Toradora Season 2 Kapan Rilis? Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Toradora Season 2

Toradora adalah salah satu anime berperingkat tinggi yang sayangnya tidak mendapatkan season 2 meskipun telah mendapat sambutan positif dari para penontonnya.

Anime ini memiliki peringkat dengan skor 8,14/10 yang tinggi di MyAnimeList, ada lebih dari 1 juta suara. Anime ini berada di peringkat di tempat #18 dalam hal popularitas di situs ulasan.

Toradora didasarkan pada seri novel ringan Jepang oleh Yuyuko Takemiya, dengan ilustrasi oleh Yasu. Adaptasi anime 25 episode yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan perdana pada tahun 2008 silam.

Anime ini tiba di Netflix pada tahun 2020, yang membuatnya semakin populer. Sekarang animenya telah mendapat perhatian baru dari komunitas anime, bisakah kita mengharapkan Toradora! season 2 kembali diperbarui?

Mari kita cari tahu!

Apakah Akan Ada Toradora Season 2?

Apakah Akan Ada Toradora Season 2?

Saya masih menunggu Toradora! akan diperbarui untuk season 2. Anime ini telah mendapatkan banyak perhatian sejak muncul di Netflix. Sayangnya, saya masih belum mendengar tentang pembaruannya.

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak anime ini dirilis, masih belum menutup pintu untuk kemungkinan adanya sekuel nantinya.

Beberapa anime kadang membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mendapatkan sekuelnya. Jadi, selama tidak ada konfirmasi resmi tentang pembatalannya, selalu ada harapan untuk bisa kembali dirilis dan diperbarui.

J.C.Staff, perusahaan produksi di balik anime ini, memiliki banyak proyek. Mudah-mudahan, serial anime Toradora akan menjadi salah satu dari daftar proyek yang sedang dikembangkan di masa akan datang.

Jika kamu adalah salah satu penggemar Toradora dan ingin menghidupkan kembali anime untuk season 2, hal terbaik yang dapat kamu lakukan sekarang adalah terus menonton anime di Netflix dan membicarakannya di media sosial.

Kapan Toradora Season 2 Rilis?

Kapan Toradora Season 2 Rilis?

Toradora! tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Oktober 2008 silam, dan berakhir pada 26 Maret 2009. Anime ini tiba di Netflix tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2020 lalu.

Masih belum ada tanggal rilis untuk Toradora season 2 karena anime nya belum di perbaharui. Mungkin perlu beberapa tahun sebelum kita melihat Toradora! season 2 kembali. Hal itu juga terjadi jika anime ini akan diperbarui.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah nantinya saya mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagaimana Alur Cerita Toradora Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Toradora Season 2?

Anime Toradora! ceritanya berpusat pada Ryūji dan Taiga, dua orang yang memulai dengan langkah yang salah tetapi akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Keduanya sering terlibat pertengkaran.

Setelah pertemuan insidental pertama mereka, mereka membuat kesepakatan untuk membantu yang lain berkumpul dengan teman-teman mereka. Saat musim berjalan lebih jauh, perasaan Ryūji dan Taiga satu sama lain mulai tumbuh lebih dalam.

Jika Toradora akan kembali untuk season 2, saya mengharapkan lompatan waktu dan melihat Ryūji dan Taiga di tahun-tahun terakhir sekolah menengah mereka. Season kedua juga bisa mengikuti mereka saat mereka sudah mulai masuk ke universitas.

Apa pun waktunya, saya berharap dapat melihat kelanjutan hubungan mereka karena keduanya tumbuh lebih dewasa seiring bertambahnya usia pastinya.

Yang diatas itu masih prediksi untuk saat ini. Mudah-mudahan, season kedua anime ini akan diperbarui di masa mendatang sehingga kita bisa bertemu dengan pasangan favorit dalam cerita tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter Toradora Season 2?

Junji Majima dan Rie Kugimiya memimpin daftar pengisi suara Jepang masing-masing sebagai Ryuji Takasu dan Taiga Aisaka. Erik Scott dan Cassandra Lee Morris menyuarakan karakter dalam versi dub bahasa Inggris.

Kita berharap mereka kembali, dengan asumsi bahwa season 2 akan mendapatkan lampu hijau dan terus fokus pada kisah cinta mereka.

Official Trailer Toradora!

Saya akan meninggalkan kamu dengan trailer resmi Toradora! season 1 sementara waktu sampai kita terus berharap pembaruan Toradora! season 2.

Jangan ragu untuk menyimpan tautan ini untuk pembaruan di masa mendatang. Apakah kamu ingin melihat Toradora! lagi? Beritahu saya di komentar yaa.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like