Arifureta Season 3

Arifureta Season 3 Kapan Rilis? Jadwal Resmi Sudah Keluar

Diposting pada

Adaptasi anime dari seri novel ringan Arifureta, karya Ryo Shirakome dengan ilustrasi oleh Takayaki, dijadwalkan akan kembali untuk season ketiganya. Berikut ini adalah semua yang perlu kamu ketahui tentang Arifureta Season 3.

Kapan Arifureta Season 3 Rilis?

Kapan Arifureta Season 3 Rilis?

Belum ada tanggal rilis konkret yang dikonfirmasi untuk Arifureta Season 3.

Namun Crunchyroll, distributor streaming internasional serial anime ini, telah menetapkan penayangan perdana season ketiga pada musim gugur atau bulan Oktober 2024 ini.

Pengumuman ini disertai dengan sebuah trailer untuk season yang akan datang bersama dengan gambar utama Shea, Hajime, dan Yue di depan sebuah kastil di bawah bulan yang berwarna merah tua.

Studio anime Asread akan menganimasikan Arifureta Season 3, dengan sebagian besar kru season sebelumnya diharapkan kembali untuk produksi, termasuk sutradara Akira Iwanaga, penulis naskah Shoichi Sato, dan desainer karakter Chika Kojima.

Seperti season-season sebelumnya, Arifureta Season 3 saat ini diperkirakan akan disiarkan secara simulcast melalui Crunchyroll dengan siaran televisi Jepang.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Arifureta?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Arifureta?

Seperti halnya sebagian besar kru Arifureta Season 2 yang diperkirakan akan kembali untuk Season 3, para pemeran utama dari versi asli Jepang dan sulih suara berbahasa Inggris oleh Crunchyroll juga diperkirakan akan mengulangi peran favorit mereka untuk season baru nanti.

Karakter utama yang diharapkan untuk kembali di Arifureta Season ke-3, bersama dengan pengisi suaranya, tercantum di bawah ini, diantaranya ada:

  • Hajime Nagumo diperankan oleh Toshinari Fukamachi
  • Yue diperankan oleh Yūki Kuwahara
  • Shea Haulia diperankan oleh Minami Takahashi
  • Tio Klarus diperankan oleh Yoko Hikasa
  • Kaori Shirasaki diperankan oleh Saori Ōnishi
  • Shizuku Yaegashi diperankan oleh Yumiri Hanamori

Bagaimana Alur Cerita Arifureta Season 3?

Premis dasar dari Arifureta adalah bahwa seorang siswa sekolah menengah Hajime Nagumo dan teman-teman sekelasnya dibawa ke dunia fantasi abad pertengahan di mana mereka masing-masing mendapatkan kemampuan magis yang unik.

Hajime mendapatkan apa yang dianggap sebagai kekuatan yang lebih lemah, yaitu kemampuan untuk mengubah benda padat.

Setelah dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya dan dibiarkan mati di penjara bawah tanah, Hajime mendapatkan kemampuan untuk tidak hanya menyembuhkan dirinya sendiri tetapi juga menjadi lebih kuat dari monster yang dia konsumsi.

Setelah berteman dengan sekutu baru, Hajime mulai menggunakan kemampuan barunya untuk mendapatkan kekuatan dari ruang bawah tanah lain di dunia ini dan akhirnya kembali ke rumah.

Dua season pertama Arifureta telah mengadaptasi sekitar enam volume pertama dari seri novel ringan, menyisakan delapan volume materi sumber yang saat ini diterbitkan untuk diadaptasi.

Beranjak ke volume ketujuh dan kedelapan dari seri novel ringan ini, season ketiga diantisipasi untuk mengikuti perasaan rumit Hajime terhadap rekannya yang tangguh, Shea, saat mereka bertualang menuju ibu kota Kekaisaran setelah mengetahui bahwa kota tersebut telah diobrak-abrik oleh para iblis.

Gambar Gravatar
Admin cuma pengen cari pembaca setia sebanyak-banyaknya agar bisa jadi tempat ngobrol bareng walau sebatas di kolom komentar. Yuk ramaikan guys :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *