Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 Kapan Rilis? Ini Kabar Baiknya

Mahouka Koukou no Rettousei Season 3

Mahouka Koukou no Rettousei atau The Irregular at Magic High School adalah serial anime Jepang. Anime ini latar ceritanya diatur di dunia alternatif di mana sihir ada dan dipoles melalui teknologi. Dengan total 2 season sudah tayang hingga saat ini, akankah Mahouka Koukou no Rettousei bakalan terus diperbarui hingga season 3 mendatang?

Yuk simak!

Ceritanya mengikuti Tatsuya dan Miyuki Shiba. Mereka berdua adalah saudara kandung dari klan Yotsuba yang terkenal, yang mendaftar ke sekolah menengah sihir First High. Sistem pemisahan sekolah memisahkan saudara kandung ini. Dimana Tatsuya dijauhi karena ketidakmampuannya dalam sihir dan Miyuki divalidasi karena kemampuannya yang luar biasa.

Anime ini sendiri didasarkan pada seri novel web oleh Tsutomu Sat yang diadaptasi menjadi manga serta serial anime. Saat ini ada dua season dari anime tersebut yang sudah rilis.

Apakah Akan Ada Mahouka Koukou no Rettousei Season 3?

Kabar baiknya adalah, anime ini sendiri telah diperbarui untuk season ketiga.

Kami telah memutuskan untuk memproduksi sekuel dari anime Mahouka Koukou no Rettousei untuk season 3“. Demikian pernyataan situs resmi anime tersebut.

Rinciannya akan diumumkan di situs resmi, Twitter resmi, dll., jadi harap tunggu laporan tindak lanjut!” Pengumuman tersebut datang pada hari pertama tahun baru, menyusul pengumuman adaptasi anime dari Reminiscence Arc.

Bagaimana Alur Cerita Mahouka Koukou no Rettousei S3?

Season ketiga dilaporkan akan menyelidiki dari Arc cerita Double Seven dari seri novel ringan. Dimana ceritanya akan mengikuti Tatsuya dan Miyuki ke tahun kedua mereka, ceritanya juga menampilkan seorang siswa bernama Takumi Shippou. Takumi menyimpan dendam terhadap si kembar, Kasumi dan Izumi Saegusa, menyebabkan konflik sepanjang cerita.

Sementara itu, SMA Pertama menjadi target Zhou Gongjin dan klan Saegusa ketika mereka bekerja sama untuk membuat media mencela para penyihir Jepang. Tatsuya memiliki banyak hal untuk disulap di season ini nantinya, apakah itu mengatasi arogansi Takumi, menyelamatkan First High, atau menghadapi serangan lain yang mengintai di tengah-tengah mereka.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Mahouka Koukou no Rettousei?

Season ketiga akan berpusat kembali pada saudara kandung, yaitu Tatsuya dan Miyuki Shiba yang disuarakan oleh Yuichi Nakamura dan Saori Hayami.

Teman Tatsuya Erika Chiba, Leo Saijo, Mizuki Shibata, Mikihiko Yoshida, Honoka Mitsui, Shizuku Kitayama, dan Minami Sakurai juga bisa menjadi bagian dari season ketiga. Karakter lain termasuk Takumi Shippou, Kasumi dan Izumi Saegusa, Zhou Gongjin, dan anggota klan Saegusa juga akan hadir di season baru mendatang.

Kapan Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 Rilis?

Seperti yang disebutkan dalam pengumuman yang sudah saya sematkan di atas, tanggal rilis untuk Mahouka Koukou no Rettousei S3 hingga saat ini masih belum diumumkan. Tapi trailer pendek untuk season berikutnya sudah dirilis.

Kamu bisa melihatnya di bawah ini cuplikan dari trailer yang dimaksud.

Bisa diprediksikan jika trailernya saat ini sudah keluar, maka Mahouka Koukou no Rettousei season 3 kemungkinan besar bakalan rilis dan tayang di penghujung akhir tahun 2022 ini, atau paling telat saat memasuki awal 2023 mendatang.

Kita tunggu saja yaa gaess : )

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like