Given Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Para Kreator & Pemerannya

Anime Given Season 2 merupakan salah satu serial anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Given adalah serial anime populer yang telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia dengan cerita yang penuh emosi dan pertunjukan musik yang kuat.

Season pertama dari seri ini sukses secara kritis dan komersial, mendapatkan pujian atas penggambaran bernuansa hubungan cinta anak laki-laki dan eksplorasi tantangan yang dihadapi oleh para musisi muda yang mencoba untuk sukses di industri ini.

Saat ini, para penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi perilisan Given Season 2. Ini menjanjikan untuk melanjutkan kisah para anggota band dan hubungan mereka.

Kapan Given Season 2 Rilis?

Kapan Given Season 2 Rilis?

Sayangnya, belum ada tanggal rilis resmi untuk Given Season 2 saat artikel ini ditulis. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa serial ini akan tayang perdana pada tahun 2025 mendatanga.

Hal ini karena anime movie ke 3 dari Given akan rilis dan tayang pada tahun 2024 ini. Tentunya akan ada jeda sekitar 1 tahun untuk kembali memproduksi serialnya.

Menurut beberapa sumber, tanggal rilis mungkin akan diumumkan pada acara khusus atau dalam pernyataan resmi oleh kru produksi.

Para penggemar Given ditinggalkan dengan banyak pertanyaan yang belum terselesaikan setelah Season 1 berakhir dengan cerita menggantung.

Untungnya, Given Season 2 diantisipasi untuk melanjutkan alur cerita anggota band Given saat mereka menegosiasikan hubungan, musik, dan kehidupan pribadi mereka saat season pertama berakhir.

Season kedua kabarnya akan menyertakan lagu-lagu orisinil yang baru dan mengusung tema cinta, kesedihan, dan penyembuhan.

Karakter baru juga akan diperkenalkan dalam serial ini, termasuk anggota band dari grup yang bersaing dan potensi ketertarikan romantis.

Apa Kata Para Kreator dan Pemeran Tentang Given Season 2?

Apa Kata Para Kreator dan Pemeran Tentang Given Season 2?

Para kreator serial Given masih bungkam mengenai detail Season 2, meskipun mereka telah menyatakan kegembiraannya untuk melanjutkan narasi.

Sutradara dan produser Given berkomitmen untuk memproduksi season kedua dengan kualitas terbaik dan kepuasan penggemar dalam sebuah wawancara dengan Anime News Network.

Para pemeran Given juga telah mengungkapkan kegembiraan mereka untuk season baru ini.

Para pengisi suara untuk karakter utama mengungkapkan kegembiraan mereka untuk kembali ke peran mereka dan menyelesaikan alur ceritanya dalam sebuah wawancara dengan Crunchyroll.

Sebagai kesimpulan, salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu tahun ini adalah Given S2.

Para penggemar dapat mengantisipasi lebih banyak musik, hubungan, dan perkembangan pribadi band ini di season berikutnya meskipun belum ada tanggal rilis resmi.

Bagaimana Alur Cerita Given Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Given Season 2?

Para penggemar dapat mengantisipasi Given S2 untuk mengikuti perjalanan band ini saat mereka terus membuat musik dan menghadapi kesulitan dalam hubungan mereka. Meskipun secara spesifik alur ceritanya belum diungkapkan.

Para penggemar anime ini ingin melihat lebih banyak penggambaran canggih dari seri ini tentang hubungan Boys’ Love di season mendatang.

Penambahan karakter baru juga diantisipasi untuk mengubah dinamika band dan membawa kedalaman baru pada narasi.

Setelah season pertama, pemirsa merindukan lebih banyak lagi cerita yang tulus dan nuansa emosional dari serial ini. Banyak orang yang menyukai karakter dan hubungan yang mereka miliki.

Mereka juga tertarik dengan bagaimana cerita mereka akan berkembang.

Kendala Dalam Produksi Given Season 2

Epidemi COVID-19 telah menimbulkan kesulitan bagi Given Season 2 seperti halnya bagi banyak studio anime lainnya.

Proses produksi telah sangat terseret oleh kebutuhan kru produksi untuk beradaptasi dengan kondisi kerja dan pedoman keselamatan yang baru.

Anggota tim yang mengerjakan produksi serial ini juga telah mengalami berbagai modifikasi.

Para penggemar dengan cemas mengantisipasi penayangan perdana season baru meskipun ada kemunduran ini dan tetap antusias dengan hal tersebut.

Meskipun tanggal rilis belum ditetapkan, para penggemar berharap hal itu akan segera terjadi dan membawa kembali jenis penceritaan yang mengharukan yang membuat season pertama begitu populer.

Para penggemar serial ini dapat mengharapkan perjalanan yang seru karena karakter baru dan perubahan cerita yang akan segera hadir.

Tinggalkan komentar