5 Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik 2021, Mau Pilih Bank Apa?

tabungan anak terbaik

Orang tua yang baik dan cerdas, mengetahui secara baik keperluan anak. Mereka tidak enggan untuk buka tabungan anak terbaik di salah satunya bank terkenal Indonesia.

Tabungan pendidikan ialah tipe tabungan anak yang paling dicintai. Dengan simpan dana pendidikan semenjak awalnya, orangtua tak perlu cemas akan pendidikan sang kecil bahkan juga sampai memperoleh gelar doctor.

Anda tertarik untuk menabung demi kepentingan sang anak dan memerlukan tabungan anak professional dan terbaik?

Baca Juga: 5 Investasi yang Cocok Untuk Mahasiswa Dengan Modal Kecil

Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik 2021

Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik 2021

Di Indonesia, ada beberapa bank yang tawarkan program itu. Simak jenis-jenis tabungan anak berkualitas dengan setumpuk faedahnya di bawah ini:

1. Maybank Tabungan Super Kidz

Maybank Indonesia bukan hanya tawarkan produk tabungan atau deposito untuk orang dewasa saja.

Anda dapat buka Tabungan Super Kidz untuk membagikan beberapa uang untuk keperluan anak. Banyaknya dapat disamakan dengan kekuatan. Karena targer pemasarannya ialah beberapa anak.

Maybank menyengaja mendesain kartu debet Tabungan Super Kidz dengan topik kartun hingga menarik dan semakin hebat. Lantas, apa faedah menabung di Maybank Tabungan Super Kidz?

Seperti produk yang lain dijajakan Maybank, Tabungan Super Kidz disokong dengan bermacam feature favorit yang memberikan keuntungan nasabah. Keunggulan intinya ialah gratis ongkos admin, bahkan juga Anda dapat pilih untuk bikin tabungan konvensional atau syariah.

2. Tabungan Anak BRI Junio Terbaik

Selain mengepakkan sayapnya untuk penuhi keperluan perbankan orang dewasa. BRI memperlebar capaian dengan buka tabungan terbaik yang terkenal dengan panggilan BRI Junio. Jika dibanding dengan Maybank Tabungan Super Kidz, setoran awalnya BRI Junio tidak berbeda jauh.

Dengan Rp. 100 ribu, Anda bisa mendaftar tabungan sang kecil yang berumur di bawah 12 tahun. Sedang setoran awalnya BRI Junio untuk anak di atas 12 tahun s/d 17 tahun minumum Rp 150 ribu.

Kecuali mendapatkan buku tabungan, pembukaan BRI Junio pasti akan bisa sarana kartu ATM/ Debet Card dengan design watak khusus.

Baca Juga: Bisa Dapat 100Rb-1Juta Perhari di Aplikasi Ini Tanpa Upload KTP, Simak Yuk!

3. CIMB Niaga Tabungan Junior

Tidak hanya berkerjasama dengan beberapa perusahaan dan lembaga pemerintah untuk meningkatkan produknya. CIMB ikut memperlebar jaringan dengan tawarkan program CIMB Niaga Tabungan Junior buat beberapa buah hati Anda.

Menariknya kembali, CIMB Niaga tidak berlaku egois dengan memutuskan minimum saldo pengendapan di CIMB Niaga Tabungan Junior.

Orangtua dapat bebas menabung dan sesuaikan dengan kekuatan keuangannya. Poin penghargaan sebagai keunggulan khusus dari CIMB Niaga Tabungan Junior, makin rajin menabung. Karena itu makin besar juga peluang Anda untuk memperoleh poin Xtra yang dapat dibarter dengan barang menarik.

4. Tabungan BNI Taplus Anak

Seperti bank yang lain, nasabah BNI mempunyai peluang untuk buka tabungan anak terbaik. Program simpanan untuk anak yang diartikan ialah BNI Taplus Anak yang dapat digunakan sampai anak berumur 17 tahun.

Antiknya, design kartu debet BNI Taplus Anak tidak dibikin dengan design baku oleh BNI. Anda dapat memakai photo sang kecil sebagai design kartu debet BNI Taplus Anak.

5. Tabungan BJB Tandamata MyFirst

Tabungan anak terbaik yang tidak kalah terkenal di Indonesia ialah program simpanan dari BJB. Arah khusus BJB buka tabungan ini diantaranya untuk mendidik orangtua berkenaan keutamaan mengajarkan anak rajin menabung sejak awal kali.

BJB Tandamata MyFirst bukan hanya dibikin dengan design yang memikat untuk anak tetapi juga diperlengkapi dengan bermacam feature favorit.

Saat ambil uang di ATM, tidak ada ongkos administrasi yang penting dicemaskan. Terhitung jika penarikan dilaksanakan di ATM Prima atau ATM Bersama.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like