Fruits Basket Season 4 Kapan Rilis? Mungkinkah Dilanjutkan Lagi?

‘Fruits Basket’ adalah anime televisi roman supernatural berdasarkan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Season 3 Fruits Basket tayang perdana pada tanggal 6 April 2021 kemarin dan berakhir pada tanggal 29 Juni 2021 dengan total terdiri dari 13 episode. Apakah anime Fruits Basket akan kembali lagi untuk season 4?

Season ketiga berjudul Fruits Basket: The Final memastikan bahwa seri akan segera berakhir, itulah sebabnya penggemar bertanya-tanya apakah masih ada kesempatan untuk melihat lebih banyak episode dari Fruits Basket di masa depan.

Namun karena Tohru, Kyo, Yuki, dan karakter lain memiliki kehidupan baru untuk dijalani, penggemar masih berharap untuk season lain agar bisa melihat juga bagaimana kisah cinta pasangan ini berlanjut, serta karakter lain dari animenya.

Jadi, apa yang akan terjadi di masa depan untuk waralaba favorit penggemar ini? Akankah ini menjadi akhir dari kisah cinta Tohru dan Kyo?

Mari kita cari tahu semua informasi dan perkembangan tentang Fruits Basket season 4 apakah akan dirilis lagi untuk dilanjutkan atau tidak.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Fruits Basket Season 4?

Sayangnya, season keempat ‘Fruits Basket’ tidak mungkin terjadi. Seperti judulnya, season 3 adalah memang season “The Final” dari anime ini.

Serial anime telah mencakup seluruh materi sumber. Manga mulai diterbitkan pada 18 Juli 1998, dan berakhir pada 20 November 2006, setelah 23 volume.

Mengetahui bahwa anime telah mengadaptasi seluruh alur ceritanya dalam tiga season, jangan berharap untuk melihat Fruits Basket ada untuk season 4 lagi.

Namun, ada kabar baik karena spin-off dari ‘Fruits Basket’ sedang dalam proses pengerjaan.

Kapan Fruits Basket Season 4 Rilis?

Kapan Fruits Basket Season 4 Rilis?

Season 4 tidak mungkin terjadi lagi, tetapi penggemar dapat menantikan seri spin-off yang akan datang.

Diumumkan bahwa pada bulan Juni 2021, spin-off Fruits Basket akan dirilis sekitar tahun 2022 ini. Spin-offnya sendiri akan berjudul “Kyо̄ko to Katsuya no Monogatari” dan akan fokus pada orang tua Tohru, Kyoko dan Katsuya.

Pengumuman tersebut dibuat melalui akun Twitter Anime. Dikatakan bahwa “Proyek anime mendatang Fruit Basket: “The Story of Kyoko and Katsuya” anime dalam produksi untuk tahun 2022! (Formatnya belum terungkap) Cerita yang berfokus pada orang tua Tohru!”

Sampai tulisan ini dibuat, tanggal rilis pasti untuk proyek mendatang masih belum diketahui.

Bagaimana Alur Cerita Fruits Basket Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Fruits Basket Season 4?

Di akhir season 3, Tohru dan Kyo memulai hidup mereka bersama di kota lain. Machi sudah memiliki kunci apartemen Yuki. Rin tidak bisa memaafkan apa yang telah dilakukan Akito.

Momiji mengungkapkan keinginannya untuk menemukan seseorang seperti Tooru suatu hari nanti. Hatori ingin pergi berlibur bersama Mayuko di Okinawa, sementara Shigure dan Akito tinggal bersama.

Hidup terus berjalan untuk Souma dan karakter lainnya saat mereka memulai lembaran baru dalam hidup mereka.

Karena seaosn ketiga telah mencakup seluruh manga, tidak ada lagi cerita yang bisa diadaptasi untuk season 4.

Tetapi jika produser memutuskan untuk mengandalkan popularitas anime dan melanjutkan dengan season 4, mereka perlu membuat cerita baru tentunya.

Pemeran Karakter di Fruits Basket

Pemeran Karakter di Fruits Basket

1. Tohru Honda

Tohru Honda adalah pahlawan utama dari ‘Fruits Basket series‘. Dia adalah satu-satunya putri mendiang Kyoko dan Katsuya, dan dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memasak.

2. Akito Sohma

Akito Sohma adalah penjahat utama dari seri ‘Fruits Basket‘ dan kepala dan satu-satunya gadis dari keluarga Sohma.

3. Kyo Sohma

Kyo Sohma adalah karakter sekunder dari seri ‘Fruits Basket‘. Ayah biologis dari dia menolaknya. Kazuma Sohma merawat Kyo setelah ibunya meninggal.

4. Isuzu Sohma

Isuzu Sohma adalah salah satu karakter utama dari seri ‘Fruits Basket‘. Dia umumnya dikenal dengan nama panggilannya yaitu “Rin”. Rin juga seorang wanita mandiri, bangga, tetapi sangat jauh karena masa lalunya yang kelam dan traumatis.

Official Trailer Fruits Basket S4: Kapan Tayang?

Belum ada trailer untuk season keempat atau bahkan spin-offnya sendiri dari ‘Fruits Basket’ juga belum keluar. Saya berharap bahwa trailer resmi dari spin-off akan dirilis dalam beberapa bulan dari sekarang.

Kamu jangan khawatir, karena saya akan merilisnya di sini setelah trailernya nanti keluar. Untuk saat ini, silahkan ditonton saja dulu trailer Fruits Basket season 3 kemarin, sebagai nostalgia sejenak.

Tinggalkan komentar