Shangri-La Frontier Season 2 Kapan Rilis? Catat Jadwal Resmi Ini

Dengan season pertama Shangri-La Frontier yang menarik secara resmi telah selesai, kamu mungkin bertanya-tanya apakah ada tanggal rilis untuk Shangri-La Frontier season 2, jadi inilah yang perlu kamu ketahui.

Shangri-La Frontier telah mengumumkan bahwa adaptasi anime dari seri novel web Katarina akan segera kembali untuk Season 2.

Serial yang dimulai pada Musim Gugur 2021 ini memperkenalkan para penggemar pada petualangan anime video game yang santai. Season kedua akan dimulai pada Musim Semi 2024.

Season pertama Shangri-La Frontier telah berakhir dengan perilisan Episode 25 pada akhir pekan ini, dan dengan cepat dikonfirmasi bahwa anime ini akan berlanjut ke Season 2.

Shangri-La Frontier terus memberikan kejutan, karena anime ini tidak hanya mengumumkan bahwa Season 2 sedang dalam proses pengerjaan, tetapi juga akan memulai dua season episode berturut-turut pada bulan Oktober ini sebagai bagian dari jadwal anime Musim Gugur 2024.

Kapan Shangri-La Frontier Season 2 Rilis?

Kapan Shangri-La Frontier Season 2 Rilis?

Pada saat artikel ini ditulis, season kedua Shangri-La Frontier belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Namun, saya memiliki jadwal perilisan, dan angsuran berikutnya dari anime ini tidak terlalu jauh.

C2C, studio di balik Shangri-La Frontier, mengungkapkan jadwal rilis untuk season kedua dalam sebuah trailer tepat setelah berakhirnya Season 1.

Menurut trailer tersebut (trailernya ada pada bagian paling bawah artikel ini), Shangri-La Frontier akan dirilis pada bulan Oktober 2024 ini dan terdiri dari 25 episode.

Penjelasan Ending Shangri-La Frontier Season 1

Penjelasan Ending Shangri-La Frontier Season 1

Ending dari Shangri-La Frontier Season 1 tampak Sunraku berurusan dengan akibat dari pertarungannya dengan salah satu dari Tujuh Colossi, sekelompok monster rahasia dan kuat.

Secara khusus, dia menemukan dirinya berhadapan dengan The Professor – yang merupakan pemimpin dari kelompok yang disebut The Library.

The Professor ingin menjalin hubungan dengan Sunraku, karena dia adalah orang pertama yang berhasil mengalahkan salah satu dari Tujuh Colossi, untuk memajukan pengetahuan mereka tentang Perbatasan Shangri-La.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Shangri-La Frontier?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Shangri-La Frontier?

Berikut ini adalah para pengisi suara dari semua pemain utama, diantaranya ada:

  • Sunraku – Yuma Uchida (JP); Eric Vale (EN)
  • Psyger-0 – Azumi Waki (JP); Corey Pettit (EN)
  • Arthur Pencilgon – Yoko Hikasa (JP); Brianna Roberts (EN)
  • Oikatzo – Makoto Koichi (JP); Brittney Karbowski (EN)
  • Emul – Rina Hidaka (JP); Molly Zhang (EN)
  • Vysache – Akio Otsuka (JP); Christopher Guerrero (EN)
  • Psyger-100 (Momo Saiga) – Yumiri Hanamori (JP); Morgan Berry (EN)
  • Animalia – Sayaka Senbongi (JP); Kelsey Maher (EN)
  • Orcelott – Seiichiro Yamashita (JP); Sonny Strait (EN)
  • Bilac – Miyu Tomita (JP); Lindsay Seidel (EN)
  • Tsukuyo Tsukuri – Ami Koshimizu (JP)
  • Ritsu Amachi – Kaori Nazuka (JP)
  • Sakai Tsukuyogi – Kenji Nojima (JP)

Bagaimana Alur Cerita Shangri-La Frontier Season 2?

Meskipun belum dikonfirmasi secara pasti apa yang akan diceritakan dalam manga Shangri-La Frontier saat ini, kemungkinan season kedua akan mengadaptasi cerita “Nephilim Hollow” dan “Nightslayer’s Shadow“.

Dalam arc pertama, Sunraku memutuskan untuk beristirahat dari SLF, sementara dalam arc kedua, ia akan bertemu dengan Lycagon the Nightslayer, salah satu musuhnya yang paling berbahaya.

Jika kamu mencari lebih banyak lagi setelah mengetahui apa yang saya ketahui tentang tanggal rilis untuk Shangri-La Frontier Season 2, saya sarankan tetap cek terus secara berkala artikel ini dari waktu ke waktu.

Anime ini tersedia untuk bisa kamu streaming sekarang di Crunchyroll dan Netflix.

Tinggalkan komentar