Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis? Simak Informasi Lengkap Disini

kengan ashura season 3

‘Kengan Ashura’ adalah serial fiksi Jepang yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh Daromeon. Serial ini tentang militan modern yang berjuang untuk kesenangan orang kaya, seperti gladiator kontemporer. Kini Kengan Ashura dinantikan akan memasuki season 3.

Manga pertama diterbitkan dari tahun 2012 silam hingga 2018 dan memiliki total 27 volume. Sekuel manga ‘Kengan Omega’ saat ini berada di volume kesembilan.

Serial ini mendapatkan basis penggemar yang kuat setelah ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2019 lalu. Sekarang, para penikmat serial anime Kengan Ashura ini sangat ingin mencari tahu tentang season 3 yang akan datang.

Akankah Kengan Ashura S3 kembali untuk diperbarui di masa yang akan datang? Inilah yang saya ketahui sementara waktu.

Kapan Kengan Ashura Season 3 Rilis?

Kapan Kengan Ashura Season 3 Rilis?

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi apakah ‘Kengan Ashura’ akan kembali rilis untuk season ketiga, baik dari Netflix maupun dari perusahaan produksi Larx Entertainment.

Melihat bagaimana serial anime ini terus mendapatkan kembali popularitasnya, season ketiga mungkin akan diperbarui di masa depan.

Jika produser memperbarui anime Kengan Ashura season 3 sebelum musim panas 2022, maka setidaknya penggemar dapat melihat rilis dan tayangnya anime ini pada akhir 2022 atau 2023 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Kengan Ashura Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Kengan Ashura Season 3?

Dalam anime Kengan Ashura, pegawai Jepang Yamashita menjadi manajer dari Ohma Tokita yang kuat, yang harus memenangkan Turnamen Pemusnahan Kengan, sebuah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh beberapa elit bisnis di negara Jepang.

Kengan Ashura Season 2 ceritanya tamat ketika Ohma mengalahkan Raian, seorang pembunuh dari klan Kure. Season ketiga diharapkan untuk melanjutkan sisa pertandingan saat Ohma melaju ke babak ketiga.

Karena Kengan Ashura didasarkan pada seri manga oleh penulis Yabako Sandrovich dan artis Daromeon, kita bisa mendapatkan gambaran di mana season ketiga akan dimulai.

Final Kengan Ashura season 2 mengadaptasi Bab 135 dari seri fiksi asli, yang selesai pada 236 bab. Jadi masih banyak konten yang harus diulas. Ada juga seri manga sekuel yang sedang berlangsung berjudul ‘Kengan Omega,’ yang dapat digunakan Netflix untuk menutupi episode mendatang.

Sementara ‘Kengan Omega’ akan menampilkan turnamen baru, Kengan Ashura season tiga kemungkinan akan melanjutkan kompetisi saat ini sebelum mengadaptasi seri sekuelnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter Kengan Ashura Season 3?

Siapa Saja Pemeran Karakter Kengan Ashura Season 3?

Berikut daftar pemeran utama dari dua season pertama yang mungkin akan kembali untuk season 3, baik pengisi suara dari bahasa Jepang maupun bahasa Inggris.

Ōma Tokita
Disuarakan oleh: Kaiji Tang (English), Tatsuhisa Suzuki (Japanese)

Kazuo Yamashita
Disuarakan oleh: Keith Silverstein (English), Chō (Japanese)

Hideki Nogi
Disuarakan oleh: Michael C. Pizzuto (English), Jōji Nakata (Japanese)

Kaede Akiyama
Disuarakan oleh: Erika Harlacher (English), Yumi Uchiyama (Japanese)

Jun Sekibayashi
Disuarakan oleh: Jake Green (English), Tetsu Inada (Japanese)

Lihito
Disuarakan oleh: Jonah Scott (English), Cosmo ImaiHayato Kaneko (Japanese)

Cosmo Imai
Disuarakan oleh: Bryce Papenbrook (English), Junya Enoki (Japanese)

Setsuna Kiryū
Disuarakan oleh: Todd Haberkorn (English), Daisuke Namikawa (Japanese)

Official Trailer Kengan Ashura S3: Kapan Tayang?

Saya masih menunggu pengumuman perpanjangan sehingga saat ini belum ada trailer resmi untuk Kengan Ashura Season 3 ini.

Tapi jangan khawatir, saya akan memperbarui artikel ini setelah nantinya saya sudah mendapatkan konfirmasi resmi tentang kapan dimulainya produksi dan setelah trailer resmi untuk season ketiga keluar ke publik.

Untuk saat ini, kamu bisa menonton kembali trailer resmi dari dua season pertama Kengan Ashura di bawah ini.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like