Drakor Love Alarm Season 3 Kapan Rilis? Yuk Kita Bahas Disini

love alarm season 3

Love Alarm‘ mengukir sejarah sebagai serial drama Korea pertama yang diangkat oleh Netflix, meski masih ada ‘Kingdom’ yang juga berhasil rilis mendahului serial kdrama romantis.

Fans sangat senang ketika ‘Love Alarm’ diperbarui untuk season 2 yang dirilis di platform pada bulan Maret lalu.

Season kedua berakhir dengan catatan positif bagi kedua pasangan. Sekarang, penggemar bertanya-tanya apakah ‘Love Alarm’ akan kembali lagi, atau akankah happy ending pada season 2 merupakan kesimpulan akhir untuk serial drama korea ini.

Mari kita ulas lebih dalam lagi apakah Love Alarm Season 3 bakalan dirilis dan tayang ataukah tidak.

Apakah Ada Love Alarm Season 3?

Apakah Ada Love Alarm Season 3?

‘Love Alarm’ belum diperbarui untuk season 3 hingga tulisan ini dibuat. Meskipun season 2 dari serial kdrama memiliki akhir yang memuaskan, masih ada jalan bagi pertunjukan untuk kembali di season berikutnya.

Di Webtoon sendiri yang menjadi dasar serial ini masih terus berlanjut hingga saat ini. Jika Netflix memutuskan untuk memperbarui seri, mereka masih memiliki materi sumber yang tersedia bukan?

Meskipun demikian, aman untuk mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk pengumuman pembaruan season selanjutnya.

Season kedua dari seri ini baru saja dirilis di Netflix pada bulan Maret lalu. Biasanya serial film lainnya harus menunggu selama 8 bulan sebelum diperbarui kembali. Oleh karena itu, peluang drama korea Love Alarm S3 bakalan dirilis masih 50/50 untuk saat ini.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah seri diperbarui.

Kapan Love Alarm Season 3 Rilis?

Kapan Love Alarm Season 3 Rilis?

Saat ini saya masih menunggu kabar dari Netflix bakalan mengambil Love Alarm untuk season tiga atau tidak. Jika seri ini segera diperbarui, kita kemungkinan akan menunggu setidaknya satu tahun atau lebih sebelum season 3 hadir.

Love Alarm tayang perdana di Netflix pada 22 Agustus 2019. Butuh waktu 18 bulan sebelum season kedua hadir di platform pada 12 Maret 2021. Mudah-mudahan, season 3 tidak akan memakan waktu lama untuk diproduksi karena dunia perlahan pulih dari pandemi. #KecualiIndonesia ehh…

Prediksi Alur Cerita Love Alarm Season 3

Prediksi Alur Cerita Love Alarm Season 3

Love Alarm season 2 berakhir dengan indah. Jojo dan Hye Young akhirnya menjadi pasangan setelah Alarm Cinta mereka berbunyi satu sama lain.

Di sisi lain, Sun Oh kini mencoba berdamai dengan perasaannya terhadap Jojo. Dia malah mengalihkan perhatiannya ke pacar barunya yaitu Yook Jo dan bertekad untuk membunyikan Alarm Cintanya suatu hari nanti.

Jika serial drakor ini diperbarui untuk season baru, kemungkinan akan mengeksplorasi hubungan antara kedua pasangan tersebut.

Hye Young dan Jojo mungkin telah memiliki satu sama lain. Namun, hubungan mereka bisa terancam oleh ketidakamanan Jojo. Alarm Hye Young berbunyi untuk Jojo, tapi Jojo masih bertanya-tanya apakah dia juga akan membunyikan Alarm Cintanya jika dia tidak menggunakan perisai.

Keduanya jelas jungkir balik satu sama lain, tetapi keraguan Jojo tentang dirinya sendiri dapat menyebabkan rentannya hubungan mereka.

Season 3 juga bisa lebih jauh menyorot hubungan antara Sun Oh dan Yook Jo.

Siapa Saja Pemeran Love Alarm Season 3?

Love Alarm belum dikonfirmasi untuk season 3. Namun, jika acara ini diperbarui, kita pastinya berharap untuk melihat para pemeran utama mengulangi peran mereka untuk melanjutkan kisah cinta masing-masing.

Mereka yang dimaksud yaitu:

Kim So-hyun sebagai Kim Jo-jo, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan pekerja keras dengan sejarah keluarga yang menyakitkan. Jung Ga-ram sebagai Lee Hye-young, putra seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Sun-Oh. Dia menyukai Jojo dan akhirnya menjadi kekasihnya pada akhir season 2.

Song Kang sebagai Hwang Sun-oh, model tampan yang berasal dari keluarga kaya tetapi banyak konflik di keluarga mereka.

Dan terakhir, Kim Si-eun sebagai Lee Yook-jo, pacar baru Sun-Oh.

Official Trailer Love Alarm Season 3: Kapan Tayang?

Saya masih menunggu serial Kdrama romance ini diperbarui. Oleh karena itu, belum ada trailer resmi untuk season 3 saat ini.

Berikut adalah trailer season 2 untuk kamu nikmati sementara ini.

Sekedar menginfokan saja bahwa Love Alarm season 1 dan 2 sekarang tersedia untuk streaming di Netflix yaa.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like