Beastars Season 3 Kapan Rilis? Catat Langsung Jadwal Berikut Ini

Sejak dirilis pada tahun 2020 silam, Beastars diam-diam telah menjadi salah satu anime terbaik yang secara eksklusif streaming di Netflix. Dengan Beastars Season 3 yang sedang dalam proses, berikut ini semua yang perlu kamu ketahui tentang perilisan yang akan datang.

Kapan Beastars Season 3 Rilis?

Kapan Beastars Season 3 Rilis?

Jika kamu ingin jawaban langsung tentang kapan season ketiga Beastars dirilis, jawaban singkatnya adalah akan dirilis di Netflix pada tahun 2024 ini.

Namun, ini sedikit lebih rumit dari itu mengingat seberapa besar season ketiga akan dibuat.

Perusahaan produksi, Studio Orange, telah mengkonfirmasi bahwa season ketiga Beastars akan menjadi season yang terbagi dua.

Artinya, season ini akan dibagi menjadi dua part dengan penundaan selama beberapa bulan di antara masing-masing part.

Netflix mengkonfirmasi melalui trailer untuk season ini bahwa cour pertama memang akan keluar pada tahun 2024 dan part kedua hanya terdaftar sebagai “coming soon“.

Mengingat frasa khusus itu, bukan tidak masuk akal untuk menduga bahwa paruh kedua Beastars Season 3 dapat keluar pada tahun 2025 mendatang jika bagian pertama dirilis pada akhir tahun 2024.

Tidak hanya itu, bagaimana Netflix akan merilis anime di Indonesia juga belum diketahui saat ini.

Dalam hal perilisan anime baru, Netflix telah bereksperimen dalam beberapa tahun terakhir. Pihaknya merilis judul setiap minggu alih-alih membuang seluruh season sekaligus, seperti yang mereka lakukan saat ini dengan Delicious in Dungeon.

Bukan tidak masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Netflix akan mengikuti metode yang sama karena anime ini dirilis setiap minggu di Jepang.

Namun, dua season pertama dirilis di Indonesia sekaligus, beberapa bulan setelah tamat di Jepang.

Jadi Netflix mungkin juga memutuskan untuk merilis serial ini dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan untuk dua season terakhir demi konsistensi.

Saya bisa melihat kedua hal itu terjadi, jadi kita tunggu saja bagaimana Netflix mengumumkan cara mereka mendistribusikan serial ini.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Beastars?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Beastars?

Trailer tersebut telah mengkonfirmasi beberapa anggota pemeran untuk season ketiga yang akan muncul dalam serial ini.

Meskipun karakter seperti Legoshi, Haru, dan Louis telah dipastikan akan muncul lagi mengingat pentingnya mereka dalam alur cerita, trailer tersebut juga mengonfirmasi bahwa Gohin, Jack, dan Juno juga akan muncul di season ketiga.

Pengisi suara bahasa Jepang untuk setiap karakter adalah sebagai berikut:

  • Kobayashi, Chikahiro sebagai Legoshi
  • Senbongi, Sayaka sebagai Haru
  • Ono, Yuuki sebagai Louis
  • Tanezaki, Atsumi sebagai Juno
  • Ootsuka, Akio sebagai Gohin
  • Enoki, Junya sebagai Jack

Bagaimana Alur Cerita Beastars Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Beastars Season 3?

Dua season pertama Beastars mengadaptasi 11 volume pertama manga, yang sebagian besar berpusat pada investigasi tentang siapa yang membunuh Tem, si alpaka.

Dengan tertangkapnya sang pembunuh dan dipenjara, serial ini sekarang dapat fokus tidak hanya pada pembangunan dunianya tetapi juga pada beberapa elemen kriminal yang lebih buruk yang muncul di dua season pertama.

Season 3 akan mengadaptasi dua arc yang tersisa dari Beastars. Yang pertama, “Arc Hubungan Antar Spesies” langsung membahas dampak dari akhir season 2.

Alurnya di mana Legoshi akan mendapati dirinya mencoba untuk bangkit kembali setelah semua yang telah terjadi. Ceritanya juga melihat lebih banyak hubungan antar spesies yang terjadi di masyarakat.

Arc terakhir, “Revenge of the Love Failure Arc” melihat Legoshi bersaing dengan penjahat baru yang berbahaya dalam bentuk Melon yang sadis.

Mungkin terdengar tidak berbahaya, tetapi dia merupakan pembunuh berantai yang kejam.

Dia tidak memiliki keraguan untuk menyakiti siapa pun yang menghalanginya, termasuk Legoshi dan Haru. Sementara berpusat pada organisasi kriminal bawah tanah dan permainan kekuasaan di antara mereka.

Berapa Lama Beastars Season 3 Akan Tayang?

Beastars Season 3 diperkirakan akan tayang selama dua season (2 part).

Biasanya, satu cour akan terdiri dari 11-13 episode tergantung pada kapan serial ini mulai ditayangkan dan apakah ada penundaan produksi, jadi perkirakan season terakhir akan berlangsung antara 22-26 episode.

Tinggalkan komentar