Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwalnya

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 2

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu atau dalam bahasa Inggrisnya yaitu “Tsukimichi Moonlit Fantasy” adalah anime isekai yang ceritanya berpusat pada anak normal, Makoto Misumi. Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 2 apakah mungkin untuk dirilis kedepannya?

Setelah Makoto dibawa ke dunia fantasi untuk menjadi seorang pahlawan, dewi dunia yang tidak disebutkan namanya memutuskan untuk melepaskannya karena dia tidak memenuhi standar ketampanan yang diinginkan sang dewi.

Anime ini diproduksi oleh C2C Studio, berdasarkan seri novel ringan yang ditulis oleh Kei Azumi dan diilustrasikan oleh Mitsuaki Matsumoto. Season pertama anime ini tayang mulai Juli hingga September 2021.

Dan kini, ada kabar gembira yang menanti para penggemar tentang pembaruan anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 2.

Teruslah membaca artikel ini sampai habis untuk mencari tahu.

Apakah Akan Ada Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2?

Yapp, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu akan kembali untuk season kedua!

Situs resmi anime mengkonfirmasi pada tanggal 22 September 2021 kemarin, bahwa serial ini akan menerima season kedua.

Pengumuman itu muncul setelah season pertama menayangkan episode terakhirnya. Mereka juga merilis klip video promosi untuk season baru nantinya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Kapan Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Rilis?

Meskipun kita sudah memiliki info pembaruan, tapi saat ini masih belum ada tanggal rilis yang tersedia.

Namun karena animenya diumumkan pada September 2021, mungkin Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 akan rilis pada tahun 2022 mendatang, setelah satu tahun produksi untuk animenya itu sendiri.

Serial C2C sebelumnya, “Wandering Witch — The Journey of Elaina,” dirilis sekitar setahun setelah pengumuman awalnya pada Oktober 2019.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu kemungkinan akan mengikuti jadwal serupa, yang berarti akan kembali pada tahun 2022 nanti. Ini adalah masih berupa prediksi dari saya pribadi untuk saat ini. Saya akan memastikan untuk memperbarui artikel ini setelah tanggal rilis resmi sudah diumumkan.

Bagaimana Alur Cerita Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2?

Kita tentu berharap Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu S2 akan melanjutkan cerita dari akhir season 1.

Pada akhir season pertama, Makoto bertarung dan mengalahkan petualang kuat Sofia Bulga (Miyuki Sawashiro) dan Mitsurugi (Souma Saitou), seekor naga. Keduanya mengambil bagian dalam perjalanan pasukan iblis untuk memusnahkan umat manusia, tetapi Makoto menghentikan mereka.

Alur cerita pasti dari season kedua masih belum diketahui. Namun, kemungkinan akan mencakup Volume 5 dari seri manga, berdasarkan di mana season sebelumnya menemukan titik henti dari materi sumber.

Volume 5 melihat Makoto, Mio, dan Tomoe akhirnya tiba di Akademi Rotsguard. Makoto ingin mendaftar sebagai siswa dan berbagi ilmunya dari Bumi.

Tapi dia tidak sengaja mengambil ujian pekerjaan guru alih-alih kuis untuk masuk sebagai siswa. Makoto memutuskan untuk melepaskan rencana awalnya untuk menjadi siswa dan bekerja sebagai guru sambil mempertahankan bisnisnya sebagai pedagang.

Para siswa tidak menyadari bahwa ada “guru iblis” di antara mereka. Kuliah kelas Makoto akhirnya menjadi populer karena penekanannya pada pengalaman bertempur dan pertempuran yang sebenarnya.

Sekolah sebelumnya tidak pernah memiliki pelatihan praktis seperti itu, dan siswa sangat ingin mendaftar di kelasnya, bahkan selama liburan musim panas.

Kita sudah melihat beberapa siswa ini di season pertama. Makato menyelamatkan kedua putri Rembrandt, Sif dan Yuno, dan jelas bahwa keduanya tertarik pada Makoto.

Juga akan ada kegiatan yang dinanti-nantikan selama festival sekolah, termasuk kompetisi tarung yang akan menjadi acara utama. Namun, tidak semua kebahagiaan dan petualangan terus terjadi pada Makoto, murid-muridnya juga akan ada dihadapkan dengan beberapa bencana.

Siapa Saja Pemeran Karakter Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu?

Siapa Saja Pemeran Karakter Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu?

Saya berharap daftar pengisi suara utama deretan karakter pada anime Tsukimichi Moonlit Fantasy akan kembali untuk season 2 nantinya.

Itu termasuk Natsuki Hanae sebagai Makoto Misumi, Ayane Sakura sebagai Tomoe, Akari Kitō sebagai Mio, Saori Hayami sebagai Emma, ​​Shinpachi Tsuji[ sebagai Beren, Yurika Kubo sebagai Toa, Aiko Ninomiya sebagai Rinon, dan Reina Ueda sebagai Dewi.

Officila Trailer Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu S2: Kapan Tayang?

Saya hanya memiliki pengumuman teaser, yang sudah saya bagikan di atas sejauh ini. Trailer resmi Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season dua kemungkinan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Saya akan memastikan untuk membagikannya untuk kamu setelah dirilis secara publik.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like