Domestic na Kanojo Season 2 Kapan Rilis? Cek Berita Resminya

Salah satu anime romance yang cukup populer di tahun 2019 adalah Domestic na Kanojo atau juga dikenal dengan “Domestic Girlfriend“. Domestic na Kanojo ini sangat dinantikan untuk cerita di season 2 karena ending di season sebelumnya bisa dikatakan belum selesai.

Banyak orang yang heboh karena ingin mengetahui apakah Domestic na Kanojo Season 2 akan kembali diperbarui atau tidak.

Alur cerita anime ini berpusat pada cinta segitiga antara Fuji Natsuo, Tachibana Rui, dan seorang guru. Cerita di dalam anime ini memang terlihat rumit, namun penulis sangat pandai dalam menyampaikan isi cerita dan juga makna yang terkandung di dalamnya.

Bagian yang paling menarik adalah dengan adanya karakter utama yang harus berurusan dengan masalah tersebut, yang membuatnya sulit untuk mengenali ketika kamu benar-benar punya sedikit feeling.

Setelah sukses merilis season pertamanya, banyak penonton yang menunggu dan menanyakan tentang adaptasi anime Domestic na Kanojo season 2. Lalu, kapan anime ini bakalan rilis? Berikut penjelasannya.

Yuk simak!

Kapan Domestic na Kanojo Season 2 Rilis?

Kapan Domestic na Kanojo Season 2 Rilis?

Domestic na Kanojo diadaptasi menjadi serial anime dari manga. Anime ini diadaptasi dari cerita manga yang dibuat oleh Kei Sasuga dan kemudian dirilis oleh Studio Diomeda dan tayang perdana pada tanggal 11 Januari 2019 dengan total 12 episode.

Hingga saat ini, Diomeda Studio belum mengonfirmasi atau membantah adanya adaptasi anime ini. Ketika kita melihat sumber bahan untuk manga, season pertamanya diambil hanya dari lima volume awal.

Sementara itu, manga yang diadaptasi menjadi anime ini telah naik ke volume 21 sejak dirilis. Oleh karena itu, masuk akal untuk percaya bahwa cerita untuk season kedua akan sama serunya.

Statistik lain menunjukkan bahwa peringkat anime ini adalah 6,67 dari 10 di MyAnimeList, berdasarkan 435.699 penghitungan pemilih.

Skor ini meyakinkan kita bahwa anime ini memang layak untuk menarik perhatian penonton dan season dua bakalan dirilis.

Jika kamu membandingkan berapa banyak orang yang menonton season pertama anime ini dengan berapa banyak orang yang menonton season keduanya nanti, itu bukanlah hal yang tidak wajar.

Namun, di sisi lain, saya mungkin hanya mengharapkan pengumuman resmi dari studio sesegera mungkin.

Berdasarkan semua yang telah kita lihat sejauh ini, Domestic Girlfriend Season 2 kemungkinan akan tayang dan dirilis pada tahun 2025 atau bahkan 2026 mendatang.

Itu hanya tebakan berdasarkan apa yang telah saya amati sejauh ini, dan berdasarkan data yang kita miliki.

Domestic na Kanojo Bercerita Tentang Apa?

Domestic na Kanojo Bercerita Tentang Apa?

Alur cerita anime ini berpusat pada seorang anak laki-laki yang bernama Natsuo Fujii, seorang siswa sekolah menengah. Dia jatuh cinta dengan gurunya Hina, namun tidak membalas kasih sayangnya.

Tapi ceritanya tidak berhenti di situ, dua hari ketika dia menemukan orang yang sedikit berbeda, Rui Tachibana. Rui merayunya untuk berhubungan anu dan itu terjadi begitu saja.

Sehingga membuat Natsui dalam kegelisahannya karena cinta tak berbalas dan kemudian tanpa dia melibatkan perasaannya maka dia kemudian berhubungan anu dengan seorang gadis misterius bernama Rui.

Namun, ini menjadi masalah baru dan kompleks, ketika Natsuo menyadari bahwa Rui adalah adik perempuan dari gadis yang disukainya, Hina.

Dan yang lebih kompleks lagi ketika diketahui bahwa kedua putri tersebut adalah anak dari wanita yang dicintai ayah Natsuo.

Pemeran Karakter di Domestic na Kanojo

Pemeran Karakter di Domestic na Kanojo

1. Natsuo Fujii

Natsuo Fujii adalah protagonis di anime Domestik na Kanojo. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah tahun kedua yang suka menulis buku, jadi dia sering pergi ke atap selama jam makan siang untuk mengejar minatnya.

Di sanalah ia bertemu Hina Tachibana, seorang guru bahasa Inggris pemula, yang membuatnya naksir untuk pertama kalinya.

2. Rui Tachibana

Karakter Rui dibentuk oleh keterbukaan dan kejujurannya yang meningkat kepada teman-temannya, serta kekayaan pelajaran hidup dan cinta yang dia temukan selama proses tersebut.

Melalui one-night stand tanpa cinta, keluarga tiri baru, sekelompok teman baru yang erat dalam masyarakat sastra, dan pengalaman pertamanya dengan cinta, Rui menjadi dewasa sepanjang masa remajanya.

Perkembangannya ditentukan oleh keterusterangan dan kejujurannya yang tumbuh dengan teman-temannya.

3. Hina Tachibana

Hina Tachibana adalah saudara perempuan Rui Tachibana dan saudara tiri Fuji Natsuo. Dia sebelumnya terlibat dengan Hagiwara Shuu.

Hina juga merupakan salah satu pahlawan utama serial ini, seperti yang muncul di bab pertama. Natsuo memiliki kasih sayang yang kuat untuknya juga.

Hina adalah seorang wanita muda yang terbelah antara apa yang diinginkan hatinya dan bagaimana perasaannya dia harus bertindak sebagai orang dewasa, guru, dan kakak perempuan.

Dia menyembunyikan rasa sakit akan masa lalunya dari orang lain dan berusaha untuk menjadi sempurna dalam segala hal yang dia lakukan.

Bagaimana Alur Cerita Domestic na Kanojo Season 2?

Domestic na Kanojo Season 2 dapat diakhiri dengan segitiga romantis antara Natsuo, Hina, dan Rui. Ketika Hina pergi, dia membangun akar di lokasi lain.

Kemungkinan besar Hina akan kembali ke Natsuo di season 2, atau dia akan memberi Rui kesempatan setelah pulih dari patah hati.

Apapun yang terjadi dalam hidup mereka, kita akan mendapatkan cerita seru dan menegangkan. Manga ini sudah ada banyak volumenya, jadi kita tunggu saja pengumuman sebenarnya dari produsernya.

Tinggalkan komentar