5 Rekomendasi Tabungan Haji Terbaik dan Terpercaya 2021

Tabungan Haji Terbaik 2021

Haji adalah sebuah perjalanan religius dengan arah untuk memenuhi rukun Islam juga memperbaiki iman. Tetapi, untuk beberapa kelompok pergi untuk menjalankan beribadah haji benar-benar susah dan berkesan tidak mungkin. Menyaksikan kesusahan yang ia alami oleh beberapa kaum muslim, bermacam instansi keuangan membuat program tabungan haji terbaik untuk bisa berangkat ke tanah suci di tahun 2021 ini.

Sekarang ini banyak tipe tabungan untuk pergi berhaji yang diatur oleh beberapa instansi keuangan di Indonesia. Namun tidak seluruhnya instansi itu memberi service yang optimal.

Oleh karena itu, saat sebelum memilih untuk memakai salah satu yang memberikan layanan tabungan haji terbaik, seharusnya mencari nformasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu.

Sama seperti yang telah saya jelaskan, anda harus waspada untuk menentukan tabungan sebagai tempat simpan dana haji. Tidak seluruhnya Bank mempunyai produk tabungan haji karena ada syarat khusus yang perlu disanggupi perbankan agar mengurus dana haji tersebut.

Disamping itu, jumlahnya kasus penipuan yang mengatasnamakan tabungan haji harus jadi salah satu perihal yang pantas kita pikirkan juga.

Bukannya memperoleh sarana pergi haji secara cepat dan murah. Bukan mustahil kekeliruan pilih instansi keuangan jadi awalnya dari ketidakberhasilan menjalankan ibadah haji.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik 2021, Mau Pilih Bank Apa?

Daftar Rekomendasi Tabungan Haji Terbaik 2021

Daftar Rekomendasi Tabungan Haji Terbaik 2021

Biasanya, tabungan Haji terbaik akan memakai konsep syariah supaya tidak tercampur dengan riba dalam mekanisme konservatif. Instansi keuangan atau dalam masalah ini Bank, kadang mempunyai anak usaha yang bergerak khusus untuk mengurus dana syariah.

Dan bank-bank berikut yang disebut tempat terbaik untuk simpan dana haji Anda. Berikut ada beberapa sarana tabungan haji yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan bank syariah terbaik di tahun 2021.

1. Tabungan Haji BTN Batara Haji dan Umroh iB

Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah mempunyai produk tabungan terbaik tahun 2021 ini untuk Anda yang siap-siap untuk Haji dan Umroh. BTN Syariah sebagai salah satunya instansi keuangan yang terpopuler dalam soal tabungan Haji.

Bila menyaksikan jumlah warga yang demikian yakin untuk mengurus uang dari dana haji mereka. Sedang untuk nama produk BTN Syariah ialah Tabungan BTN Batara Haji dan Umroh iB.

BTN Syariah menggunkan konsep Mudharabah Mutlaqah atau konsep investasi dalam Islam. Hingga tabungan haji Anda bukan hanya terkumpul, tetapi dapat semakin bertambah.

2. Tabungan Haji Tahapan Mabrur iB BCA Syariah

Bank Central Asia, salah satunya bank swasta paling besar di Indonesia berminat untuk lakukan pengendalian dana haji.

BCA Syariah mengeluarkan produk terbaik berbentuk tabungan haji denga nama Tingkatan mabrur iB. Tabungan ini diatur berdasar konsep Mudharabah Mutlaqah atau untuk hasil.

Lewat Tingkatan Mabrur, Anda bisa membuat dengan setoran awalnya Rp 100 Ribu dan setoran seterusnya minimum Rp 50 Ribu.

Service BCA ini cukup unik, karena Anda tak perlu menyerahkan langsung. Tetapi, setoran dana haji akan dipotong langsung dari Tabungan BCA Anda, seperti jumlah dan agenda yang disetujui kedua pihak.

3. Tabungan Haji BNI Baitullah iB Hasanah

BNI Syariah, jadi instansi keuangan syariah yang memilki mekanisme pengendalian dana haji paling canggih. Produk BNI Syariah ialah BNI Baitullah iB Hasanah, sebuah tabungan khusus untuk haji dan umroh terbaik yang memakai ikrar Mudharabah.

Bila dibanding dengan beberapa produk awalnya, keunggulan dari BNI Syariah ialah kejelasan untuk memperoleh paket haji untuk beberapa nasabah. BNI Syariah memberi kebebasan untuk lakukan setoran dalam Rupiah atau Dollar.

Mekanisme tabungan Haji BNI Syariah terintegerasi langsung dengan Mekanisme Komputerisasi Haji Terintegrasi Kanwil Nasabah.

4. Tabungan Haji BRI Syariah

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank BUMN yang selalu setia dalam memberikan dukungan program dan project pemerintahan.

Salah satunya anak upayanya yang namanya BRI Syariah mempunyai program dana haji yang cukup terkenal. Program itu namanya Tabungan Haji BRI Syariah yang dijajakan dengan memakai ikrar Mudharabah atau untuk hasil terbaik.

5. Tabungan Haji iB Danamon Syariah

Danamon Syariah membuat program tabungan dana haji yang namanya Tabungan Gagasan Haji iB. Tabungan ini memakai konsep untuk hasil dengan mata uang rupiah. Setoran bulanan Tabungan Gagasan Haji iB akan di-autodebet dari rekening sumber Anda.

Danamon Syariah memilki peraturan setoran minimum ialah Rp 300 Ribu tiap bulan. Gratis semua ongkos administrasi, dan gratis bayar premi asuransi.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like