Youjo Senki Season 2 Kapan Rilis? Informasi Resmi Sudah Kami Kantongi

youjo senki season 2

Ada sesuatu yang menarik tentang film dan pertunjukan di mana penjahat menjadi protagonis dan karakter utama dari cerita. Kita semua terbiasa melihat pemeran utama melakukan peran positif dan menjadi pahlawan alih-alih pemeran utama memainkan peran negatif.

Beberapa anime terkenal yang mengikuti tema yang sama adalah ‘Overlord’ dan ‘Death Note.’

Anime terkenal lainnya yang memiliki tema mengasyikkan yang sama adalah ‘Youjo Senki,’ yang dikenal sebagai Saga of Tanya the Evil, di mana protagonis utama adalah penjahat dari seri dengan cara yang paling brilian. Sekarang Youjo Senki sedang dinantikan untuk season 2 oleh para fans.

Anime ini telah menjadi salah satu favorit penggermar dan tidak kurang dari pertunjukan yang amat sangat epik. Serial anime ini mengikuti seorang gadis pirang jahat berusia 9 tahun yang bertarung di medan perang, membuat serial anime ini begitu menarik untuk ditonton.

Hal baik lainnya tentang seri ini adalah bahwa di episode pertama, penggemar melihat kekacauan yang keren yang membuat mereka semua bingung dan asyik.

Namun, hal-hal mulai nyambung di episode kedua dan mulai masuk akal. Penulis novel ringan adalah Carlo Zen, yang, bersama dengan pencipta lain, telah membuat sesuatu yang sangat kompleks dengan alur cerita yang menakjubkan.

Ceritanya mengikuti tema yang sama tanpa menyimpang darinya dan mempertahankan nada yang sangat serius yang mendukung seluruh tema perang-sentris, yang mencakup kematian, gritiness, dan realitas brutal perang yang membuat pertunjukan itu sepadan.

Serial ini diadaptasi menjadi anime oleh studio Nut dan ditayangkan di Musim Dingin tahun 2017 lalu, tepatnya pada tanggal 6 Januari 2017.

Youjo Senki Season 1 terdiri dari 12 episode dan menerima skor tinggi yaitu 7.98/10 di MyAnimeList.

Kapan Youjo Senki Season 2 Rilis?

Kapan Youjo Senki Season 2 Rilis?

Setelah season pertama keluar pada tahun 2017, sekuel film berjudul ‘Youjo Senki Movie’ dirilis pada 8 Februari 2019.

Karena sekuel film yang luar biasa ini, penggemar mulai berharap untuk melihat Youjo senki season 2. Terlebih juga, ada cukup materi dan konten untuk pembuatan season baru dengan 12 episode.

Menurut sebuah artikel di Crunchyroll, serial tersebut telah memperpanjang waktu tayangnya menjadi 14 episode lagi, membuat jumlah total episode dihitung hingga 26. Ini adalah tanda awal pembaruan anime ini.

Tapi sekarang kita sudah memiliki konfirmasi resminya.

Pada tanggal 19 Juni, selama Saga of Tanya the Evil Roundtable spesial di Abema, diumumkan bahwa Youjo Senki season 2 bakalan rilis.

Adaptasi anime TV dari seri novel ringan Saga of Tanya the Evil karya Carlo Zen sedang dalam produksi. Sebuah trailer teaser dan visual juga telah dirilis. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Sayangnya, saya tidak mendapatkan tanggal rilis yang pasti untuk sementara ini. Tetapi saya berharap kita semua bisa melihat angsuran Youjo Senki Season 2 rilis sekitar awal atau akhir tahun 2022.

Ini adalah artikel langsung dan akan diperbarui saat informasi baru nantinya dirilis.

Youjo Senki Bercertita Tentang Apa?

Youjo Senki Bercertita Tentang Apa?

Kisah ini berpusat pada seorang pria yang menolak untuk percaya pada Tuhan dan tidak percaya pada gagasan tentang kehidupan setelah kematian.

Tapi, dia harus menerima kenyataan ini ketika dia mati. Ada Makhluk X yang misterius, yang menyebut dirinya Tuhan, berencana menghukum orang ini karena skeptisismenya.

Bahkan berdiri di hadapan Tuhan, pria itu tidak percaya pada konsep Tuhan dan meragukan gagasan tentang keabadian jiwa dan reinkarnasi. Ini menghasilkan kelahiran kembali dalam tubuh seorang gadis, dengan nama Tanya Degurechaff.

Akhirnya, cerita berlanjut di dunia, mirip dengan Perang Dunia I Eropa. Menurut resep, Tanya harus meninggal secara wajar. Jika tidak, dia akan masuk neraka dan membusuk di sana sambil menebus dosa-dosa masa lalunya.

Oleh karena itu, dia berusaha lebih keras untuk menghindari hukuman, Tanya mendaftarkan dinas militer ke Divisi Penyihir Kekaisaran. Untuk mencapai tujuan itu, dia harus naik di meja militer peringkat setinggi mungkin.

Tanya segera berubah menjadi seorang prajurit kejam yang akan menghapus rintangan apapun. Dia menjadi galak dan mendominasi prajurit yang lebih rendah, dan secara brutal menghukum mereka yang berani tidak patuh.

Dia mendapat julukan ‘Iblis dari Rhine.’

Bagaimana Alur Cerita Youjo Senki season 2?

Di season kedua, Tanya diperkirakan akan bertarung dengan Mary Sioux, dan Mary kehilangan keluarganya dalam perang yang terjadi karena tindakan Tanya.

Mereka berselisih karena Tanya adalah seorang ateis dan tidak percaya adanya Tuhan, sedangkan Maria lebih percaya pada Sang Pencipta.

Pada akhir season, Tanya mungkin akan menantang Tuhan secara langsung.

Apakah Para Fans Juga Menantikan Youjo Senki Season 2?

Apakah kamu juga sudah cukup lama menantikan Youjo Senki season 2 dirilis? Sabar yaa, bakalan dirilis kok, lagian ini juga sudah ada informasi resmi bahwa anime ini akan diproduksi.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like