Outer Banks Season 3 Kapan Rilis? Simak Informasinya Disini

Outer Banks Season 3

Outer Banks season 2 telah memberi kita banyak kejutan hingga akhir ceritanya, sekarang kita hanya menunggu season 3 untuk dirilis kapan.

The Pogues telah menempuh perjalanan panjang sejak mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada ayah John B yang hilang di cerita season 1. Kelompok ini terjebak dalam perburuan harta karun yang membuat mereka bermasalah dengan keluarga Cameron, yaitu keluarga berpengaruh yang juga menjadi perhatian mereka.

The Camerons memiliki kemenangan besar lainnya di akhir cerita season 2, tetapi Pogues tidak menyerah. Dengan kembalinya karakter sentral lainnya, saya yakin season ketiga akan lebih intens nantinya.

Berikut semua informasi yang saya ketahui tentang potensi kembalinya serial Outer Banks untuk season 3.

Yuk simak dulu!

Apakah Ada Outer Banks Season 3?

Apakah Ada Outer Banks Season 3?

Netflix belum memperbarui Outer Banks untuk season 3 semantara ini. Namun, ketika kita lihat dimana season kedua berakhir mengisyaratkan bahwa season ketiga siap untuk dilanjutkan. Season 2 berakhir dengan cerita yang begitu menggantung.

Tentu hal ini merupakan bukti nyata bahwa pembuatnya sudah memikirkan season ketiga untuk melanjutkan cerita.

Bos ‘Outer Banks’ Jonas Pate sebelumnya mengungkapkan bahwa dia membayangkan serial ini berjalan selama sekitar empat hingga lima season. Namun pada akhirnya, semuanya kembali bermuara pada keputusan Netflix nantinya bakal bagaimana.

Netflix sering memperbarui serial setidaknya sebulan setelah pemutaran perdana suatu season. Outer Banks season 2 sendiri baru saja mendarat di Netflix pada tanggal 30 Juli 2021 kemarin. Oleh karena itu, pembaruan mungkin akan dilakukan sekitar akhir Agustus atau awal September tahun 2021 ini.

Kapan Outer Banks Season 3 Rilis?

Kapan Outer Banks Season 3 Rilis?

Saya masih menunggu kabar dari Netflix untuk memperbarui Outer Banks season 3.

Jika pembaruan datang pada tanggal seperti yang kita harapkan, maka Outer Banks season 3 kemungkinan akan dirilis sekitar pertengahan tanun 2022 mendatang.

Saya akan memantau dengan cermat berita terbaru dan perkembangan serial ini agar kembali memperbarui artikel ini setelah informasi baru nantinya tersedia.

Bagaimana Alur Cerita Outer Banks Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Outer Banks Season 3?

Warning: Spoiler season 2 akan terungkap!

1. Flashback Outer Banks Season 2

Season kedua meninggalkan kita dengan cerita yang begitu menggantung. Pogue bersumpah akan membalas dendam terhadap Cameron, yang berhasil mencuri harta emas dan Salib Saint Domingo.

Kita tahu bahwa Salib Saint Domingo berfungsi sebagai pusaka keluarga Paus sepanjang season kedua. Salib misterius itu dikatakan berisi Garment of Savior, peninggalan Kristen yang dapat menyembuhkan penyakit apa pun.

Seorang wanita misterius bernama Carla Limbrey telah menghubungi Paus, mengklaim bahwa dia dapat membantu membebaskan John atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Namun, niat sebenarnya Carla akhirnya terungkap. Dia ternyata hanya ingin mendapatkan relik ajaib di dalam salib untuk menyembuhkan penyakitnya sendiri yang mematikan.

Sayangnya bagi Carla, dia dikhianati oleh Rafe. Rafe mengambil salib tersebut, dan pakaian suci yang seharusnya ada di dalam salib itu juga tidak ditemukan.

Pencarian belum berakhir, karena kita segera mengetahui bahwa ayah John B rupanya masih hidup! Sebelum season kedua berakhir, dia membuat kesepakatan dengan Carla. Dia menawarkan untuk membantu Carla menemukan relik, tetapi sebagai gantinya dia juga harus membantu putranya.

John B dan anggota kelompok lainnya saat ini berada di pulau Karibia yang tidak dikenal setelah pertempuran epik dengan Cameron. Mereka kehilangan kedua harta Tanny, tapi setidaknya mereka berhasil menyelamatkan Sarah.

2. Prediksi Alur Cerita Outer Banks Season 3

Season ketiga kemungkinan akan mengikuti The Pogues saat mereka mencoba untuk mendapatkan kembali kedua harta dan membuat Cameron membayar kejahatan mereka.

Sekarang Carla dan Pogues memiliki musuh yang sama, kelompok tersebut diharapkan akan memiliki lebih banyak pengaruh untuk memenangkan perang. Saya juga mengharapkan reuni dramatis antara John B dan ayahnya yang hilang, yang mana awalnya kita semua menganggap bahwa ia mati di season 1.

Akan ada petualangan lain di sepanjang jalan saat kita mencoba mencari peninggalan yang hilang. Apakah relik itu sekuat yang dikatakan legenda? Apakah itu akan menyembuhkan penyakit terminal Carla? Mari berharap season ketiga nantinya bakalan segera mendapat lampu hijau dari pihak Netflix.

Siapa Saja Pemeran Outer Banks Season 2?

The Pogues bersama dengan anggota pemeran utama lainnya dari seri ini sangat mungkin untuk kembali jika serialnya diperbarui untuk season 3.

The Pogues adalah Chase Stokes (John B), Madelyn Cline (Sarah), Madison Bailey (Kiara), Jonathan Daviss (Paus), dan Rudy Pankow (JJ). Carlacia Grant (Cleo) juga kemungkinan akan kembali setelah dia disambut sebagai anggota baru The Pogues di season 2.

Kita juga pastinya mengharapkan agar bisa melihat Drew Starkey (Rafe), Charles Esten (Ward), dan Austin North (Topper).

Akhir kejutan season 2 juga memberi tahu kita bahwa Elizabeth Mitchell (Carla Limbrey) dan Charles Halford (Big John, ayah John B yang diduga meninggal) juga akan kembali untuk season 3 nantinya.

Official Trailer Outer Banks Season 3

Outer Banks season 2 baru saja mendarat di Netflix. Dengan asumsi pertunjukan akan segera diperbarui untuk season lain kedepannya, kita harus menunggu dulu setidaknya sekitar satu tahun sebelum melihat trailer resmi season 3 tayang ke publik.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like