The Chair Season 2 Kapan Rilis? Yuk Simak Informasi Dari Pihak Netflix

The Chair Season 2

The Chair yang merupakan salah satu serial Netflix menceritakan dunia akademis dan sastra yang dipimpin oleh Sandra Oh sebagai Profesor Ji-Yoon Kim, wanita kulit berwarna pertama yang menjadi Ketua jurusan bahasa Inggris di Universitas Pembroke. Akankah The Chair kembali dengan alur cerita yang lebih seru lagi di season 2?

Mari kita cari tahu di bawah ini!

Serial drama komedi ini membahas masalah di kampus karena berbaur dengan kehidupan pribadi Ji-Yoon. Dia harus memenuhi tuntutan yang memusingkan dan harapan yang tinggi dari departemen bahasa Inggris yang gagal sambil juga berusaha menjadi ibu yang baik bagi putrinya dan menavigasi hubungan rumit yang dia bagi dengan rekannya Bill Dobson.

Season pertama serial ini dirilis di Netflix pada tanggal 20 Agustus 2021 lalu. Film ini juga dipuji karena pemerannya yang penuh warna, alur cerita, dan pendekatan yang unik.

Berikut semua yang saya ketahui tentang masa depan serial The Chair season 2, informasi pembaruan, tanggal rilis, alur cerita, dan para pemerannya.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada The Chair Season 2?

Apakah Akan Ada The Chair Season 2?Film ini menerima sambutan yang sebagian besar berupa ulasan positif dari para pemirsa dan kritikus. Serial panjang dengan total enam episode ini juga memiliki pemirsa dan penggemar yang cukup tinggi. Kedua faktor tersebut menjadi pertimbangan Netflix untuk memperbaharui sebuah serial mereka.

Film ini juga tidak dikatakan sebagai seri terbatas dan memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab di akhir episode keenam. Pertarungan hukum Bill dan masa depan serta masa depan Ji-Yoon ada di udara. Tetapi sebagian besar ujung longgar lainnya telah diikat bersama.

Pihak Netflix sendiri sampai saat ini masih belum menginformasikan pembaruan The Chair untuk season kedua. Sudah beberapa bulan sejak season pertama dirilis dan masih juga belum ada kabar.

Bagaimana Alur Cerita The Chair Season 2?

Bagaimana Alur Cerita The Chair Season 2?Pada akhir season pertama, kita melihat Ji-Yoon digulingkan dari posisinya sebagai Ketua departemen bahasa Inggris dengan posisi jatuh ke Joan yang sekarang mendapatkan kantor yang sebenarnya setelah dia berjuang untuk bekerja di ruang bawah tanah gym kampus di season pertama.

Dengan premis utama dari seri menjadi wanita kulit berwarna pertama yang menjadi Kursi terbalik, season kedua bisa mengikuti peristiwa dimana upaya Ji-Yoon untuk mendapatkan kembali posisinya.

Ada juga pertanyaan tentang mempertahankan Yaz di kampus. Ji-Yoon mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan ini dengan meyakinkan David Duchovny untuk menyumbang ke perguruan tinggi untuk gelar doktor kehormatan. Sebagai imbalannya, ini akan membuka jabatan dosen terkemuka untuk Yaz.

Ada juga ruang untuk mengeksplorasi hubungan Ji-Yoon dengan putrinya Ju Ju serta dengan Bill yang juga telah diskors dari posisi mengajarnya. Pertempuran hukumnya setelah menolak tawaran penyelesaian perguruan tinggi juga dapat dieksplorasi di season kedua nanti.

Hal ini berlaku jika memang filmya diperbarui oleh Netflix.

Siapa Saja Pemeran di The Chair?

Siapa Saja Pemeran di The Chair?Jika memang ada alasan lain kita bisa berharap untuk melihat kembali kedepannya bakalan ada Sandra Oh sebagai Dr. Ji-Yoon Kim, Jay Duplass sebagai Profesor Bill Dobson, Everly Carganilla sebagai JuJu.

Selain itu juga ada Holland Taylor sebagai Profesor Joan Hambling, Nana Mensah sebagai Profesor Yaz McKay, Bob Balaban sebagai Profesor Elliot Rentz, dan David Morse sebagai Dekan Paul Larson.

Mungkin juga ada pemeran baru yang diperkenalkan jika nantinya The Chair season 2 kembali diperbarui oleh pihak Netflix.

Kapan The Chair Season 2 Rilis?

Season pertama diumumkan pada tahun 2020 lalu dan seri ini dirilis pada setahun setelahnya, yaitu pada tahun 2021. Jika garis waktu yang sama kita ambil sebagai patokannya, maka jika Netflix mengumumkan pembaruan tahun 2022 ini, kita dapat mengharapkan untuk melihat The Chair season 2 bakalan rilis dan tayang untuk publik pada tahun 2023 mendatang.

Semoga saja secepatnya bukan?

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like