Neon Genesis Evangelion Season 2 Kapan Rilis? Simak Faktanya Disini

Neon Genesis Evangelion Season 2

Anime tahun 90-an ini mendapatkan remake kembali melalui serial movie. Apakah Neon Genesis Evangelion season 2 masih mungkin diperbarui kedepannya nanti?

Neon Genesis Evangelion adalah salah satu anime OG yang menjadi bagian dari kehidupan anak-anak jaman 90-an.

Anime mecha yang membawa kita ke dunia di mana umat manusia menggunakan robot raksasa yang disebut Evangelions untuk menyelamatkan Bumi dari makhluk raksasa yang disebut Angels.

Alur cerita anime ini berpusat pada seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang akhirnya menjadi pilot Evangelion terbaik.

Sudah beberapa dekade sejak season pertama anime tersebut ditayangkan. Meskipun kita menerima serial movie baru dalam beberapa tahun terakhir, tetap saja penggemar masih bertanya-tanya apakah Neon Genesis Evangelion season 2 akan diperbarui dan rilis?

Mari kita cari tahu!

Apakah Akan Ada Neon Genesis Evangelion Season 2?

Apakah Akan Ada Neon Genesis Evangelion Season 2?

Season pertama Neon Genesis Evangelion tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 1995 silam. Anime ini terdiri dari 26 episode, yang episode terakhirnya rilis pada tanggal 27 Maret 1996. Sekuel film berjudul ‘Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion‘ dirilis pada tanggal 19 Juli 1997.

Sebuah serial film animasi berjudul Rebuild of Evangelion merilis empat film dari tahun 2007-2021. Film-film tersebut menceritakan kembali peristiwa dari serial tersebut dengan elemen alur cerita yang berbeda dan sebuah ending yang baru.

Dalam hal popularitasnya, Neon Genesis Evangelion menerima popularitas besar di kalangan penggemar. Namun, itu tidak setenar judul ikonik lainnya seperti ‘Dragon Ball Z,’ ‘One Piece‘ dan ‘Naruto‘.

Ending anime dan filmnya terlihat sudah benar-benar berakhir. Oleh karena itu, kemungkinan besar anime tersebut tidak akan kembali untuk season 2. Mungkin, akan ada remake di masa depan, tetapi belum ada yang diumumkan untuk saat ini.

Neon Genesis Evangelion Bercerita Tentang Apa?

Neon Genesis Evangelion berlatar belakang yang di setting pada tahun 2015, ketika dunia berada di ambang kehancuran. Anggota Nerv adalah harapan yang tersisa dari Bumi.

Nerv adalah badan khusus PBB yang menggunakan Evangelions, robot raksasa yang mampu melawan dan menghancurkan malaikat yang ingin menghancurkan dunia.

Gendou Ikari memimpin organisasi, dan dia mencari pilot yang terampil untuk mengoperasikan Evangelion secara maksimal. Namun, hanya manusia yang bersemangat yang dapat menangani mesin raksasa ini, dan menemukan pilot yang seperti itu sangat sulit.

Tak satu pun dari mereka berharap bahwa Shinji Ikari (putra Gendou) yang berusia 14 tahun akan menjadi pilot yang mereka cari. Anak muda itu membuktikan bahwa tidak hanya dia layak tetapi dia juga pilot terbaik di luar sana. Nasib dunia sekarang ada di tangan anak muda ini.

Siapa Saja Pemeran Karakter Neon Genesis Evangelion?

Siapa Saja Pemeran Karakter Neon Genesis Evangelion?

Shinji Ikari (disuarakan oleh Megumi Ogata)
Shinji adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang akhirnya menjadi pilot Evangelion terbaik. Ayahnya, Gendou Ikari, adalah kepala Nerv. Ayahnya meninggalkannya 11 tahun yang lalu setelah ibunya meninggal.

Misato Katsuragi (disuarakan oleh Kotono Mitsuishi)
Misato adalah direktur operasi di NERV. Dia kemudian dipromosikan menjadi mayor. Dia bertindak sebagai komandan lapangan pilot Evangelion dan datang dengan strategi pertempuran untuk tim. Misato memiliki penampilan yang mencolok dan keterampilan kepemimpinan yang cukup mengesankan.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like