Blood of Zeus Season 2 Kapan Rilis? Ayo Bahas Lengkap Disini

Kegembiraan pun terjadi ketika Netflix secara resmi mengonfirmasi pembaruan Blood of Zeus season 2. Sang kreator, Charley dan Vlas Parlapanides membagikan rencana ambisius mereka untuk serial ini, dengan menguraikan materi yang berpotensi menjangkau lima season yang menawan.

Dedikasi terhadap alur cerita jangka panjang menunjukkan narasi yang luas dan rumit yang pasti akan membuat para penggemar tetap akan menontonnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kapan Blood of Zeus Season 2 Rilis?

Kapan Blood of Zeus Season 2 Rilis?

Seiring dengan meningkatnya antisipasi, para penggemar mulai cemas menantikan berita tentang tanggal rilis Blood of Zeus season 2.

Terlepas dari pengumuman pembaruan, Netflix masih bungkam mengenai tanggal pasti kembalinya anime tersebut.

Namun, spekulasi mengarah kalau potensial jadwal rilis Blood of Zeus Season 2 pada tahun 2024 ini.

Mengingat komitmen studio untuk proyek-proyek lain, seperti “Castlevania: Nocturne,” para penggemar berharap penantian akan kembalinya “Blood of Zeus” akan segera terbayar.

Bagaimana Alur Cerita Blood of Zeus Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Blood of Zeus Season 2?

Karena Netflix belum merilis sinopsis resmi untuk “Blood of Zeus Season 2,” saya hanya bisa berspekulasi berdasarkan apa yang saya ketahui dari season pertama.

Para pembuatnya telah mengisyaratkan alur cerita yang kaya yang dapat menjangkau beberapa season, dan inilah beberapa kemungkinan yang menarik:

Dengan Seraphim yang kini melayani Hades, tampaknya Hades mungkin akan mengambil peran sebagai tokoh antagonis utama di season berikutnya.

Kekuatan dan ambisinya mungkin akan membawa kekacauan di Olympus, menyiapkan panggung untuk konflik yang intens.

Nasib Hera, istri Zeus, adalah sudut pandang lain yang menarik untuk dieksplorasi. Dengan Zeus yang dianggap telah meninggal, keadaannya menjadi tidak menentu.

Akankah dia membalas dendam atau mencari jalan baru untuk dirinya sendiri di dunia para dewa?

Sebagai pahlawan dalam cerita ini, perjalanan Heron sepertinya akan terus berlanjut saat ia bergulat dengan warisan yang baru ditemukannya.

Takdirnya mungkin akan membawanya menjadi penguasa Olympus berikutnya, yang dapat menarik perhatian musuh yang kuat.

Perebutan kekuasaan atas tahta Olympus dapat menjadi alur cerita utama. Dengan adanya Hades yang ingin merebut tahta, pertempuran antara para dewa mungkin akan terjadi, mengungkapkan aliansi dan persaingan tersembunyi.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Blood of Zeus?

Para pemeran yang berbakat menghidupkan karakter “Blood of Zeus.” Berikut ini daftar sebagian aktor utama dan karakter yang mereka perankan, diantaranya ada:

  • Derek Phillips (“Friday Night Lights”, “Longmire”) sebagai Heron
  • Jason O’Mara (“Agents of S.H.I.E.L.D.”, “Terra Nova”) sebagai Zeus / Elias
  • Claudia Christian (“Babylon 5”, “Atlantis: The Lost Empire”) sebagai Hera
  • Elias Toufexis (“Assassin’s Creed Odyssey”, “Deus Ex: Human Revolution”) sebagai Seraphim
  • Mamie Gummer (“The Good Wife”, “Emily Owens, M.D.”) sebagai Electra, ibu Heron
  • Chris Diamantopoulos (“Silicon Valley”, “Episodes”) sebagai Evios, Poseidon
  • Jessica Henwick (“Game of Thrones”, “Iron Fist”) sebagai Alexia

Tempat Nonton Blood of Zeus Season 2 Online

Blood of Zeus Season 2 akan menjadi suguhan eksklusif bagi pelanggan Netflix. Sebagai serial orisinal Netflix, serial ini hanya akan tersedia di platform streaming Netflix.

Para penggemar akan disuguhkan film dalam dunia mitologi “Blood of Zeus” dan menyaksikan kelanjutan cerita yang mencekam.

Anime Lainnya yang Mirip Blood of Zeus

Anime Lainnya yang Mirip Blood of Zeus

Jika ketidakpastian seputar Blood of Zeu: Season 2 membuat kamu merindukan anime yang lebih mendebarkan dan penuh aksi, jangan khawatir!

Berikut ini adalah 3 anime serupa yang pasti akan memikat kamu dengan kisah epik, elemen mitologi, dan pertempuran sengit antara dewa dan manusia:

  1. Castlevania” Jika kamu suka dunia yang gelap dan penuh kekerasan di “Blood of Zeus”, “Castlevania” wajib ditonton. Serial anime orisinal Netflix ini dikenal dengan animasinya yang memukau, karakter yang kompleks, dan alur cerita yang menarik.
  2. Attack on Titan” (Shingeki no Kyojin) Bagi para penggemar yang menyukai pertempuran sengit dan alur cerita yang penuh dengan twist dan pengungkapan, “Attack on Titan” adalah sebuah anime yang mutlak. Anime ini mengambil latar dunia di mana umat manusia berada di ambang kepunahan karena makhluk humanoid raksasa yang dikenal sebagai Titan.
  3. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works” Jika kamu tertarik dengan pertarungan antara tokoh-tokoh mitos dan upaya mereka untuk mendominasi, “Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works” tidak akan mengecewakan. Anime ini adalah bagian dari seri “Fate”, di mana para penyihir yang kuat memanggil roh-roh pahlawan dari sejarah dan legenda untuk bersaing dalam battle royale yang disebut Perang Cawan Suci.

Ketiga anime ini memiliki nuansa epik dan gelap yang sama dengan “Blood of Zeus,” dan masing-masing menawarkan alur cerita yang unik dan menawan yang akan membuat kamu suka saat menontonnya.

Official Trailer Blood of Zeus S2: Kapan Tayang?

Sampai saat ini, belum ada trailer resmi untuk Blood of Zeus Season 2. Netflix tetap bungkam tentang cuplikan atau teaser apa pun.

Namun, para penggemar dapat mengharapkan trailer yang memukau secara visual dan penuh aksi setelah tanggal rilisnya semakin dekat. Sementara itu, berikut ini adalah cuplikan untuk season pertama dari serial ini.

Akhir Kata

Seiring antisipasi untuk Blood of Zeus Season 2 mencapai puncaknya, para penggemar dapat yakin bahwa para kreatornya memiliki visi besar untuk masa depan anime ini.

Dengan alur cerita potensial yang penuh dengan konflik ilahi, perkembangan karakter yang rumit, dan animasi yang memukau secara visual, season kedua ini menjanjikan kelanjutan yang memikat dari kisah epik ini.

Jadi, tandai kalender kamu, nantikan kabar terbarunya, dan bersiaplah untuk dibawa ke dunia dewa dan monster pada season berikutnya.

Tinggalkan komentar