Seishun Buta Yarou Season 2 Kapan Rilis? Melihat Berita Terakhir

Seishun Buta Yarou Season 2 sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar setelah kesuksesan season pertamanya.

Serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai telah menjadi favorit penggemar sejak dirilis pada tahun 2018 silam. Anime ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Sakuta Azusagawa. Dia bertemu dengan berbagai gadis yang menghadapi masalah supernatural yang bermanifestasi sebagai “sindrom remaja”.

Serial ini telah dipuji karena keunikannya dalam genre komedi romantis dan penanganannya terhadap masalah kesehatan mental.

Dengan popularitas anime ini, para penggemar telah menantikan berita tentang season kedua. Berikut ini semua yang saya ketahui sejauh ini tentang Seishun Buta Yarou Season 2.

Seishun Buta Yarou Bercerita Tentang Apa?

Seishun Buta Yarou Bercerita Tentang Apa?

Kisah Bunny Girl Senpai menceritakan kisah Sakuta Azusagawa, seorang pemuda yang bertemu dengan Mai Sakurajima, seorang aktris muda. Mereka berdua secara tidak sengaja bertemu di perpustakaan.

Namun ada dua hal yang aneh dari pertemuan ini. Pertama, Sakurajima berpakaian seperti gadis kelinci, dan kedua, tidak ada orang lain yang bisa melihatnya kecuali Sakuta.

Mai berteman dengan protagonis kita, yang kemudian menemukan alasan pengucilannya. Sebuah kondisi yang dia sebut “Sindrom Remaja” – dengan menyadarinya.

Efek psikologis dari disonansi kognitif bawah sadar seseorang, yang bermanifestasi secara berbeda pada setiap orang sebagai serangkaian peristiwa supernatural, adalah apa yang mengarah pada penemuan bahwa sindrom remaja adalah suatu kondisi.

Selain itu, ketika konflik internal dalam pikiran seseorang memburuk, gejala sindrom tersebut menjadi lebih jelas, yang, menurut pendapat saya, membuat kondisi ini sangat cocok untuk kelompok usianya.

Dengan membantu Mai dalam mengatasi ketakutan yang mendarah daging dan Sindrom Masa Remaja, Sakuta membantu Mai sekali lagi membuat dirinya terlihat oleh dunia luar. Sejak saat itu, Sakuta bertemu dengan serangkaian wanita, satu demi satu, yang masing-masing memiliki kasus sindrom remaja yang unik.

Sekarang menjadi tanggung jawabnya untuk membantu masing-masing dari mereka mengatasi masalah psikologis masing-masing. Hasilnya adalah bahwa alur cerita anime ini secara umum mengikuti pola yang dapat diprediksi.

Perkenalkan seorang gadis baru dengan Sindrom Masa Remaja, Sakuta menemuinya dan membantu dalam penyelesaian arc karakternya, kemudian memperkenalkan wanita berikutnya, dll.

Kapan Seishun Buta Yarou Season 2 Rilis?

Kapan Seishun Buta Yarou Season 2 Rilis?

Seishun Buta Yarou season 2 telah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Sayangnya, baik pencipta anime ini, Hajime Kamoshida, maupun perusahaan produksi belum memberikan pernyataan resmi.

Season kedua seharusnya memulai debutnya pada tahun 2021 lalu, menurut beberapa spekulasi, namun hal itu tidak terjadi. Para penggemar masih berharap akan adanya pengumuman tanggal rilis resmi.

Para penggemar telah menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kisah ini meskipun belum ada pengumuman resmi tentang season kedua. Dengan Sakuta dan Mai Sakurajima yang menyatakan perasaan mereka satu sama lain, season pertama berakhir dengan cerita yang menggantung.

Seishun Buta Yarou season 2, menurut para penggemar, harus berpusat pada hubungan mereka dan bagaimana mereka mengelola romansa baru mereka sambil mengatasi masalah supernatural. Pengembangan karakter Tomoe dan Rio yang lebih banyak juga merupakan sesuatu yang ingin dilihat oleh beberapa penggemar.

Berita Terakhir Tentang Sekuel Seishun Buta Yarou

Belum ada informasi apa pun mengenai season kedua, namun, ada beberapa perkembangan terkait waralaba. Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai, sebuah anime movie baru, dirilis di Jepang pada tahun 2021.

Film ini berfokus pada karakter Shoko Makinohara, seorang gadis dari masa lalu Sakuta yang telah muncul dalam mimpi buruknya, dan melanjutkan alur cerita dari season pertama. Baik penonton maupun kritikus memberikan nilai tinggi untuk anime movie ini, yang menggembirakan untuk masa depan waralabanya.

Ada beberapa berita positif di depan mata sementara para penggemar dengan tidak sabar menunggu informasi mengenai Seishun Buta Yarou Season 2. Pada tanggal 23 Juni 2023, Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, sebuah serial anime baru, akan memulai debutnya.

Berdasarkan manga spin-off, anime movie ini akan mengikuti Rio Futaba saat ia menghadapi masalah supernaturalnya sendiri. Meskipun tidak seperti season kedua yang diharapkan oleh para penggemar, Seishun Buta Yarou menawarkan perspektif baru tentang dunia.

Tinggalkan komentar