Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2 Kapan Rilis? Simak Kabar Baiknya Disini

kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2

‘Kyuuketsuki Sugu Shinu’ atau dalam bahasa Inggrisnya berjudul (The Vampire Dies in No Time) adalah anime komedi supernatural yang mengikuti persahabatan yang tidak masuk akal antara Vampir terlemah dalam sejarah dengan pemburu Vampir. Baru saja menamatkan season pertamanya, Kyuuketsuki Sugu Shinu season 2 dikabarkan akan diperbarui kedepannya. Benarkah?

Kyuuketsuki Sugu Shinu didasarkan pada serial manga Jepang yang dikarang oleh Itaru Bonnoki. Madhouse, studio yang sama di balik judul-judul anime terkenal seperti Death Note dan Parasyte: The Maxim, memproduksi adaptasi animenya.

Anime ini dirilis pada bulan Oktober 2021 lalu dan berakhir menayangkan episode terakhir season 1 belum lama saat tulisan ini dibuat. Season kedua anime ini sendiri sudah diumumkan, bahkan sebelum season pertamanya berakhir.

Inilah semua informasi yang saya ketahui sejauh ini tentang Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2, baik mengenai jadwal kapan tanggal rilis, alur cerita, pemeran karakter, dan masih banyak lagi.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2?

Apakah Akan Ada Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2?

Ada dongg! Seperti yang saya katakan di atas tadi, Kyuuketsuki Sugu Shinu season 2 telah dikonfirmasi dan saat ini sudah masuk ke dalam tahap produksi.

Pengumuman season 2 datang melalui halaman pre-order manga Volume 19 di Amazon. Manga ini akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2022. Berikut pengumumannya:

Seri kedua dari anime TV akan diproduksi! Kematian instan itu baik-baik saja! Semakin banyak kamu mati, akan semakin menarik!

Kira-kira begitulah terjemahan ke dalam bahasa Indonesianya. Intinya sih diproduksi gitu loh gaess yaa hihiii.

Kapan Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2 Rilis?

Kapan Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2 Rilis?

Tanggal rilis untuk Kyuuketsuki Sugu Shinu S2 masih belum diumumkan. Tanggal rilis untuk season baru mungkin akan seperti bagaimana Madhouse menjadwalkan anime Overlord kemarin.

Season pertama anime ini tiba pada Oktober 2021 lalu. Animenya sendiri baru saja tamat menayangkan episode terakhir pada saat tulisan ini dipublis.

Oleh karena itu, tanggal rilis paling awal yang saya lihat untuk Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2 adalah saat musim panas 2022 mendatang nantinya. Saya akan memperbarui artikel begitu tanggal rilis resmi diumumkan ke publik.

Bagaimana Alur Cerita Kyuuketsuki Sugu Shinu?

Bagaimana Alur Cerita Kyuuketsuki Sugu Shinu?

Kyuuketsuki Sugu Shinu menceritakan tentang seorang pemburu vampir terkenal bernama Ronaldo. Dia mengambil pekerjaan untuk menyusup ke sebuah rumah besar milik Vampir paling kuat bernama Dralc setelah dia dilaporkan menculik seorang anak.

Ketika dia berhadapan langsung dengan Vampir tersebut, dia mengetahui bahwa si vampir ini ternyata tidak sekuat yang dikatakan orang-orang. Vampir berubah menjadi pasir dan merupakan sosok Vampir terlemah dalam sejarah.

Dia juga sebenarnya tidak menculik anak itu. Sebaliknya, anak itu pergi ke mansion vampir karena si anak ini tadi pikir itu adalah tempat bermain pribadinya.

Namun, kecerobohan Ronaldo mengakibatkan mansion tersebut terbakar. Jadi, Ronaldo memutuskan untuk membawa Dralc ke tempatnya.

Anime ini mengikuti kehidupan komik keduanya saat mereka membentuk ikatan yang lebih dalam dan masuk ke situasi lucu. Bersama-sama, mereka berdua menghadapi ancaman yang muncul seperti editor kekerasan Ronaldo, vampir lain, dan sesama pemburu vampir lainnya.

Season pertama baru saja berakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jadi saya tidak bisa memprediksi seperti apa plot season kedua nantinya. Namun, pastinya kita yang sudah menonton mengharapkan ceritanya akan terus mengikut petualangan Ronaldo dan Dralc bersama-sama.

Kami akan memperbarui artikel ini setelah nantinya mendapatkan detail lebih lanjut.

Siapa Saja Pemeran Karakter Kyuuketsuki Sugu Shinu Season 2?

Pemeran suara asli anime kemungkinan besar akan kembali untuk season 2 mendatang.

Berikut adalah para anggota pengisi suara saat season 1 kemarin.

  • Dralc (ドラルク, Doraruku) – Pengisi suara: Jun Fukuyama
  • Ronaldo (ロナルド, Ronarudo- Pengisi suara: Makoto Furukawa
  • John (ジョン, Jon)- Pengisi suara: Mutsumi Tamura
  • Hinaichi (ヒナイチ, Hinaichi)- Pengisi suara: Natsumi Hioka
  • Tо̄ Handa (半田桃, Handa Tо̄)- Pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka
  • Satetsu (サテツ)- Pengisi suara: Yoshimasa Hosoya
  • Shot (ショット, Shotto)- Seiyuu: Atsushi Tamaru
  • Fukuma (フクマ)- Pengisi suara: Shun’ichi Toki
  • Hiyoshi (ヒヨシ)- Pengisi suara: Daisuke Ono
  • Kameya (カメ谷)- Pengisi suara: Takayuki Kond
  • Maria (マリア)- Pengisi suara: Yōko Hikasa
  • Ta Chan (ター・チャン)- Pengisi suara: Kaori Ishihara
  • Yomotsuzaga (ヨモツザカ)- Pengisi suara: Takehito Koyasu
  • Sagyō (サギョウ)- Pengisi suara: Koutaro Nishiyama
  • Kantarō Kei (ケイ・カンタロウ, Kei Kantarō)- Pengisi suara: Seiichirō Yamashita

Official Trailer Kyuuketsuki Sugu Shinu S2: Kapan Tayang?

Belum ada trailer resmi untuk season 2, tetapi kemungkinan akan dirilis setelah season pertama selesai ditayangkan. Tapi hingga saat ini pun saya cek masih belum juga ada penampakan trailer terbarunya.

Jadi jangan khawatir. saya akan memastikan untuk membagikan trailernya kepada kamu semua setelah dirilis. Mari kita nikmati trailer resmi dari season pertama untuk sementara waktu di bawah ini.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like