Re:Zero Season 3 Kapan Rilis? Berikut Ada Spekulasi Sementara!

Apakah kamu siap untuk kembali ke dunia Re:Zero yang mendebarkan dan tragis? Jika iya, kamu beruntung, karena season ketiga dari anime isekai populer ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh Kadokawa di Anime Japan 2023! Berikut adalah semua yang sudah saya ketahui sejauh ini tentang Re:Zero Season 3, termasuk alur cerita, pemeran, tanggal rilis, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Alur Cerita Re:Zero Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Re: Zero Season 3?

Re:Zero Season 3 akan memulai segalanya dengan arc “Bintang-bintang yang Mengukir Sejarah” dari light novelnya. Ini adalah arc resmi kelima dari light novel dan dimulai pada volume 16.

Arc ini juga mencakup sekitar selusin bab, jadi diperkirakan season ketiga akan berdurasi setidaknya 12-13 episode.

Dalam arc ini, Subaru dan temannya diundang ke Kota Watergate Priestella oleh Anastasia Hoshin, salah satu kandidat untuk Seleksi Kerajaan.

Namun, kunjungan damai mereka segera terganggu oleh kemunculan para Uskup Agung Sin dari Sekte Penyihir, yang telah mengambil alih kota dan berencana untuk menghancurkannya.

Subaru dan teman-temannya tidak hanya harus menyelamatkan Priestella, tetapi juga mencegah Uskup Agung Dosa Keserakahan, Regulus Corneas, memaksa Emilia untuk menikah dengannya.

Arc ini akan menampilkan musuh baru, sekutu baru, pengungkapan baru, dan tantangan baru untuk Subaru dan teman-temannya.

Arc ini juga akan mengeksplorasi lebih banyak pengetahuan dan sejarah dunia Re:Zero, serta hubungan misterius antara Subaru dan Satella, Penyihir Iri.

Siapa Saja Pemeran di Re:Zero?

Siapa Saja Pemeran di Re: Zero?
MyAnimeList

Re:Zero Season 3 akan menghadirkan kembali sebagian besar wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi dari season sebelumnya, serta memperkenalkan beberapa karakter baru.

Berikut ini adalah beberapa pemeran yang telah dikonfirmasi untuk Re:Zero Season 3, mereka diantaranya ada:

  • Subaru Natsuki: Protagonis utama Re:Zero, seorang pemuda yang diangkut ke dunia lain dan memperoleh kemampuan “Kembali dengan Kematian”, yang memungkinkannya untuk memundurkan waktu setiap kali dia mati. Dia bertekad untuk melindungi Emilia dan teman-temannya dari bahaya. Disuarakan oleh Yuusuke Kobayashi.
  • Emilia: Tokoh utama Re:Zero, seorang gadis setengah peri yang merupakan salah satu kandidat untuk Seleksi Kerajaan. Dia baik hati dan lembut, tetapi juga suka rendah diri dan diskriminasi karena kemiripannya dengan Satella. Dia ditemani oleh Puck, roh yang berperan sebagai figur ayahnya. Disuarakan oleh Rie Takahashi.
  • Beatrice: Seorang gadis mungil yang sebenarnya adalah roh kuat yang menjaga perpustakaan terlarang di rumah Roswaal. Ia menjalin kontrak dengan Subaru setelah ia menyelamatkannya dari serangan Elsa. Dia tsundere dan sering memanggil Subaru dengan sebutan “Aku kira”. Disuarakan oleh Satomi Arai.
  • Otto Suwen: Seorang pedagang yang juga teman dan sekutu Subaru. Dia memiliki Perlindungan Ilahi dari Bahasa Jiwa, yang memungkinkannya untuk berkomunikasi dengan hewan dan tumbuhan. Dia setia dan suka menolong, tetapi juga memiliki sisi sarkastik. Disuarakan oleh Kouhei Amasaki.
  • Garfiel Tinsel: Anak laki-laki setengah manusia setengah binatang yang menjaga Sanctuary, penghalang yang mencegah siapa pun yang memiliki darah campuran untuk menjauh dari sana. Dia awalnya menentang rencana Subaru dan Emilia untuk membebaskan Sanctuary, tetapi kemudian bergabung dengan mereka setelah mengetahui kebenaran tentang masa lalunya. Dia pemarah dan berkemauan keras, tetapi juga sangat peduli pada adiknya Frederica dan kekasihnya Ram. Disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto.
  • Regulus Corneas: Tokoh antagonis utama Re:Zero Season 3, dia adalah Uskup Agung Keserakahan dari Sekte Penyihir. Dia memiliki Otoritas Keserakahan, yang memungkinkannya untuk memanipulasi ruang dan waktu di sekitarnya sesuai dengan keinginannya. Regulus ialah sosok yang sombong dan egois, percaya bahwa dia selalu benar dan orang lain salah. Dia juga memiliki kebiasaan mengumpulkan istri di luar kehendak mereka. Disuarakan oleh Takuya Eguchi.

