SK8 The Infinity Season 2 Kapan Rilis? Berikut Bocoran Teaser Barunya

SK8 The Infinity Season 2

Para pecinta anime bergenre sport menemukan obsesi baru melalui serial animasi skateboard yang berjudul SK8 The Infinity, pantes saja banyak dari mereka yang meminta untuk adanya pembaruan season 2 kedepannya.

SK8 The Infinity adalah anime Jepang asli dari Studio Bones. Serial ini ditayangkan 12 episode di Jepang dari tanggal 10 Januari 2021 hingga 4 April 2021 lalu.

SK8 The Infinity sangat disukai oleh penggemar anime. Anime ini sendiri menerima peringkat dengan skor 8,04 yang luar tinggi di MyAnimeList dan peringkat #443 dalam hal popularitasnya.

Season 1 berakhir dengan karakter utama menuju kompetisi yang lebih besar. Mari kita cari tahu seperti apa masa depan anime sport ini.

Berikut semua yang saya ketahui tentang serial anime SK8 The Infinity season 2 dari berbagai informasi yang sudah saya kumpulkan sejauh ini.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada SK8 The Infinity Season 2?

Apakah Akan Ada SK8 The Infinity Season 2?

Ada kabar baik untuk para penggemar SK8 The Infinity. Animenya akan kembali lagi kok! Proyek SK8 The Infinity saat ini baru sudah dalam proses pengerjaan.

Tayangnya Season 1 SK8 The Infinity adalah hal yang menyenangkan bagi penggemar anime dengan visualnya yang memukau, alur cerita yang menarik, dan aksi adegan skateboard yang mendebarkan.

Sambutan penonton yang luar biasa membuat lebih mudah untuk berasumsi bahwa anime ini akan menerima season baru kedepannya.

Benar saja, akhirnya pada tanggal 4 Juli 2021, studio animasi No Border dan Studio Bones mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek ‘SK8’ baru bersama-sama. Penggemar anime berasumsi bahwa yang mereka maksud adalah season kedua SK8 The Inifinity.

Namun, masih belum ada konfirmasi secara jelas dan pasti. Ada juga spekulasi bahwa proyek baru akan menjadi sebuah Anime Movie. Sebuah teaser untuk proyek yang akan datang sudah dirilis. Tapi, hal tersebut tidak memberi tahu kita apakah itu season 2 atau cuma movie.

Bagaimana Alur Cerita SK8 The Infinity Season 2?

Season pertama berakhir dengan Langa memenangkan turnamen setelah mengalahkan Adams. Dia juga meninggalkannya dengan pelajaran berharga tentang tujuan skating. Langa merayakan hal itu bersama teman-temannya.

Sementara itu, Shadow patah hati setelah mengetahui bahwa penjual bunga yang disukainya berkencan dengan orang lain. Dalam adegan pasca-kredit, Tadashi mengungkapkan kepada Adams bahwa dia tidak menjualnya, tetapi dia sekarang harus bertindak seperti anjingnya.

Jika season 2 mengambil akhir dari cerita ini, saya berharap Langa dan teman-temannya pergi ke Tokyo dan berpartisipasi dalam kompetisi S Downhill Skating. Langa harus membuktikan keterampilan skatingnya melawan pesaing yang levelnya sudah kelas atas.

Kapan SK8 The Infinity Season 2 Rilis?

Kapan SK8 The Infinity Season 2 Rilis?

Dengan asumsi bahwa proyek SK8 The Infinity yang saat ini baru sedang dikerjakan adalah season 2, kita dapat mengharapkannya untuk dirilis pada tahun 2022 atau 2023 mendatang.

Kita harus menunggu lebih banyak pembaruan untuk mengetahui tentang apa proyek yang diumumkan tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter SK8 The Infinity?

Siapa Saja Pemeran Karakter SK8 The Infinity?

Saya berharap para pengisi suara utama karakter anime ini akan kembali jika nantinya benar ada season kedua dari SK8 The Infinity.

Mereka termasuk Tasuku Hatanaka dari My Hero Academia sebagai Reki, Chiaki Kobayashi sebagai Langa, Chiaki Kobayashi sebagai Miya, Yasunori Matsumoto sebagai Joe, dan pengisi suara ‘One Punch Man’ Hikaru Midorikawa Cherry Blossom.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah ada konfirmasi lebih lanjut.

Official Trailer SK8 The Infinity S2: Kapan Tayang?

Masih belum ada ya gaes yaaa. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, kita masih belum tahu apakah proyek baru yang diumumkan adalah season baru serial anime atau bukan. Tapi jika benar, kita mungkin akan melihat trailernya bakalan tayang ke publik tahun depan, yaitu 2022 mendatang.

Jika kamu masih mau melihat trailer season satunya, akan saya sematkan di bawah ini yaa. Nanti jika yang dari season 2 sudah keluar akan saya ganti lagi.

Jadi tunggu saja yaa : )

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like