Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3: Catat Tanggal Rilisnya Ini

Season 3 dari Tensei shitara Slime Datta Ken akan dimulai pada musim semi 2024, tetapi sebelum itu akan ada proyek anime baru untuk menarik perhatian para penggemar.

Tensei shitara Slime Datta Ken Bercerita Tentang Apa?

Hari itu hanyalah hari biasa bagi Satoru Mikami. Matahari bersinar cerah di jalanan Tokyo, dan dia sedang berdiskusi dengan rekan-rekannya ketika tiba-tiba dia ditikam oleh perampok yang lewat.

Pekerja perusahaan berusia 37 tahun itu kini berada di ambang kematian, dan dia hanya memiliki satu penyesalan-mati sebagai seorang perjaka. Saat pingsan, dia dikejutkan oleh suara misterius seperti AI yang mengucapkan perintah.

Satoru tiba-tiba terbangun di tengah-tengah gua yang aneh. Tetapi sesuatu yang aneh telah terjadi. Dia sekarang menjadi segumpal lendir!

Berkat tubuh barunya, dia telah memperoleh keterampilan untuk menyerap apa pun dan mendapatkan penampilan dan kemampuannya dari apa yang ia serap.

Saat menguji kekuatan barunya dan menjelajahi gua, dia menemukan seekor naga besar bernama Veldora, yang telah disegel selama tiga ratus tahun terakhir.

Setelah berteman dengan binatang buas itu, Satoru memutuskan untuk membantunya melarikan diri. Sebagai gantinya, Satoru dianugerahi nama baru: “Rimuru Tempest.”

Ingin menghindari kehidupan seperti masa lalunya yang membosankan dan biasa-biasa saja, Rimuru akan memulai petualangan besar yang akan mengubah takdirnya sendiri dan nasib dunia barunya.

Kapan Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Rilis?

Kapan Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Rilis?

Tensei shitara Slime Datta Ken alias “That Time I Got Reincarnated as a Slime” telah dikenal sebagai salah satu anime Isekai paling ciamik.

Pada saat yang sama, serial ini juga merupakan salah satu perwakilan genre yang paling populer. Tidak heran jika dua season dan sebuah film layar lebar telah diproduksi oleh 8bit.

Seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh akun resmi serial ini di Twitter, bahwa akan segera tersedia dalam waktu dekat. Hal ini mengacu pada season ketiga, yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama satu setengah tahun.

Tinggalkan komentar