4 Pinjaman Online Pasti Cair Yang Bisa Diandalkan Di Masa Pandemi

Pinjaman Online Pasti Cair

Wabah Covid-19 bukan hanya berpengaruh pada kesehatan saja tetapi sebagian besar ekonomi warga Indonesia bahkan juga dunia. Tidaklah aneh bila ada banyak warga yang cari pinjaman online atau pinjol yang pasti cair ketika pandemi ini menyebar.

Sayang tidak seluruhnya program pinjol saat masa pandemi ini yang aktif bekerja seperti yang lalu.

Pasalnya dalam usaha peer to peer lending basis berperanan sebagai tempat yang menghadapkan pencarian dan pemberi pinjaman.

Untuk Anda yang perlu pinjaman online pasti cair atau angsuran tanpa kartu credit di saat ini. Ada banyak pinjol yang bisa diandalkan.

Baca Juga: CUMA MODAL SIM? Ajukan di 2 Aplikasi Pinjaman Online Ini Saja

4 Pinjaman Online Pasti Cair Di Masa Pandemi

4 Pinjaman Online Pasti Cair Di Masa Pandemi

Data berikut saya kumpulkan dari beberapa berita dan testimoni pengguna selama masa pandemi ini terjadi.

Yuk simak!

1. Maucash

Astra Welab Digital Arta lewat program Maucash masih secara masif tawarkan layanan pinjaman online pasti cair. Sudah diketahui fintech yang dengan cara resmi sudah berijin OJK ini telah berdiri semenjak dua tahun lalu.

Maucash tawarkan dua produk favorit yaitu utang Maucepat dan Mauringan. Ke-2 pinjaman itu dapat Anda ajukan lewat cara online dengan syarat gampang.

Untuk Anda yang cari pinjaman online yang pasti cair saat masa pandemi, tidak ada kelirunya manfaatkan service dari Maucash.

Silahkan tentukan produk Maucepat bila keperluan dana Anda di antara 500 ribu rupiah sampai 3,5 juta rupiah dengan pengembalian sekali bayar.

Dikutip dari situs resmi, mulai 4 April 2020 Maucepat dapat disodorkan dengan waktu 61 hari. Adapun ongkos servicenya dibanderol sebesar 0,4% setiap hari.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Cukup Modal KTP, Cair Dalam Hitungan Menit

2. Kredivo

Meski terjadi wabah Covid 19 Kredivo tetap bekerja bagus di dalam service paylater atau Pinjaman Online.

Dikutip dari halaman kontan.co.id. Head of Pemasaran and Founding Tim Kredivo Indina Asri Andamari mengatakan jika layanan pinjaman online masih konstan.

Menurut dia sampai waktu ini masihlah ada seputar 30 % sampai 35 % nasabah lakukan pinjaman. Taktik baru untuk bertahan di dalam keadaan wabah Covid-19 terus diupayanan Kredivo.

Kecuali berusaha tingkatkan service agar pemakai bisa lakukan transaksi bisnis dari rumah, Kredivo lebih jeli dalam memberi service PayLater.

2. Akseleran

Akseleran adalah pelaksana pinjaman online yang bekerja saat masa pandemi. Walau alami pengurangan pendistribusian utang sampai 25 %, usaha pendistribusian pendanaan ke peminjam masih dilaksanakan.

Dikutip dari halaman CNNIndonesia.com. Direktur Khusus Akseleran Ivan Nikolas Tambunan mengutarakan jika pengurangan keinginan utang disebabkan karena aktor usaha yang wait and see pada keadaan sekarang ini.

Buat memberikan keyakinan pemberi pinjaman, Akseleran lakukan pengetatan asessment pada calon yang menerima utang.

Selain itu juga, Akseleran lakukan pantauan pada portofolio dan proteksi asuransi penerima pinjol.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Pinjol Paling Cepat di ACC 2021, Ajukan Sekarang Juga!

4. DanaRupiah

Siapa sich yang tidak mengenali Fintech Danarupiah?

Basis fintech online yang tawarkan pinjaman produktif dan edukasi ini masih aktif bekerja saat masa pandemi.

Kecuali tanpa agunan, pinjaman Danarupiah termasuk aman karena telah tercatat dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keunagan (OJK).

Anda dapat manfaatkan program Danarupiah buat ajukan pinjaman online cepat dan pasti cair 400 ribu rupiah sampai 8 juta rupiah dan tenor hingga 91 hari.

47 Shares:
2 comments

Tinggalkan Balasan

You May Also Like