Meikyuu Black Company Season 2 Kapan Rilis? Simak Ulasannya Disini

Meikyuu Black Company Season 2

Meikyuu Black Company atau sebutan lainnya adalah “The Dungeon of Black Company” Season 2 sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Season pertama diproduseri oleh Studio Silver Link yang juga terkenal dengan karya-karyanya yang terkenal seperti Death March to the Parallel World Rhapsody, Wise Man’s Grandchild, dan masih banyak lagi.

Amnesia Kinji Ninomiya kemungkinan akan memulai segalanya dari awal lagi untuk mendominasi genre anime dunia fantasi. Tapi pertanyaannya tetap kapan season baru dari anime ini nantinya akan diluncurkan?

Pada tahun 2021, Silver Link memiliki banyak proyek yang harus diselesaikan termasuk My Life As A Villainess: All road Leads To Doom.

Ada banyak sekuel anime yang bakal diproduksi oleh studio Silver Link, diantaranya seperti Strike of the Blood season 5, Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 semuanya telah dikonfirmasi oleh rumah produksi.

Season pertama anime ini disutradarai oleh Mitai Minato dengan Yuushi Ine sebagai asistennya. Komposisi pertunjukan ditangani oleh Hitomi Mieno. Sedangkan Yuki Sawairi adalah perancang karakternya.

Final season dari episodenya rilis pada tanggal 24 September yang mana itu menjadi akhir dari 12 episode sepanjang season 1 Meikyuu Black Company.

Kapan Meikyuu Black Company Season 2 Rilis?

Kapan Meikyuu Black Company Season 2 Rilis?

Sampai berita terbaru, baik Silver Link maupun Kadokawa maupun pihak mana pun yang terlibat dalam pembuatan anime ini sendiri juga tidak mengatakan apa pun tentang pembaruan Meikyuu Black Company season 2.

Belum ada Sekuel yang diumumkan untuk saat ini. Setelah saya mendapatkan konfirmasi resmi untuk pembaruan season, saya nantinya juga akan memperbarui artikel ini dan memberi tahu kamu informasi yang relevan.

Sampai sekarang, saya sendiri juga hanya bisa berspekulasi kapan season kedua anime ini akan diumumkan. Ulasan dari serial ini tergolong rata-rata tetapi ada banyak kesamaan yang ditarik oleh pemirsa antara Meikyuu Black Company dan anime isekai lainnya.

Kinji, protagonis utama dalam cerita adalah orang kaya yang hidup bahagia. Dia tidak seperti protagonis anime isekai pada umumnya yang memiliki kekuatan magis dan bergantung pada berbagai jenis peralatan buatan.

Malahan Kinji bertahan sebagian besar itu adalah karena otaknya yang tajam dan kecerdasannya yang luar biasa.

Tapi satu hal yang membuat penggemar serial ini bisa merasa senang dan santai mengenai pembaruannya adalah karena studio Silver Link terkenal banyak memproduksi sekuel serial anime.

Jadi sangat mungkin bahwa season kedua anime tersebut akan dirilis di masa yang akan datang. Kita harus menunggu beberapa saat sebelum saya mendapatkan konfirmasi dari pembuat animenya.

Mungkin ada satu masalah yang dapat merusak peluang season keduanya, yaitu karena tidak ada cukup bahan sumber.

Ada kekurangan bahan sumber untuk membuat season kedua saat ini. Hal tersebut akan memakan waktu cukup lama sebelum manga berkembang ke titik di mana ada cukup bahan sumber untuk membuat season kedua.

Jadi, para penggemar harus menunggu agak lama, mungkin beberapa tahun sebelum mereka mendapatkan perpanjangan season.

Meikyuu Black Company Bercerita Tentang Apa?

Meikyuu Black Company Bercerita Tentang Apa?

Kinji adalah protagonis utama dari anime ini. Dia tidak memiliki motivasi dan etos kerja apa pun. Tetapi suatu hari hidupnya benar-benar berubah ketika dia dibawa ke dunia isekai. Namun, hidupnya di sana tidak semenarik yang dipikirkannya karena pas disana di malah dipaksa ke dalam pekerjaan yang mengerikan.

Dia belajar melalui berbagai pengalaman di sana tentang arti kerja keras saat dia bekerja di perusahaan pertambangan yang jahat.

Official Trailer Meikyuu Black Company Season 2: Kapan Tayang?

Sampai sekarang, tidak ada berita tentang Meikyuu Black Company season 2. Tidak ada yang tersedia untuk ditonton oleh para penggemar untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang akan terjadi di season kedua nantinya.

Yang bisa kita lakukan hanyalah menonton ulang season pertama dan menikmatinya lagi. Ataupun, kamu dapat mengejar manga karena akan memakan waktu sebelum ada cukup bahan sumber untuk season kedua.

Mungkin hal tersebut bisa menjadi kesempatan untuk tetap update dengan isi manga yang masih belum terlalu jauh ke depan ceritanya.

Saya akan menyematkan dulu offcial trailer dari season 1 untuk sementara ini. Jika nanti trailer season keduanya tayang untuk publik, maka akan segera saya gantikan.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like