Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Cari Tahu

Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2

Shigatsu wa Kimi no Uso juga dikenal sebagai ‘Your Lie in April,’ adalah serial manga romantis Jepang dengan banyak basis penggemar. Makanya ada banyak yang sebenarnya ingin melihat lagi kisah Shigatsu wa Kimi no Uso berlanjut ke season 2.

Serial ini merupakan adaptasi dari manga komedi dramatis yang diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Adaptasi seri ini diproduksi oleh A-1 Pictures pada tahun 2014 silam, juga diikuti oleh OVA pada tahun 2015.

Shigatsu wa Kimi no Uso telah menjadi favorit penggemar karena drama romantis yang menghangatkan hati. Tidak ada misteri di balik popularitasnya. Anime ini memiliki cerita menyenangkan yang memadukan romansa dan musik dengan sangat sempurna.

Sudah lama sekali sejak anime ini tamat, dan saya sampai saat ini juga belum pernah menemukan apa pun tentang salah satu anime romantis favorit lainnya yang seperti ini.

Banyak yang bersemangat dan telah menunggu berita selama bertahun-tahun tentang Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2. Apakah masih akan diperbarui?

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2?

Apakah Akan Ada Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2?

Ada banyak rumor tentang pembaruan acara jika kamu mencari di web, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi secara resmi.

Peluang anime ini untuk diperbarui dan memiliki season kedua cukup kecil. Ceritanya sendiri sudah terbungkus apik di akhir season pertama. Tidak ada lagi alur cerita yang menggantung atau celah yang tersisa untuk dijelajahi pada season 2 jika diproduksi.

Kapan Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2 Rilis?

Kapan Shigatsu wa Kimi no Uso Season 2 Rilis?

Season 1 dari Shigatsu wa Kimi no Uso memulai debutnya pada tanggal 10 Oktober 2014, dan berakhir pada 20 Maret 2015 lalu. Serial ini terdiri dari total 22 episode dengan durasi masing-masing episodenya yaitu 22 menit.

Karena belum ada konfirmasi yang dibuat oleh sang kreatornya, sulit untuk mengetahui tanggal rilis pasti Shigatsu wa Kimi no Uso season 2.

Jika sang kreator memutuskan untuk memperbarui acara pada awal tahun 2022 ini, kita dapat melihat season 2 awal tahun 2023 ke depan. Bahkan mungkin bisa jadi lebih lama dari itu. Tapi perlu diingat, saya sendiri merasa bahwa anime ini tidak perlu ada season 2 lagi.

Jangan khawatir, karena saya akan memastikan untuk memperbarui artikel ini setelah saya mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pembaruan seri tersebut.

Bagaimana Alur Cerita Shigatsu wa Kimi no Uso S2?

Season 1 berakhir dengan kematian Kaori dan kejadian setelah itu. Mungkin di season 2, kita akan melihat sisa karir Kosei.

Tetapi tidak ada informasi yang tersedia tentang alur cerita season kedua, dan pada titik ini, tampaknya sulit untuk mengasumsikan alur ceritanya bakalan seperti apa di masa yang akan datang.

Menurut saya pribadi, sebagian besar alur cerita sudah ditetapkan. Jadi, tidak akan ada Shigatsu wa Kimi no Uso S2 kecuali plot yang bagus muncul dari sang kreatornya.

Siapa Saja Pemeran Karakter Shigatsu wa Kimi no Uso?

Siapa Saja Pemeran Karakter Shigatsu wa Kimi no Uso?

Kita bisa mengharapkan pemeran utama season 1 untuk kembali jika ceritanya berlanjut.

Pemeran karakter untuk mengisi suara pada season 1 diantaranya ada:

  • Risa Taneda sebagai Kaori Miyazono
  • Ayane Sakura sebagai Tsubaki Sawabe
  • Ryouta Oosaka sebagai Ryouta Watari
  • Natsuki Hanae sebagai Arima Kousei
  • Mie Sonozaki sebagai Hiroko Seto
  • Inori Minase sebagai Koharu Seto
  • Yuuki Kaji Kimerer sebagai Takeshi Aiza
  • Saori Hayami sebagai Emi Agawa Julie
  • Shizuka Ishigami sebagai Nao Kashiwagi

Official Trailer Shigatsu wa Kimi no Uso

Tidak ada trailer resmi untuk Shigatsu wa Kimi no Uso Musim 2 karena acara tersebut belum menerima petunjuk untuk pembaruan. Namun, kamu bisa menonton trailer season 1 di bawah ini untuk sementara waktu.

Jika nantinya trailer atau teaser dari season 2 sudah tayang ke publik, akan segera saya perbarui kembali artikel ini walaupun menurut saya bakalan kecil sekali kemungkinan bahwa serial anime yang satu ini akan kembali diperbarui kedepannya.

Menurut kamu semua gimana gaess? Komen di kolom komentar yaa.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like