Owari no Seraph Season 3 Kapan Rilis? Ini Tindakan Wit Studio

Selama hampir delapan tahun, Owari no Seraph Season 3 telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Namun, karena tidak ada konfirmasi tentang hal ini, apakah itu akan terjadi? Inilah semua informasi yang harus kamu ketahui tentang season ketiga Owari no Seraph.

Owari no Serafu atau “Seraph of the End” adalah sebuah manga yang ditulis oleh Takaya Kagami dengan ilustrasi oleh Yamato Yamamoto dan Daisuke Furuya di bagian storyboard.

Manga yang sedang berlangsung ini diterbitkan oleh Jump Square (SQ) milik Shueisha sejak September 2012. Sementara VIZ Media melisensikan versi bahasa Inggris dari manga ini untuk rilis di Amerika Utara yang kemudian ditambahkan ke dalam Weekly Shonen Jump. Hingga Februari 2023, Seraph of the End telah mencapai 29 volume.

Manga ini berlatar belakang dunia yang dilanda virus buatan manusia yang memusnahkan populasi global, tetapi menyisakan anak-anak berusia 13 tahun yang tidak terluka.

Namun, di dunia ini, para vampir muncul dan menaklukkan sisa-sisa umat manusia dengan menyamar sebagai pelindung mereka. Manusia yang tersisa tanpa sadar harus “menyumbangkan” darah mereka kepada para vampir ini.

Cerita ini berkisah tentang Yuichiro Hyakuya yang diselamatkan dari Panti Asuhan Hyakuya oleh Moon Demon Company, sebuah unit pembasmi vampir.

Oleh karena itu, Hyakuya memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk membalaskan dendam keluarganya dan menyelamatkan sahabatnya, Mikaela.

Apakah Akan Ada Owari no Seraph Season 3?

Apakah Akan Ada Owari no Seraph Season 3?

Pada bulan Agustus 2014, Shueisha mengumumkan di Jump SQ bahwa Owari no Seraph akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada tanggal 4 April 2015.

Diproduksi oleh Wit Studio, Takaya Kagami secara pribadi menangani cerita aslinya. Kemudian ada sosok Daisuke Tokudo sebagai sutradara dan Hiroshi Seko sebagai penulis naskahnya.

Pada bulan Desember 2014, anime ini diumumkan akan dibagi menjadi dua part dengan total 24 episode. Pada bulan Maret 2015, Funimation melisensikan anime ini untuk ditayangkan di Amerika Utara, dan diikuti oleh Hulu.

Di Inggris, Viceland menyiarkan anime tersebut. Episode pertama ditayangkan dari bulan April hingga Juni 2015, dan episode kedua dari bulan Oktober hingga Desember di tahun yang sama.

Tinggalkan komentar