Serial Netflix Adaptasi One Piece Live Action Kapan Rilis? Ini Info Resminya

One Piece Live Action

Netflix sedang mengerjakan adaptasi One Piece Live Action dari serial manga petualangan bajak laut populer karya Eiichiro Oda, ‘One Piece.’ Serial ini diproduksi oleh Tomorrow Studios, studio yang sama di balik adaptasi ‘Cowboy Bebop’ Netflix.

Adaptasi live-action Netflix yang akan datang untuk seri manga petualangan bajak laut tercinta akan menjadi begitu fantastis dengan Oda sang creatornya.

Kami telah bekerja sangat dekat dengan Oda Sensei. Jadi, kami akan memulai, dan yang ini sangat besar. Maksud saya, Snowpiercer adalah produksi besar; ini bahkan lebih besar,” produser eksekutif Marty Adelstein menggoda dalam sebuah wawancara dengan Syfy.

Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah semua yang kami ketahui tentang adaptasi One Piece live-action.

Kisah ‘One Piece’: Bercerita Tentang Apa Anime/Manga Ini?

‘One Piece’ berlatarkan versi alternatif dunia selama Zaman Keemasan Bajak Laut, ketika perampok laut yang kejam dan kuat menguasai lautan. Para bajak laut sedang dalam pencarian untuk menemukan harta karun mitos yang dikenal sebagai ‘One Piece’ yang ditinggalkan oleh Gol D. Roger, bajak laut terhebat pada masanya sehingga dijuluki dengan istilah Raja Bajak Laut.

Bertahun-tahun setelah kematian Gol D. Roger, seorang anak laki-laki bernama Monkey D. Luffy (juga dikenal sebagai Luffy si Topi Jerami) bermimpi menemukan ‘One Piece’ dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Untuk melakukan hal tersebut, dia harus mengumpulkan krunya dan mengarungi lautan berbahaya bersama-sama.

Luffy memiliki kemampuan khusus untuk mengubah tubuhnya seperti karet yang memiliki kelincahan dan kekuatan yang luar biasa (berkat buah iblis yang dia makan saat dia masih anak-anak). Ketika dia akhirnya dewasa, Luffy meninggalkan Desa Foosha di East Blue untuk mengejar mimpinya menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Netflix Serial One Piece Live Action Kapan Rilis?

Serial live-action ini telah diproduksi selama beberapa waktu belakangan ini, namun Netflix masih belum dapat mengumumkan secara resmi kapan tanggal rilisnya. Eiichiro Oda dan Netflix telah meminta penggemar untuk terus tetap bersabar.

“Saya tahu saya mengumumkan produksi ini pada tahun 2017, tetapi hal ini membutuhkan waktu! Persiapan perlahan-lahan berkembang di belakang layar, dan tampaknya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar:

“Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan meminjamkan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan !! Seberapa jauh perkembangan cerita selama 10 episode Musim 1? Siapa yang akan berperan!? Harap bersabar sedikit lebih lama dan nantikan terus !! ”

Produksi serial live-action menurun secara signifikan karena adanya pandemi. Mereka seharusnya mulai syuting pada musim panas 2020 di Cape Town di Afrika Selatan, tetapi hal tersebut terpaksa ditunda.

Pada Juni 2020, daftar dari Production Weekly mengungkapkan bahwa ‘One Piece’ live action akan mulai syuting pada 31 Agustus 2020, dan dijadwalkan selesai pada 8 Februari 2021.

Namun hingga kini saat postingan ini saya terbitkan masih belum ada konfirmasi secara resmi kapan netfilx akan menayangkan One Piece Lice Action. Prediksi saya tidak jauh meleset rilisnya pada akhir tahun 2021. Kita tunggu saja yaa.

Berapa Episode yang Akan Ada Adaptasi Live-Action Netflix ‘One Piece’? Akankah Lebih Banyak Musim Di Masa Akan Datang?

Adaptasi seri one piece live action yang akan datang nantinya bakalan memiliki 10 episode. Meskipun Netflix belum mengumumkan apa pun, season kedua sangat mungkin juga dirilis mengingat banyaknya sumber materi yang tersedia.

Saat ini ada 95 volume manga, dan tidak mungkin untuk menutupi semuanya hanya dalam beberapa musim saja bukan?.

Season 1 akan menampilkan perekrutan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Season tersebut akan berakhir dengan pertarungan antara Luffy melawan Arlong.

Siapa Saja Pemeran One Piece Live Action?

Belum ada casting resmi yang dikonfirmasi, meski sudah ada banyak rumor yang bertebaran.

Emily Rudd telah terdaftar di halaman IMDb untuk sementara waktu sekarang, tetapi belum ada konfirmasi resmi tentang castingnya. Mengetahui bahwa siapa pun dapat memperbarui halaman IMDB, ada kemungkinan informasi ini hanya disiapkan oleh penggemar dan bisa jadi tidak akurat.

Keterlibatan Oda Pada One Piece Live Action

Penggemar anime selalu skeptis dalam hal adaptasi live-action barat, dan saya juga tidak bisa menyalahkan mereka. Apalagi bakalan sangat menjengkelkan melihat adaptasi yang menyimpang dari sumber materi.

Beruntung bagi ‘One Piece,’ pencipta Eiichiro Oda sangat terlibat dalam adaptasi serial live action yang akan datang.

Oda dan timnya sangat terlibat. Mereka membaca garis besar kami dan semua skrip kami dan memberi kami catatan,” kata Matt Owens, salah satu penulis utama serial tersebut, selama acara streaming The Reverie.

Itu selalu menjadi percakapan antara kami dan Oda dan timnya…. Kami selalu kembali ke sumber materi,” tambah Owens.

Netflix tahu betapa berharganya properti ini karena apa adanya. Ia sukses karena keberadaannya. Setiap perubahan hanya tentang mencoba membuatnya cocok untuk audiens yang lebih luas dan juga pada versi live-actionnya. Tidak ada perubahan yang terjadi karena itu seperti, ‘Oh, saya tidak suka pertarungan Arlong…’ Tidak ada yang seperti itu.”

Apakah kamu sudah sangat menantikan juga untuk ‘One Piece’ Live-Action ini? Sama, Admin juga demikian. Sangat penasaran dengan suguhan dari Netflix untuk sebuah Anime popular setingkat One Piece dijadikan Live Action.

Akhir kata, pastikan kamu untuk menandai halaman ini agar bisa melihat pembaruan di masa mendatang.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like