One Punch Man Season 3 Kapan Rilis? Simak Prediksi Sementaranya Disini

one punch man season 3

Para fans sangat menyukai setiap bagian dari cerita One Punch Man, dan sekarang mereka menunggu kedatangan season 3. Webcomic Jepang ini diproduksi oleh ONE dan pada awalnya adalah manga yang diubah menjadi anime.

Anime ini terdiri dari beberapa adegan pertarungan yang spektakuler dan alur cerita yang kuat yang membuat anime tersebut viral dengan 7,2 juta tampilan dalam waktu singkat.

Popularitas manga aslinya di Jepang sangat besar dan terjual lebih dari 10 juta kopi, dan pada tahun 2015, manga tersebut dinominasikan untuk Penghargaan Eisner.

Serial anime yang satu ini merupakan perpaduan antara perkelahian, humor, emosi, dan musik yang bagus, membuatnya semakin menarik untuk ditonton. ‘One-Punch Man’ mengikuti alur cerita yang sama sekali berbeda yang dapat dianggap sebagai serial animasi pertarungan epik terbaik.

Bagi mereka yang telah mengikuti anime sepanjang musim akan tahu bagaimana cerita berkembang dan membentuk plot yang kuat. Season pertama didedikasikan untuk membangun karakter inti Saitama, Genos, dan Asosiasi Pahlawan. Sedangkan season 2 menyusun alur cerita dengan bergerak ke arah struktur cerita yang lebih tradisional dengan memperkenalkan karakter Orochi, yang merupakan antagonis menyeluruh.

Serial ini telah menghibur para penggemar dengan dua seasonnya yang sukses, dan sekarang para penggemar semakin tidak sabar untuk mengetahui kapan mereka akan melihat One Punch Man Season 3 dirilis dan tayang.

Berikut akan dipaparkan semua yang saya ketahui tentang pembaruan serial One Punch Man season 3 mendatang.

Apakah Ada One Punch Man Season 3?

Sepertinya akan ada One-Punch Man season 3, karena di akun Twitter resmi acara yang diterjemahkan oleh Comicbook, disebutkan bahwa season ketiga sedang direncanakan. Namun, tanggal rilisnya belum dibicarakan secara resmi.

Fans tidak begitu senang menunggu selama hampir empat tahun untuk season kedua datang setelah yang pertama. Penundaan tersebut terjadi karena adanya perubahan dan modifikasi pada pemain dan tim, di tempat sutradara — dari Shingo Natsume ke Chikara Sakurai, dan dalam hal rumah animasi, dari Madhouse ke J.C.Staff.

Namun, jika tim saat ini tetap sama dan jika tidak ada modifikasi besar yang terjadi dengan para pemain dan studio secara lebih lanjut, maka kita dapat mengharapkan One Punch Man season 3 bakalan segera dirilis secepatnya.

Saat ini juga masih tidak jelas seberapa besar pandemi COVID-19 dapat memengaruhi produksi serial anime yang sedang dalam pembaruan.

Dilaporkan bahwa sekelompok penggemar telah memulai petisi untuk One-Punch-Man S3 agar mempekerjakan kembali mantan direktur dan tim yang lama.

Kapan One Punch Man Season 3 Rilis?

Karena kita tahu bahwa season 3 sedang diproduksi di beberapa titik tahun ini dan karena kita tahu bahwa studio animasi JC Staff telah mengerjakan dan merilis banyak serial anime lain tahun ini seperti Edens Zero dan The Way of the Househusband, saya kembali menebak bahwa One Punch Man season 3 akan debut sekitar awal tahun depan atau sekitar musim gugur 2022 mendatang.

Meskipun ini hanya prediksi, tanggal-tanggal tersebut memperhitungkan jumlah waktu yang biasanya dibutuhkan One Punch Man untuk debut di masa lalu. Season kedua ditayangkan kembali pada April 2019, dan jika anime tidak mengubah studio lagi, season 3 kemungkinan akan mengikuti pola yang sama.

Kita harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui dengan pasti, tetapi sampai saat itu tiba, prediksi ini pasti membantu sedikit untuk bisa menenangkan pikiran kita. Mudah-mudahan, hal itu bisa kamu rasakan juga.

Saya tahu betul, sangat disayangkan memang karena harus menunggu begitu lama hingga One Punch Man kembali. Untungnya, Netflix memiliki season pertama yang tersedia untuk ditonton di platformnya sehingga kamu dapat menonton dari awal!

Bagaimana Alur Cerita One Punch Man Season 3?

Asosiasi Monster memainkan peran penting dalam One-Punch Man season 2. Namun, season kedua nyaris tidak menunjukkan sesuatu yang solid tentang grup penjahat.

Jika kita menyinggung seri manga sebagai referensi, One-Punch Man season 3 sebagian besar akan menunjukkan Asosiasi Pahlawan meluncurkan serangan terhadap musuh-musuh jahat mereka, dengan semua pahlawan utama S-Class menyerang tempat persembunyian mereka dan terlibat dalam pertempuran tatap muka.

Karena itu, kita dapat mengharapkan season 3 penuh dengan aksi dan beberapa adegan pertempuran epik. Kita juga akan melihat kurangnya waktu layar Saitama yang akan berlanjut, dan Genos mungkin juga sebagian besar absen di season One-Punch-Man berikutnya.

Setelah kekalahan Penatua Lipan, manga ini berfokus pada karakter seperti Child Emperor, Atomic Samurai, dan Garou dan memperkenalkan rakit Monster baru.

Hal baiknya adalah Saitama juga diam-diam berpartisipasi dalam misi tersebut. Penggemar mungkin cukup beruntung untuk melihat setidaknya beberapa adegan si botak berjubah. Meskipun akan ada lebih banyak adegan pertarungan, One Punch Man pastinya tidak akan kehilangan selera humor khasnya di season tiga nanti.

Tanggapan Fans Tentang One Punch Man Season 3

Semua sama, semua dari mereka dan kita pastinya berharap season ketiga dari anime ini wajib ada kedepannya.

Dang season 2 of One Punch Man really ended and I feel unsatisfied. Is season 3 even announced? pic.twitter.com/MHGaBEjYWa

— Novembers Very Own (@TyvonHodge) July 6, 2019

One Punch Man s2 is done and… I feel empty and incomplete inside
So disappointing I haven’t seen much my man Saitama
All I saw was Garo plot 🙁
So I will wait for a year again for season 3
:((( pic.twitter.com/0DHEXDTOrY

— ☔Aernest⛵🛸 (@aefsrn) July 10, 2019

so when is the season 3 of one punch-man?????

— xiao long bao (@fairymyeonie) July 14, 2019
0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like