Slime Taoshite 300-nen Season 2 Kapan Rilis? Diperbarui Atau Tidak?

Slime Taoshite 300-nen Season 2

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita adalah serial anime bergenre Isekai yang pertama kali tayang pada musim semi 2021 kemarin. Salah satu contoh terbaru dari genre ini, yang mencakup banyak anime terkenal seperti Isekai Quartet atau Isekai Cheat Magician, anime yang diangkat dari seri light novel Kisetsu Morita yang telah terbit dari tahun 2017 hingga sekarang. Rumornya Slime Taoshite 300-nen dalam waktu dekat akan diperbarui untuk season 2, benarkah?

Lanjut baca aja dulu deh.

Cerita yang memiliki banyak spin-off dan adaptasi manga ini dihadirkan kepada penonton sebagai anime oleh Studio Revoroot, sebuah studio yang terbilang baru di industri anime.

Awalnya disiarkan di banyak jaringan lokal Jepang seperti AT-X, Tokyo MX, BS11, anime ini juga terdaftar oleh Crunchyroll dan dengan demikian memiliki kesempatan untuk membuat dampak di seluruh dunia.

Season pertama anime ini ditayangkan mulai tanggal 10 April 2021 hingga 26 Juni 2021 lalu. Saat ini, dihebohkan apakah akan ada Slime Taoshite 300-nen season 2 untuk anime tersebut ataukah memang tidak dilanjutkan?

Yuk simak!

Slime Taoshite 300-nen Bercerita Tentang Apa?

Setelah menjalani kehidupan yang menyiksa sebagai pegawai kantoran, Azusa Aizawa, yang tidak bisa lagi menanggung beban kerjanya, mengakhiri hidupnya yang singkat dengan mati mendadak karena terlalu banyak bekerja. Setelah dia meninggal, dia tiba-tiba menemukan dirinya di hadapan seorang dewi.

Sang dewi mengirim Azusa ke dunia fantasi di mana dia bereinkarnasi sebagai penyihir abadi. Dia bersumpah untuk menjalani kehidupan barunya dengan damai, jadi dia mencari cara termudah yang bisa dia temukan untuk mencari nafkah.

Azusa, yang tidak ingin menarik perhatian di dunia ini, mulai berburu slime yang memberikan poin pengalaman paling sedikit selama bertahun-tahun. Selama 3 abad, di dataran tinggi, dia berburu 25 slime per hari.

Meskipun poin pengalaman dari slime sangat rendah, dia menjadi sangat kuat dari membunuh slime selama 300 tahun dan mendapati dirinya mencapai level maksimum, yaitu level 99. Dia merasa perlu menyembunyikan kekuatannya, berpikir bahwa menjadi begitu kuat akan menyeret dia kembali ke kebiasaan hidupnya yang lama yang begitu melelahkan.

Tetapi upaya untuk menyembunyikannya itu tidak berhasil. Terlepas dari upaya terbaiknya, cerita tentang “Penyihir Dataran Tinggi” pamungkas menyebar, dan seekor naga yang bangga bernama Raika muncul untuk menguji kekuatannya melawan Azusa.

Meskipun Azusa mengalahkan Raika dan berteman dengannya, masalah mulai muncul ketika teman dan musuh sama-sama mencari penyihir misterius. Azusa menyadari bahwa lebih tepat dan lebih menyenangkan hidup bersama teman-teman, yang dia anggap sebagai keluarga, daripada sendirian.

Apakah Akan Ada Slime Taoshite 300-nen Season 2?

Apakah Akan Ada Slime Taoshite 300-nen Season 2?
Sumber informasi: akun twitter.

Episode terakhir anime ini tayang untuk penonton pada tanggal 26 Juni 2021. Pada 4 Januari 2022, berita datang untuk menyenangkan para penggemar. Anime ini akhirnya mendapatkan pembaruan untuk seasom kedua.

Mungkin perlu waktu bertahun-tahun untuk memperbarui sebuah anime, Tetapi pengikut “Slime Taoshite 300-nen” harusnya beruntung dengan adanya berita ini.

Telah dikonfirmasi bahwa anime akan memiliki season kedua, dan berita ini juga diumumkan di akun Twitter resmi. Sebuah visual kunci juga ditampakkan untuk para penggemarnya. Namun, belum diumumkan kapan season baru anime tersebut akan tayang.

Pengumuman akan dilakukan pada tanggal rilis dalam beberapa bulan mendatang. Namun, pada saat penulisan, hanya mungkin untuk berspekulasi tentang masalah ini, dan harapannya adalah bahwa Slime Taoshite 300-nen season 2 mungkin akan rilis dan tayang menjelang akhir tahun 2022 ini.

Bagaimana Alur Cerita Slime Taoshite 300-nen Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Slime Taoshite 300-nen Season 2?Final season berakhir dengan menarik saat Azusa membuka pintu lagi. Falfa sedang mempersiapkan festival tari. Azusa, di sisi lain, memutuskan untuk mendirikan sebuah kafe. Semua anggota keluarga mendukung ide Azusa. Mereka siap mengubah ruang Dataran Tinggi mereka menjadi sebuah kafe.

Ketika Azusa bangun keesokan harinya, dia melihat banyak orang berbaris di depan rumahnya dan menyadari betapa suksesnya dia di pekerjaan barunya tersebut. Karyawan kafe lainnya adalah Beelzebub, Falfa, Pecora, dan Vania.

Azusa memutuskan untuk menghadiri festival dansa bersama keluarganya. Episode berakhir dengan Azusa bertanya kepada orang yang berdiri di ambang pintu apa yang bisa dibantu.

Tak satu pun dari karakter utama anime ini yang merupakan laki-laki. Mungkin kita tidak akan melihat salah satu dari mereka di season depan juga. Kita bisa melihat Azusa dan keluarganya mengunjungi rumah Beelzebub. Shalsha dan Falfa kemungkinan besar akan mulai sekolah, tetapi masih ada kemungkinan mereka akan mulai menjalankan kafe lagi di masa depan.

Kita bisa menyaksikan kemampuan bela diri Laika yang impresif dalam sebuah turnamen. Kunjungan besar lainnya ke rumah Halkara bisa terjadi sebagai sebuah keluarga. Azusa sangat kecewa karena World Tree bukanlah dungeon sungguhan. Di Slime Taoshite 300-nen S2, kita akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan kunjungan penjara bawah tanah yang sebenarnya.

Berkat bantuan Azusa kepada temannya, kita juga akan menyaksikan pernikahan yang tak terduga. Selain itu, kita akan dapat mengeksplorasi lebih banyak kemampuan Azusa di season depan. Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana Azusa mengatasi segala sesuatu dalam kehidupan barunya.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like