Tiger King Season 2 Kapan Rilis? Ini Bocoran Informasinya Yang Kami Dapat

Tiger King Season 2

Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang serial lanjutan untuk Tiger King season 2.

Serial dokumenter kontroversial diluncurkan pada puncak pandemi tahun lalu dan menjadi salah satu acara yang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia. Pemeran serial sangat vokal bahwa season baru akan segera rilis, tetapi Netflix sendiri masih tetap bungkam tentang status pembaruannya.

Kini, perkembangan baru dari Netflix sendiri tampaknya telah mengkonfirmasi rumor tersebut.

Akankah serial ini kembali dirilis untuk season barunya? Inilah semua yang saya ketahui sejauh ini tentang rumor dan informasi Tiger King season 2.

Simak yuk!

Apakah Ada Tiger King Season 2?

Apakah Ada Tiger King Season 2?

‘Tiger King’ ditagih sebagai seri terbatas, yang biasanya tidak mendapatkan season lanjutan. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk film Tiger King. Menurut Nielsen, acara tersebut ditonton oleh 34,3 juta orang selama sepuluh hari pertama peluncurannya, menjadikannya salah satu rilisan serial Netflix paling sukses hingga saat ini.

Pemeran ‘Tiger King’ jelas-jelas berpendapat bahwa season kedua akan dirilis, meskipun Netflix belum mengumumkan pembaruan resmi tersebut.

Sambil memberikan teriakan cameo, John Reinke (salah satu bintang serial ini) berkata, “Percaya atau tidak, ada season lain yang akan segera keluar jadi awasi itu.”

Sejumlah sumber juga telah melaporkan bahwa ‘Tiger King’ telah diam-diam syuting untuk season dua sejak tahun lalu.

Baru-baru ini, situs What’s On Netflix melihat bahwa streamer raksasa telah mendaftarkan Tiger King season 2 segera hadir dan tayang ke publik.

Pemberitahuan tersebut langsung dihapus, yang berarti bahwa seseorang mungkin telah melakukan kesalahan dan membiarkan informasi tersebut bocor sebelum platform membuat pengumuman resminya sendiri.

Kapan Tiger King Season 2 Rilis?

Kapan Tiger King Season 2 Rilis?

Hingga tulisan ini dibuat, Netflix masih belum mengumumkan pembaruan resmi dan tanggal rilis untuk Tiger King season 2. Namun, daftar yang dihapus merupakan indikasi bahwa Netflix akan memberikan pengumuman kejutan dalam waktu dekat ini.

Season baru kemungkinan akan rilis pada akhir September tahun 2021 ini. Saya akan memperbarui artikel ini ini setelah informasi lebih lanjut sudah diumumkan.

Bagaimana Alur Cerita Tiger King Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Tiger King Season 2?

‘Tiger King’ menavigasi hubungan kompleks antara konservasionis dan kolektor kucing besar di Amerika. Hal Ini juga menampilkan kebun binatang pribadi dan suaka hewan yang mereka dirikan untuk hewan-hewan eksotis tersebut.

Serinya terutama berfokus pada Joe Exotic, juga dikenal sebagai Tiger King. Joe Exotic memiliki G.W. Kebun Binatang di Wynnewood, Oklahoma. Serial ini mendokumentasikan perseteruannya yang sudah berlangsung lama dengan Carole Baskin, CEO Big Cat Rescue di Tampa, Florida.

Serial ini juga merekam keyakinan Exotic. Dia akan menjalani hukuman penjara federal 22 tahun setelah dinyatakan bersalah atas 17 tuduhan pelecehan hewan dan dua tuduhan percobaan pembunuhan terkait dengan Baskin pada tahun 2019.

Banyak yang telah terjadi sejak ‘Tiger King’ dirilis. Ada banyak kampanye yang berapi-api untuk pengampunan presiden. Berbagai kebun binatang telah ditutup, dan sebagian besar staf kebun binatang juga telah pindah.

Pada 14 Mei 2021, Joe Exotic mengkonfirmasi bahwa ia telah didiagnosis menderita kanker prostat.

Season kedua kemungkinan akan mengeksplorasi dampak dari film dokumenter pertama dan memperbarui kita pada kehidupan karakter eksentrik.

Siapa Saja Pemeran Tiger King Season 2?

Carole Baskin telah mengumumkan bahwa dia berhenti dari pertunjukan. Baskin berbicara kepada Radio Times dan mengungkapkan bahwa Eric Goode dan Rebecca Chaiklin menghubungi dia dan suaminya Howard untuk bergabung dengan season kedua.

Namun, Carole masih sangat terluka dan mengklaim bahwa dia merasa ‘tertipu’ oleh Netflix.

Sangat jelas bahwa saya telah dikhianati oleh mereka. Mengapa dia pernah berpikir bahwa saya akan bersedia untuk berbicara dengan mereka lagi? Jadi saya menyuruhnya untuk kehilangan nomor saya saja.” Ungkap Carole.

Carole menambahkan bahwa film dokumenter “mengambil begitu banyak hal di luar konteks“, dan akhirnya menempatkan mereka dalam seri yang buruk.

Netflix belum mengumumkan casting resmi untuk season 2, tetapi saya akan terus memantau dan memperbarui artikel ini setelah informasinya muncul.

Official Trailer Tiger King Season 2

Trailernya mungkin bakalan tayang beberapa minggu dari sekarang. Saya akan menyematkan trailernya setelah nantinya secara resmi dirilis ke publik.

Apakah kamu sendiri sangat ingin melihat serial Tiger King S2 lagi ketika sudah resmi dirilis dan tayang?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar yaa : )

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like