Made In Abyss Season 2 Kapan Rilis? Berikut Kami Informasikan Untuk Kamu

made in abyss season 2

Para fans tahu bahwa anime paling terkenal adalah yang diadaptasi dari manga populer, dan begitu juga serial anime dark fantasy Made in Abyss ini yang akan diperbarui untuk season 2. Anime ini juga dikenal sebagai Meido in Abisu dalam bahasa Jepang. Seri manga pertama diterbitkan pada 20 Oktober 2012 lalu, dan ditulis serta diilustrasikan oleh Akihito Tsukushi.

Bertahun-tahun kemudian setelah diterbitkan, sebuah studio anime bernama Kinema Citrus memilih seri manga dan mengadaptasinya menjadi serial televisi anime. Season pertama anime ini ditayangkan pada tanggal 7 Juli 2017, dengan judul Made in Abyss.

Kini para penggemar tentunya sedang menunggu-nunggu kapan anime ini kembali diperbarui untuk season terbarunya, termasuk saya hehee.

Untuk menjawab hal tersebut, saya akan rangkum semua informasi yang saya ketahui sejauh ini tentang pembaruan Made in Abyss season 2.

Yuk simak!

Kapan Made In Abyss Season 2 Rilis?

Made In Abyss season 2 akan dirilis sekitar tahun 2022 nantinya, meskipun tanggal pastinya masih belum diumumkan secara resmi. Namun ada akun Twitter resmi dari serial ini yang mengumumkan berita bagus bahwa pemabaruannya akan hadir pada Mei 2021.

Komposer serial Kevin Penkin mengungkapkan bahwa judul resmi untuk Made In Abyss S2 adalah “The Sun Blazes Upon the Golden City.”

Season pertama ditayangkan perdana pada tanggal 7 Juli 2017, dan itu berjalan hingga 29 September di tahun yang sama.

Ada beberapa film kompilasi berjudul Made in Abyss Movie 1: Journey’s Dawn (atau Made in Abyss: Tabidachi no Yoake dalam bahasa Jepang) dan Made in Abyss Movie 2: Wandering Twilight (atau Made in Abyss: Hōrō Suru Tasogare dalam bahasa Jepang) yang dirilis masing-masing pada tanggal 4 Januari 2019 dan 20 Januari 2019.

Ada juga sekuel film untuk season 1, berjudul Made in Abyss the Movie: Dawn of the Deep Soul yang disebut Gekijōban Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei dalam bahasa Jepang telah diproduksi. Movienya tersebut dirilis pada tanggal 17 Januari 2020.

Bagaimana Alur Cerita Made In Abyss Season 2?

Anime ini sendiri yaitu tentang tanah fiksi dan ceritanya berpusat pada seorang gadis muda yatim piatu yang bernama Riko. Dia tinggal di Panti Asuhan Belchero yang terletak di kota fiksi Orth. Kota ini terletak di tepi lubang misterius dan besar di tanah yang disebut sebagai Abyss.

Lubang tersebut berjalan jauh di bawah tanah. Di bawah tanah hidup sisa-sisa peradaban yang diyakini telah lama hilang dan dengan demikian menjadi target ‘Penjarah Gua’, yang merupakan petualang yang pergi jauh ke dalam Abyss untuk mengumpulkan artefak dan harta berharga peradaban kuno. Tapi tentu saja, perjalanannya tidak mudah.

Bersamaan dengan pengumuman tahun rilis, tim “Made in Abyss” merilis gambar teaser di Twitter untuk membuat penggemar bersemangat menyambut season baru.

Teaser tersebut menampilkan karakter Faputa dari manga, yang belum memulai debutnya di anime. Setiap penggemar yang ingin mengetahui apa yang akan terjadi di Made In Abyss Season 2 dapat mengambil manga dari Volume 6.

Siapa Saja Pemeran Karakter Made In Abyss Season 2?

Belum ada informasi tentang pemeran Made in Abyss season 2 nantinya. Season pertama awalnya didubbing dalam bahasa Jepang, dengan Miyu Tomita sebagai Riko dan Mariya Ise sebagai Reg.

Di luar anime “Made in Abyss,” Tomita dikenal sebagai pengisi suara Gabriel di “Gabriel DropOut” dan Ise dikenal karena memerankan Killua Zoldyck dalam “Hunter x Hunter” dan Stocking dalam “Panty & Stocking with Garterbelt,” yang bisa dibilang menempati peringkat salah satu anime terbaik dekade terakhir.

Sepertinya pemeran utama akan kembali untuk Made In Abyss S2, karena banyak juga yang akan kembali untuk video game yang akan datang.

Apakah Para Fans Suka Dengan Made In Abyss?

Jika Anda mencari serial dengan “genre” yang sama. Saya merekomendasikan Made in Abyss dan Shinsekai Yori.
Juga MiA memiliki film sekuel (2020) https://t.co/feteV2LtlZ

— Watanabe_Saki (@WatanabeSaki4) June 7, 2019

Itulah beberapa tanggapan para fans diseluruh dunia tentang anime Made In Abyss ini. Tanggapan kamu sendiri gimana nih?

Tulis di kolom komentar yaa : )

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like