Odd Taxi Season 2 Kapan Rilis? Simak Informasi Sementara Disini

odd taxi season 2

Beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan kemunculan dan kesuksesan anime yang peran karakternya menampilkan hewan antropomorfik seperti pada anime ‘Beastars‘ dan ‘Aggretsuko.’ Salah satu anime terbaru lainnya yang mengikuti jalan serupa adalah ‘Odd Taxi.’ Anime ini telah menerima ulasan yang luar biasa, dan para penggemar sangat ingin mengetahui apakah Odd Taxi akan berlanjut ke season 2 atau tidak.

‘Odd Taxi’ diatur di Tokyo alternatif yang dijalankan oleh hewan antropomorfik. Anime ini berpusat pada Odokawa, seorang sopir taksi walrus berusia 41 tahun dengan masa kecil yang menyakitkan. Setelah ditinggalkan oleh orang tuanya di usia muda, Odokawa tumbuh menjadi asosial.

Sumber interaksi utamanya adalah melalui penumpangnya. Percakapan Odokawa dengan penumpangnya akhirnya membawanya ke jalur rumit yang akan mengungkap misteri di balik seorang gadis SMA yang hilang.

Season pertama berakhir dengan cerita menggantung yang melihat Odokawa berhadapan langsung dengan pembunuh yang sebenarnya. Apakah anime Odd Taxi Season 2 ini akan akan dirilis dan tayang kedepannya?

Inilah semua detai dan informasi yang sudah saya ketahui sejauh ini.

Apakah Ada Odd Taxi Season 2?

Apakah Ada Odd Taxi Season 2?

OLM, P.I.C.S., atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime ini masih belum mengonfirmasi ‘Odd Taxi’ season 2. Tapi karena animenya berakhir dengan cerita yang menggantung, mungkin saja para pembuat anime sudah memikirkan season duanya.

Dalam hal penerimaan penonton, tidak ada keraguan bahwa memang banyak orang akan senang melihat kembalinya anime ini. Season pertamany saja saat ini memegang peringkat 8,75 yang cukup tinggi di MyAnimeList dengan ulasan yang sangat positif.

Sebuah adaptasi manga yang ditulis oleh Konomoto dan diilustrasikan oleh Takeichi Abaraya saat ini memiliki 2 volume yang diterbitkan. Jika manga melebihi cerita yang digambarkan di anime, itu bisa digunakan sebagai bahan sumber untuk season 2.

Untuk saat ini, saya akan terus menunggu pengumuman lebih lanjut dan memperbarui artikel ini setelah informasinya tersedia.

Kapan Odd Taxi Season 2 Rilis?

Kapan Odd Taxi Season 2 Rilis?

Odd Taxi season 1 tayang perdana pada tanggal 6 April 2021, di Jepang dan berlangsung hingga 29 Juni 2021.

Masih belum ada pengumuman pembaruan pada tulisan ini, tetapi jika anime diperbarui dan segera memasuki produksi, kita mungkin akan melihat Odd Taxi season 2 rilis pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Bagaimana Alur Cerita Odd Taxi Season 2?

Warning: Spoiler season 1 akn terungkap di bawah!

Di season pertama, kita tahu bahwa Odokawa menderita kondisi psikologis yang disebut Visual agnosia. Kondisi tersebut menyebabkan Odokawa menganggap manusia sebagai hewan. Setelah Shirakawa menyelamatkan Odokawa, sang protagonis akhirnya mulai melihat manusia sebagai manusia lagi.

Saat memulihkan diri di rumah sakit, Imai mengunjungi Odokawa dan menyerahkan 100 juta yang diambil dari sungai, tetapi Odokawa memutuskan untuk memberikan uang itu kepada Kuroda.

Kondisi Odokawa bukan satu-satunya hal yang mengejutkan sebelum season berakhir. Saya menemukan siapa yang sebenarnya berada di balik pembunuhan Yuki. Itu tidak lain adalah Sakura, kucing keempat yang mengikuti audisi Mystery Kiss.

Season 1 berakhir dengan Sakura yang masuk ke taksi Odokawa. Odokawa mungkin sudah menyadari bahwa pembunuhnya adalah kucing tertentu dalam agnosianya, tapi dia tidak bisa mengidentifikasi Sakura dalam bentuk manusia.

Jika anime ini kembali untuk season 2, kemungkinan besar kita akan mengetahui apakah Odokawa akan selamat dari pertemuan dengan Sakura.

Saya juga menantikan agar bisa melihat romansa Shirakawa dan Odokawa berkembang lebih lanjut di cerita selanjutnya, serta Baba dan Shibagaki setelah keduanya memutuskan untuk memperbarui hubungan mereka.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like