Pacific Rim: The Black Season 2 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resminya

Pacific Rim The Black Season 2

Pacific Rim: The Black adalah serial Jepang yang tayang perdana pada 4 Maret 2021. Serial ini dibuat dan ditulis bersama oleh Greg Johnson dan Craig Kyle. Sedangkan Polygon Studio membuat serial animenya yang diproduksi bersama oleh Legendary Television. Studio ini telah berkolaborasi dengan Netflix dalam serial seperti ‘Levius‘ dan ‘Drifting Dragons‘ dalam beberapa tahun terakhir. Kini Pacific Rim season 2 sudah banyak yang menantikannya.

Pacific Rim: The Black menerima ulasan luar biasa setelah dirilis karena animasinya yang memukau dan aksi yang menakjubkan.

Serial ini termasuk dalam daftar sepuluh teratas di Netflix di sekitar 26 wilayah berbeda. Serial ini juga disebut sebagai salah satu tema anime orisinal paling menarik untuk dirilis di Netflix.

Jika kamu selesai menonton ketujuh episode pada season pertama secara maraton, maka pasti kamu mungkin bertanya-tanya apakah akan ada Pacific Rim: The Black season 2 kedepannya?

Berikut informasi yang saya ketahui sejauh ini. Yuk simak!

Apakah Akan Ada Pacific Rim: The Black Season 2?

Ternyata ada gaess. Setelah beberapa minggu dirilis, Pacific Rim: The Black season 2 akhirnya dinyatakan bakalan diperbarui nantinya.

Akun Twitter resmi Pacific Rim membagikan berita tersebut, dengan poster digital yang bertulis ”S2 IS COMING“.

Kapan Pacific Rim: The Black Season 2 Rilis?

Kapan Pacific Rim: The Black Season 2 Rilis?

Mengenai tanggal rilis Pacific Rim: The Black Season 2, untuk saat ini masih belum ada pengumuman resmi hingga tulisan ini dipublis.

Namun, kita dapat mengharapkan season kedua dari Pacific Rim: The Black untuk rilis lebih cepat dari yang diharapkan atau mungkin pada Maret 2022 karena serial anime hit seperti ‘7 SEEDS’, ‘Dino Girl Gauko,’ dan ‘Aggretsuko’ telah memakan waktu setahun setelahnya untuk merilis musim baru.

Jika saya mendapatkan informasi lebih banyak tentang pembaruan tanggal rilis, saya pasti akan membagikannya di sini.

Bagaimana Alur Cerita Pacific Rim: The Black?

Bagaimana Alur Cerita Pacific Rim: The Black?

Pacific Rim: The Black season 1 berkisah tentang saudara kandung Taylor dan Hayley yang menemukan orang tua mereka telah hilang selama lima tahun.

Dahulu kala, orang tua mereka Brina dan Ford Travis, membawa Jaeger mereka, Hunter Vertigo, dan menjalankan misi untuk menghancurkan dunia Kaiju. Mereka kemudian mengetahui bahwa Brina dan Ford Travis telah lama meninggalkan Jaeger mereka dan pergi ke Sydney, Australia.

Taylor dan Hayley menemukan Atlas Destroyer, Jaeger yang bekerja. Mereka kemudian menerima pelatihan dari Loa dan menuju ke Sydney.

Dalam perjalanannya, mereka menemui beberapa rintangan. Season pertama berakhir dengan Hayley dan Taylor yang malah menemukan Hunter Vertigo bukannya menemukan Brina dan Ford Travis.

Di Pacific Rim: The Black S2, kita dapat mengharapkan lebih banyak pengungkapan tentang orang tua mereka yang hilang, Brina dan juga Ford Travis.

Siapa Saja Pemeran Karakter Pacific Rim: The Black S2?

Siapa Saja Pemeran Karakter Pacific Rim: The Black Season 2?

Daftar pemeran resmi untuk Pacific Rim: The Black season 2 masih belum diumumkan. Namun, kita tentunya berharap para pemeran pada season pertama dapat mengulangi peran mereka, dan tidak diganti oleh dubber lainnya.

Mereka diantaranya ada:

  • Calum Worthy sebagai Taylor
  • Erica Lindbeck sebagai Loa
  • Gideon Adlon sebagai Hayley
  • Victoria Grace sebagai Mei
  • Ben Diskin sebagai Kaiju Boy

Saya pribadi juga mengharapkan Jason Spisak untuk kembali sebagai Ford Travis, Andy McPhee sebagai Shane, dan Allie MacDonald sebagai Brian untuk kembali pada season kedua nantinya. Karakter baru juga kemungkinan akan bergabung dengan para pemeran season kedua.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like