Locke and Key Season 2 Kapan Rilis? Berikut Semua Informasi Yang Kami Kumpulkan

Locke and Key Season 2

‘Locke and Key’ secara resmi membuka pintunya untuk season 2 dan ke-3 setelah meraih kesuksesan besar ketika ditayangkan perdana pada Februari 2020 lalu.

Serial drama supernatural yang berdasarkan buku komik Joe Hill dan Gabriel Rodriguez dengan judul yang sama ini sangat dipuji oleh para penontonnya karena efek visual dan desain setnya yang sangat memukau.

Penampilan mengesankan film tersebut telah memastikan persetujuan Netflix tidak hanya untuk penambahan satu season, tetapi langsung dua season lagi untuk ke depan.

Ini artinya kita bisa menyaksikan serial Netflix Locke and Key Season 2 dan Season 3. Woww.

Berikut di bawah ini semua yang perlu kamu ketahui tentang serial Locke and Key season 2 mendatang.

Locke and Key Kembali Untuk Season 2 dan 3

Season kedua untuk Locke and Key telah dikembangkan jauh sebelum Netflix mengumumkan pembaruannya. Para showrunners sudah mulai mengerjakan naskah bahkan sebelum Netflix menyalakan lampu hijau di musim baru.

Kami sedang menulis Musim 2, meskipun belum mendapat lampu hijau. Kami bekerja di sebuah ruangan,” kata showrunners Meredith Averill dan Carlton Cuse kepada Gamespot.

Pada Maret 2020, Netflix secara resmi memperbarui seri untuk musim 2, menggoda lebih banyak kunci dan lebih banyak setan untuk angsuran yang akan datang.

Pada Desember 2020, Netflix telah memberi penggemar berita yang lebih hebat lagi. ‘Locke and Key’ season 3 secara resmi diperbarui. Mereka juga mengumumkan season 2 untuk tayang perdana pada tahun 2021 ini.

Pengumuman itu berbunyi:

Selamat berbahagia karena serial Locke & Key telah dipilih untuk ditayangkan season 3. Tapi pertama-tama, season ke-2 akan tiba pada 2021!“.

Kapan Locke and Key Season 2 Rilis?

Kapan Locke and Key Season 2 Rilis?

Tanggal Rilis Awal: 2021.

Netflix belum mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Locke and Key season 2, tetapi saya yakin bahwa serial tersebut akan dirilis dan mulai tayang sekitar akhir tahun ini, 2021.

Menurut daftar produksi, ‘Locke and Key’ akan menyelesaikan produksi soundpost-nya pada September 2021. Ini berarti bahwa season baru kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini.

Sabar saja yaa, bentar lagi kok.

Kami akan terus memantau pembaruan info terbaru untuk serial ini nantinya secara berkala.

Bagaimana Alur Cerita Locke and Key Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Locke and Key Season 2?

Serial ini didasarkan pada seri buku komik dengan nama yang sama. Meskipun kita ingin film tersebut tetap berpegang pada materi sumbernya, namun akan tetap ada batasan mengenai seberapa banyak acara televisi dapat dilakukan. Karenanya, mungkin ada beberapa perubahan minimal dalam seri ini.

Cuse mengatakan kepada Gamespot: “Saya pikir saat kita mencapai akhir musim, kita akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang berapa lama lagi pertunjukan dapat berlangsung. Kami telah menghabiskan banyak waktu. Dan kami ingin memastikan bahwa akhirnya berfungsi untuk serial TV, dan kami tidak hanya memaksa diri kami sendiri ke akhir demi akhir. Kami ingin akhir menjadi sesuatu yang benar-benar terasa seperti kesimpulan yang tepat untuk cerita kami.”

Akhir season pertama akan mengatur plot untuk season 2. Di saat-saat terakhir season 1, kita melihat saudara kandung memasuki pintu paling berbahaya dan akhirnya menjadi penjaga semua kunci.

Tapi bahayanya masih belum berakhir. Kekuatan yang lebih jahat akan segera tiba. Kita juga mengetahui bahwa Dodge masih hidup, siap untuk melanjutkan pencariannya untuk kunci.

Kunci omega aman untuk saat ini, tetapi mahkotanya masih hilang. Kita berharap season baru mengikuti perjalanan saudara kandung saat mereka membuka pintu baru dan menghadapi ancaman baru sambil melakukan yang terbaik untuk melindungi kunci omega.

Musim pertama, kami selalu menganggapnya sebagai kisah anak-anak yang belajar bahwa mereka adalah Keepers of the Keys yang baru,” kata co-showrunner Meredith Averill kepada Bleeding Cool.

Dengan musim kedua, kami ingin mengeksplorasi apa arti tanggung jawab itu,” lanjutnya.

Siapa Saja Pemeran Locke and Key Season 2?

Siapa Saja Pemeran Locke and Key Season 2?

Berikut adalah daftar pemain yang dikonfirmasi untuk season 2.

Untuk serial tetap dan pemeran yang semula, kita akan melihat ada:

Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Connor Jessup sebagai Tyler Locke, Emilia Jones sebagai Kinsey Locke, Jackson Robert Scott sebagai Bode Locke, Laysla De Oliveira sebagai Dodge, Petrice Jones sebagai Scot Cavendish, Bill Heck sebagai Rendell Locke, Thomas Mitchell Barnett sebagai Sam Lesser, Sherri Saum sebagai Ellie Whedon, Coby Bird sebagai Rufus Whedon, Jesse Camacho sebagai Doug Brazelle, Asha Bromfield sebagai Zadie Wells dan Griffin Gluck sebagai Gabe.

Aaron Ashmore dan Hallea Jones telah dipromosikan menjadi pemain tetap seri terdahulu, jadi kita juga dapat mengharapkan mereka kembali untuk season baru nantinya.

Josh Bennett juga akan bergabung dengan season baru sebagai “guru sejarah baru yang karismatik dan misterius di Matheson Academy dengan agenda rahasia”.

Untuk melengkapi daftar pemain, serial Lockey and Key akan memiliki pemeran yakni Maya Misaljevic sebagai Molly dan Tara Nicodemo sebagai Ny. Lafferty.

Apakah Ada Official Trailer Locke and Key Season 2?

Trailer resmi untuk serial ini belum ada untuk sementara. Netflix sering merilis trailer sebulan sebelum pertunjukan perdana tayang.

Trailer tersebut kemungkinan akan rilis pada kuartal keempat tahun 2021. Kami akan memperbarui artikel ini ketika di Netflix merilis trailer resmi untuk season kedua ‘Locke and Key.’

Terlepas dari itu semua, ternyata ada salah satu channel youtube dengan nama Strangers Reviews yang mengupload video dengan judul “Locke and Key Season 2 Trailer “.

Berikut di bawah cuplikannya, tapi ini hanya non official yaa, jadi jangan terlalu dipercaya dan dijakdikan patokan dulu.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like