Blue Lock Chapter 262: Tanggal Rilis & Jam Berapa Terbit

Sambil menunggu dengan sabar kelanjutan anime Blue Lock, mengapa tidak mengalihkan perhatian kamu dengan membaca manga-nya saja? Berikut ini semua yang perlu kamu ketahui tentang tanggal dan waktu rilis Blue Lock chapter 262 terbaru.

Kapan Blue Lock Chapter 262 Rilis?

Kapan Blue Lock Chapter 262 Rilis?

Sepertinya kita tidak akan mendapatkan jeda, yang berarti Blue Lock chapter 262 akan tetap dirilis sesuai jadwal mingguan biasanya.

Perilisan resmi bahasa Jepang akan dirilis pada tanggal 21 Mei, sekitar pukul 7 pagi Waktu Standar Timur.

Terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia biasanya satu hari kemudian, jadi kamu bisa menantikannya pada tanggal 22 Mei, meskipun waktunya agak sulit diprediksi.

Saya telah mencantumkan beberapa zona waktu di bawah ini untuk memberi kamu gambaran yang lebih baik tentang kapan chapter ini akan tersedia di wilayah lokal setiap negara:

Zona WaktuWaktu Rilis
USA – East Coast21 Mei, 7 a.m. Eastern Time
USA – West Coast21 Mei, 4 a.m. Pacific Time
ERopa22 Mei, 5 p.m. CET
Indonesia22 Mei, 12.00 WIB
Japan22 Mei, 12 a.m. JST

Perlu diingat bahwa pengaturan waktu ini adalah untuk rilis resmi Jepang, jadi jika kamu menunggu terjemahan bahasa Inggris atau Indonesia, berhati-hatilah dengan spoiler saat chapter tersebut terbit.

Tempat Baca Manga Blue Lock

Manga Blue Lock tersedia untuk dibaca secara legal di sebagian besar platform komik dan manga besar. Ini termasuk platform seperti Crunchyroll, Manga Plus, ComiXology, dan VIZ.

Untuk terjemahan bahasa Indonesia kamu bisa kunjungin saja tempat biasanya seperti KomikIndo, tapi ya itu ilegal ya guys.

Alur Cerita Blue Lock Chapter 261

Alur Cerita Blue Lock Chapter 261

Dalam chapter 261, kita mendapatkan sisa cerita latar belakang Kaiser. Pemandu bakat PIFA membawanya untuk mencoba bermain di Bastard Munchen, tetapi bahkan ketika anggota tim menyambutnya dan memperlakukannya dengan baik, Kaiser merasa sulit untuk merespons niat baik tersebut.

Dia merasa lebih mudah diperlakukan sebagai objek kebencian, dan akhirnya mengasingkan diri dari anggota tim lainnya.

Namun, dia juga menyadari bahwa karena sepak bola adalah permainan tim, dia perlu membedakan dirinya dengan senjata yang tepat sehingga tim akan bekerja sama dengannya meskipun mereka membencinya, dan inilah bagaimana tendangan Kaiser Impact dikembangkan dengan baik.

Latar belakangnya juga akhirnya bertepatan dengan Ness, dan Kaiser menggunakan Ness untuk memusatkan seluruh lini permainan Bastard Munchen di sekelilingnya.

Karena itu, ketika kita kembali ke masa sekarang dalam pertandingan antara Bastard Munchen dan PxG, Kaiser mencoba untuk melakukan tembakan kedua dan gagal lagi ketika Rin mencuri bola darinya.

Pada titik ini, Isagi memberi tahu Kaiser bahwa tim tersebut bukan lagi miliknya. Chapter ini berakhir saat Kaiser tampaknya mulai menjalani evolusinya sendiri.

Satu pemikiran pada “Blue Lock Chapter 262: Tanggal Rilis & Jam Berapa Terbit”

Tinggalkan komentar