Overlord Season 4 Kapan Rilis? Kabar Baik Ada Disini, Mari Simak

Overlord Season 4

Para pecinta anime sudah tidak sabar menunggu Overlord Season 4 sejak season 3 kemarin berakhir. Serial ini telah mendapat banyak apresiasi dan cinta dari para penggemar karena alur ceritanya yang futuristik.

Overlord Season 3 dirilis pada bulan Oktober 2018 lalu, dan sekarang penggemar ingin mengetahui status untuk angsuran season keempatnya.

Anime Isekai populer ini diproduksi oleh studio Madhouse, yang memiliki reputasi buruk dalam membuat sekuel dari sebuah serial anime. Namun, penggemar anime ini tidak perlu takut, karena Overlord sendiri adalah satu-satunya seri yang membuat studio sibuk untuk waktu yang lama.

Karena penggemar yang mengikuti seri ini semakin tinggi setiap harinya, menjadikan anime Overlord sukses besar, mengharapkan untuk Overlord season 4 bakalan dirilis sepertinya sudah jelas!

Untuk itu artikel ini akan membahas tentang kedatangan seri keempat dari anime Overlord secara detail berdasarkan informasi yang sudah saya kumpulkan selama ini.

Mari simak!

Apakah Ada Overlord Season 4?

Apakah Ada Overlord Season 4?

Tentu dong, Overlord season 4 resmi bakalan hadir! Pengumuman itu datang pada bulan Mei 2021 kemarin, selama maraton streaming serial anime. Selain season keempat, movie anime baru yang mencakup Sei koku-hen (Arc Kerajaan Suci) juga sedang dalam proses pengerjaan.

Akhir dari season 3 meninggalkan pesan yang mengatakan, ‘Dan cerita terus berlanjut‘.

Hal tersebut membuat season 4 menjadi hal yang jelas untuk mendapatkan pembaruannya. Para penggemar anime hardcore pasti tahu bahwa cerita ini tidak akan berakhir dengan mudah setelah berdirinya Sorcerer Kingdom.

Oleh karena itu, angsuran keempat harus memiliki serangkaian petualangan yang kesannya membingungkan.

Bagi kamu yang tidak tahu sejarah Overlord, sama seperti novel Isekai lainnya, Overlord juga dimulai sebagai novel web.

Secara bertahap, orang-orang mulai membacanya, mendorongnya menuju ketenaran, dan segera berubah menjadi seri novel ringan. Novel ini juga diadaptasi menjadi manga, serta anime seperti yang sudah kita tonton 3 seasonnya.

Ada tiga seaspn di luar sana untuk ditonton oleh para penggemar yang mencakup 9 dari 13 volume. Oleh karena itu, para animator tentunya memiliki konten dan materi yang cukup untuk menghadirkan season keempatnya.

Season baru mungkin merupakan season dua-cour. Hal ini karena animator dapat membuat 13 episode berjalan dengan menggunakan volume 10 dan 11. Ini juga berarti bahwa mungkin ada bagian lain yang dapat diproduksi menggunakan dua volume yang tersisa karena mereka adalah dua bagian yang berjudul “The Paladin of the Holy Kingdom.”

Kapan Overlord Season 4 Rilis?

Kapan Overlord Season 4 Rilis?

Para animator mencoba yang terbaik untuk menjaga serial anime mereka agar sedikit di belakang materi sumber untuk memastikan semuanya berjalan secara sistematis.

Jika studio Madhouse memutuskan untuk memperbarui Overlord Season 4 terlalu dini, mereka tidak akan memiliki banyak materi dan konten untuk cicilan episode selanjutnya.

Oleh karena itu, saya sudah memperkirakan Madhouse akan menunggu seri novel ringan untuk merilis beberapa volume lagi sebelum merilis angsuran untuk season keempat.

Akhirnya terbukti, bahwa pembaruan tersebut datang pada bulan Mei 2021 baru-baru ini, lebih dari 2 tahun sejak season ketiga berakhir.

Update Informasi Terbaru 14 Januari 2022

Mengenai tanggal rilis Overlord season 4, saat ini sudah muncul PVnya. Overlord season 4 telah mengungkapkan visual, PV dan Debut dan Tayang tahun 2022 ini!

Madhouse sekali lagi bertanggung jawab atas animasi. Sebuah film yang meliputi Arc Kerajaan Suci juga dalam proses pengerjaan.

Bagaimana Alur Cerita Overlord Season 4?

Fakta bahwa ‘Overlord’ sejauh ini telah mengikuti manga dengan cukup baik, sayangnya ada beberapa spoiler untuk penggemar anime. Spoiler membahas bagaimana Ainz akan melakukan cerita masa depan. Diyakini bahwa angsuran keempat akan dimulai dengan Ainz mengelola kekhawatiran terkait dengan penurunan sumber daya di kerajaannya.

Dia mungkin juga berencana untuk memperkuat Guild Petualangannya. Mengikuti manga secara ritual, setelah menemukan Sorcerer Kingdom, Ainz berjalan ke kamar walikota untuk mengambil alih tahta kota E-Rantel.

Dia masuk ke ruang belajar barunya untuk membahas beberapa masalah penting bersama dengan Yuri dan Albedo. Season keempat juga akan menunjukkan Albedo menyampaikan perasaannya kepada tuannya tercinta.

Overlord Season 4 juga akan menampilkan beberapa fitur dari adegan sebelumnya. Karakter lain akan diperkenalkan di seri baru ini, yang akan memperbarui dan melaporkan kepada Ainz tentang kemajuan dalam tantangan baru.

Season 4 mungkin menyoroti aktor Pandora. Dia bertanya kepada Ainz tentang rencana masa depannya untuk Kerajaan Sorcerer, namun, Ainz melawan dirinya sendiri karena dia memiliki keraguan tentang apa yang harus dilakukan dengan negara besarnya.

Bagian ini akan memperlihatkan aktor Pandora yang mendapatkan perlakuan khusus dari Ainz, yang akan ia coba rahasiakan dari orang lain. Angsuran keempat akan berakhir dengan Ainz akhirnya mendapatkan ide untuk mengubah kerajaannya menjadi utopia di mana semua ras akan patuh dan bertekuk lutut untuk menghormatinya.

Saya sudah menemukan visual dan PV dari anime ini untuk debut season empatnya. Kalian bisa lihat di bawah ini.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like