Apakah Akan Ada Re:Zero Season 3?

Ada dong! Re:Zero Season 3 telah diumumkan secara resmi oleh Kadokawa di Anime Japan 2023 pada tanggal 25 Maret 2023 lalu.

Pengumuman ini disertai dengan sebuah teaser trailer yang menunjukkan sekilas tentang apa yang akan terjadi di Re:Zero Season 3.

Kabar baik lainnya, pada tanggal 23 Juli 2023, visual kunci baru diluncurkan selama aliran festival MF Bunko. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Teaser trailer tersebut juga menampilkan pesan dari Tappei Nagatsuki, penulis novel ringan Re:Zero, yang mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas season ketiga anime Re:Zero.

Ia juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar menunggu begitu lama dan berjanji bahwa mereka akan dapat melihat Subaru dan semua orang bergerak, berbicara, bernyanyi, menari, dan terkadang mati sekali lagi di dalam anime ini.

Kapan Re:Zero Season 3 Rilis?

Kapan Re: Zero Season 3 Rilis?

Tanggal rilis pasti untuk Re:Zero Season 3 belum diumumkan, tetapi saya bisa membuat beberapa tebakan berdasarkan season-season sebelumnya.

Re:Zero Season 1 tayang dari April hingga September 2016, sedangkan Re:Zero Season 2 tayang dari Juli hingga September 2020 dan part 2 dari Januari hingga Maret 2021.

Kabar baik teman-teman, akhirnya kita sudah mendapatkan jadwal rilis dari anime yang satu ini. berdasarkan situs MyAnimeList, saya melihat bahwa jadwal rilis dan tayang Re:Zero Season 3 yaitu pada bulan Oktober 2024 ini.

Kita tunggu saja guys!

Anime yang Mirip Dengan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Jika kamu mencari anime serupa seperti Re:Zero untuk ditonton sambil menunggu Re:Zero Season 3, berikut ini beberapa rekomendasinya:

  1. Steins; Gate: Anime thriller fiksi ilmiah yang mengisahkan Rintaro Okabe. Seorang ilmuwan gila yang memproklamirkan diri sebagai ilmuwan gila yang secara tidak sengaja menemukan cara untuk mengirim pesan ke masa lalu dengan menggunakan microwave. Namun, dia segera menyadari bahwa tindakannya memiliki konsekuensi tak terduga yang mengancam nasib dunia.
  2. Konosuba: Anime isekai komedi yang mengisahkan Kazuma Satou. Seorang NEET yang meninggal dan bereinkarnasi di dunia fantasi dengan dewi yang tidak berguna bernama Aqua. Bersama dengan penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin dan seorang tentara salib masokis bernama Darkness, mereka membentuk sebuah kelompok disfungsional yang mencoba mengalahkan Raja Iblis.
  3. Tensei shitara Slime Datta Ken: Anime isekai fantasi yang mengisahkan Satoru Mikami, seorang pekerja perusahaan yang meninggal dan bereinkarnasi sebagai slime di dunia lain. Dia mendapatkan kemampuan untuk melahap apa pun dan meniru kemampuannya, serta nama Rimuru Tempest. Dia kemudian bertekad untuk membangun negara yang damai bagi para monster dan manusia.
  4. Tate no Yuusha no Nariagari: Anime isekai fantasi gelap yang mengisahkan Naofumi Iwatani. Seorang mahasiswa yang dipanggil ke dunia lain sebagai salah satu dari empat pahlawan legendaris. Namun, dia dikhianati dan dijebak oleh teman-temannya dan menjadi orang buangan. Dia kemudian bersumpah untuk membalas dendam dan membersihkan namanya dengan bantuan seorang budak perempuan bernama Raphtalia dan monster mirip burung bernama Filo.

3 pemikiran pada “Re:Zero Season 3 Kapan Rilis? Berikut Ada Spekulasi Sementara!”

Tinggalkan komentar