Money Heist Season 5 Kapan Rilis? Berikut Info Resminya, Alur Cerita dan Pemeran

Money Heist Season 5

‘Money Heist’ Season 5 secara resmi alhirnya bakalan rilis dan tayang. Sayangnya, season 5 ini juga akan menjadi part terakhir dari serial Netflix yang populer secara internasional.

Pembaruan pahit datang pada akhir Juli 2020, hampir 4 bulan sejak season 4 dirilis di Netflix.

Season 4 meninggalkan kita dengan banyak cerita yang menggantung, yang menyiapkan plot untuk bagian yang akan datang. Bagian terakhir akan terdiri dari 10 episode dan diharapkan dapat mengakhiri perampokan yang sedang berlangsung.

Berikut semua informasi yang kami ketahui tentang Money Heist Season 5. Yuk simak!

Baca Juga: Drakor Extracurricular Season 2 Kapan Rilis? Berikut Info Resminya, Pemeran & Alur Cerita

Apa Yang Akan Terjadi Pada Alur Cerita Money Heist Season 5?

Season 5 akan menyelesaikan plot dari seri heist dan akan menentukan nasib akhir dari masing-masing karakter yang kita suka pada film serial tesebut.

Pada season 4 yang lalu membuat setiap karakter dalam keadaan kesulitan saat endingnya. Lisbon berhasil masuk ke dalam bank, berkat taktik pengalihan yang rumit. Tetapi profesor (yang merupakan dalang operasi) terpojok oleh Inspektur Alicia Sierra, membuat kondisi seluruh operasi perampokan mereka dalam bahaya.

Anggota pencurian di dalam bank harus terus mencairkan emas dengan kecepatan tertinggi sambil berharap profesor akan menemukan cara untuk mengakali Sierra dan menghubungi mereka kembali secepat mungkin.

Kita tentunya tidak memiliki keraguan sedikitpun mengenai kecerdasan profesor, tetapi emosinya dapat menghalangi perampokan agar dapat berhasil.

Prediksi Alur Cerita

Di Season 4 yang lalu, Sierra berhasil membuatnya lengah ketika dia menggunakan trik pendengaran untuk melawannya. Sierra menggelar eksekusi palsu Lisbon, yang berhasil membuat profesor tidak fokus, secara signifikan memengaruhi operasi pencurian yang sedang berlangsung.

Tapi tunggu dulu, mungkin juga ada kemungkinan lain!

Saya tidak akan terkejut lagi jika Sierra akhirnya bergabung dengan tim pencurian di Season ke-5 nantinya.

Money Heist- Alicia Sierra

Oprah Magazine mengungkapkan bahwa aktris Najwa Nimri menyanyikan cover dari ‘Bella Ciao,’ hanya beberapa detik setelah kredit mulai bergulir. ‘Bella Ciao’ memiliki fungsi penting di seluruh seri. Ini adalah lagu resmi para perampok bank. Lagu itu hanya dinyanyikan oleh anggota tim perampok, seperti semacam induksi.

Mempertimbangkan reputasi Sierra yang ternoda dalam divisi kepolisian dan juga bayi yang sedang dalam kandungan, bergabung dengan pencurian dan mendapatkan bagian dari harta mereka yang dirampok bisa menjadi cara yang baik untuk memulai hidup baru.

Alicia telah membuktikan bahwa dia setara dengan kecerdasan profesor. Dengan gabungan dua otak mereka, bisa dipastikan tidak ada yang bisa menghentikan pencurian tersebut. Tetapi jika dia terus melawan rencananya, maka profesor telah menemukan lawan yang layak.

Ada juga sesuatu yang teduh dengan karakter Alicia yang para penggemar bahkan sampai berteori bahwa dia diam-diam adalah Tatiana, istri Berlin. Keduanya benar-benar terlihat mirip. Namun, Tatiana diperankan oleh Diana Gómez, bukan Nimri, jadi ini mungkin tidak bisa dijadikan suatu prediksi.

Saya tidak menutup pintu untuk kemungkinan kejutan tentang karakternya.

Tanggapan Alex Pina Untuk Season 5 Mendatang

Mengenai bagaimana pertunjukan itu akan berakhir, pencipta serial yakni Alex Pina menggoda bahwa itu akan menjadi “bagian paling epik” dari semua yang telah mereka lakukan.

“Adrenalin ada dalam DNA Money Heist. Setiap tiga puluh detik, hal-hal terjadi dan mengganggu karakter, pergantian sekrup ke aksi. Adrenalin bercampur dengan perasaan yang timbul dari karakter yang sangat kompleks, magnetis, dan tak terduga akan berlanjut hingga akhir pencurian ke Bank Spanyol.” Ungkap Alex Pina.

Ia malanjutkan “Namun, kelompok tersebut sekarang akan didorong ke dalam situasi yang tidak dapat diubah, menjadi perang liar: ini adalah bagian paling epik dari semua bagian yang telah kami rekam.”

“Ini adalah sebuah aksi dan perasaan, ini adalah komedi dan drama hitam, romansa dan kesedihan,” tutup Pina kepada EW.

Siapa Saja Pemeran Money Heist Season 5?

Para Pemeran Money Heist

Part 4 menyaksikan kematian rekan mereka yang menghancurkan mental lainnya. Nairobi (diperankan oleh Alba Flores) meninggal dalam adegan yang sangat memilukan setelah ditembak di kepala, yang berarti kita tidak akan melihatnya lagi di bagian terakhir.

Karakter awal yang tersisa yang dikonfirmasi untuk kembali berpean pada season 5 adalah; Úrsula Corberó (Tokyo), Álvaro Morte (Profesor), Itziar Ituño (Lisbon), Miguel Herrán (Rio), Jaime Lorente (Denver), Esther Acebo (Stockholm), Enrique Arce (Arturo), Darko Peric (Helsinki), Hovik Keuchkerian (Bogotá), Luka Peros (Marseille), Belén Cuesta (Manila), Fernando Cayo (Coronel Tamayo), Rodrigo de la Serna (Palermo), Najwa Nimri (Inspektur Sierra), José Manuel Poga (Gandía), dan Pedro Alonso ( Berlin).

Bagian yang akan datang disutradarai oleh Jesús Colmenar, Koldo Serra dan Álex Rodrigo.

Money Heist Season 5 Kapan Rilis?

Netflix belum mengumumkan tanggal rilis untuk season 5. Dua bagian sebelumnya dirilis hanya berjarak 9 bulan, tetapi pandemi Coronavirus sangat mempengaruhi industri film dan televisi, sehingga penundaan tidak bisa dihindari.

Baru-baru ini, Alex Pina muncul dalam sebuah wawancara yang menunjukkan bahwa Money Heist season 5 mendatang tidak akan dirilis setidaknya sampai SETELAH bulan September.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah sudah jelas nantinya kapan Money Heist mendapatkan tanggal rilis.

Trailer Money Heist Season 5 Apakah Sudah Tayang?

Belum ada cuplikan season 5, tetapi mungkin akan turun beberapa bulan dari sekarang. Berikut adalah trailer season 4 sementara yang bisa saya bagikan, hitung-hitung untuk melapas rindu dengan sedikit cuplikannya.

Anda dapat mengandalkan saya untuk memperbarui trailer di atas tersebut setelah trailer resmi untuk Money Heist Season 5 dirilis.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like