Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resminya

Maou Gakuin no Futekigousha season 2

Serial anime Maou Gakuin no Futekigousha atau dalam bahasa inggrisnya ‘The Misfit Of Demon King‘ selesai ditayangkan tahun lalu, 26 September 2020, dan para penggemar sangat menantikan season 2 saat ini.

Diproduksi oleh Aniplex dan Kadokawa, anime dengan judul lengkap “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” saat ini menjadi salah satu anime action fantasy yang populer.

Anime ini didasarkan pada seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Maou Gakuin no Futekigousha bercerita tentang Raja Iblis yang bereinkarnasi 2000 tahun ke dunia modern. Season pertama anime tersebut tampaknya telah berakhir dengan alur cerita yang pasti.

Namun, penggemar sangat senang karena mengetahui bahwa ternyata ceritanya tidak berakhir di situ saja.

Inilah semua yang saya ketahui tentang informasi pembaruan dari serial anime Maou Gakuin no Futekigousha season 2.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Maou Gakuin no Futekigousha Season 2?

Apakah Akan Ada Maou Gakuin no Futekigousha Season 2?

Tentu dongg! Maou Gakuin no Futekigousha season 2 resmi diperbarui dan bakalan rilis kembali! Aniplex mengumumkan season mendatang pada Maret 2021 melalui trailer teaser khusus Jepang.

Kamu bisa melihat trailernya di bagian bawah artikel ini nanti.

Kapan Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Rilis?

Kapan Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Rilis?

Meskipun kita sudah mendapatkan konfirmasi bahwa season 2 akan berlangsung, tapi kita juga tetap masih belum memiliki tanggal rilis yang spesifik kapan bakalan dirilis.

Season 1 diumumkan pada Oktober 2019 lalu. Dan itu keluar pada tahun berikutnya, yakni pada bulan Juli 2020, setelah tertunda oleh pandemi. Jika season kedua mengikuti jadwal yang sama, kita dapat mengharapkan season 2 tiba pada tahun 2022 mendatang.

Meskipun saya tidak yakin kapan tepatnya Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 akan dirilis, kita tahu bahwa anime ini akan menjadi musim split-cour. Artinya, akan ada jeda diperpanjang antara paruh pertama season ini untuk menyesuaikan dengan jadwal siaran di Jepang.

Bagaimana Alur Cerita Maou Gakuin no Futekigousha Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Maou Gakuin no Futekigousha Season 2?

Dua ribu tahun yang lalu, Raja Iblis Anos Voldigoad menjadi begitu kuat sehingga bahkan para dewa pun tidak bisa menghentikannya. Setelah ribuan tahun perang, Anos bosan. Dia akhirnya ingin memiliki kedamaian untuk semua orang.

Jadi, dia membuat kesepakatan dengan pahlawan kemanusiaan, Kanon, untuk perdamaian. Dia mengorbankan dirinya untuk kebaikan yang lebih besar dan bereinkarnasi 2.000 tahun ke depan. Kali ini, Akademi Raja Iblis juga didirikan.

Masalahnya adalah kemampuan sihirnya telah menurun selama bertahun-tahun. Jadi, ketika Akademi Raja Iblis menerima siswa, mereka tidak mengenali kekuatan Anos yang sebenarnya. Dia akhirnya dicap sebagai orang yang tidak kompeten.

Perjalanan Anos di dunia modern membantunya belajar banyak hal pada season pertama. Yang paling mengejutkan bagi mantan Raja Iblis ini adalah kenyataan bahwa tidak ada yang ingat siapa dia dulu.

Konspirator manusia yang dipimpin oleh Jerga (Akio Ootsuka) mengkhianati Kanon setelah kematian Anos 2000 tahun yang lalu. Mereka ingin meneruskan tradisi membenci setan.

Pahlawan manusia kemudian memutuskan untuk bereinkarnasi juga, sehingga dia dan Anos dapat bekerja sama untuk mengalahkan Jerga, antagonis sebenarnya dari cerita tersebut.

Season pertama berakhir dengan kekalahan Jerga, yang membuka jalan untuk mengembalikan perdamaian di antara semua ras.

Meskipun sepertinya akhir yang bahagia, masih ada banyak ruang untuk season baru untuk dijelajahi. Masih ada tujuh dari 10 volume dari seri novel ringan yang akan bisa untuk dibahas.

Maou Gakuin no Futekigousha S2 kemungkinan akan mengadaptasi volume 4 dari seri LN, yang melihat Anos sekali lagi kembali dinobatkan sebagai Raja Iblis. Namun, akan ada musuh baru yang muncul dari dalam Akademi Iblis.

Siapa Pemeran Karakter Maou Gakuin no Futekigousha S2?

Anggota pemeran season 1 kemungkinan besar akan kembali untuk season 2. Tatsuhisa Suzuki/Aleks Le kemungkinan akan mengulangi perannya sebagai Raja Iblis yang di cap tidak kompeten, yaitu Anos.

Dia kemungkinan akan bergabung dengan Sasha (Yuuko Natsuyoshi/Kayli Mills) dan Misha (Tomori Kusunoki/Brianna Knickerbocker), serta Lay (Takuma Terashima/Griffin Puatu).

Di akhir season pertama, kita akhirnya mengetahui bahwa Lay adalah reinkarnasi dari pahlawan Kanon (Ryouta Oosaka).

Official Trailer Maou Gakuin no Futekigousha S2: Kapan Tayang?

Seperti yang disebutkan, saya saat ini memiliki teaser resmi untuk The Misfit Of Demon King Season 2. Saya kemungkinan akan mendapatkan official trailer baru dalam beberapa bulan mendatang.

Jangan khawatir, saya juga akan memastikan untuk membagikannya kepada kamu. Untuk semtara ini silahkan lihat trailer teasernya di bawah ini.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like