Belum ada trailer resmi yang tersedia untuk Black Butler season 4. Namun kamu jangan khawatir dulu, saya akan memperbarui artikel ini setelah trailer resminya keluar dan ditayangkan untuk publik.

Namun, kini sudah ada teaser untuk Black Butler s4 yang akan saya sematkan di bawah ini. Silahkan di tonton dulu guys.

Tinggalkan komentar