Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Kapan Rilis? Ini Info Resminya

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko atau sebutan lainnya berjudul (By The Grace Of The Gods) adalah sebuah anime isekai. Anime ini didasarkan pada seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko sendiri digadang-gadang akan ada season 2 nantinya, apa itu benar?

Anime ini menceritakan tentang seorang pria yang mati sendirian. Tiga dewa memilih untuk mereinkarnasinya ke dunia fantasi.

Dengan pengetahuan masa lalunya yang utuh, dan kekuatan baru yang diberikan dewa, pria itu mencoba menjalani kehidupan yang bermanfaat sambil menjaga slime yang berbeda sebagai hewan peliharaan.

Animenya sendiri saat ini memiliki rating dengan skor 6.94 di MyAnimeList. Walaupun ratingnya rendah dibandingkan anime lain, tapi itu masih wajar karena sebagian besar penggemar anime sudah bosan dengan genre isekai pada umumnya. Akankah anime kembali lagi?

Berikut semua informasi yang sudah saya ketahui sejauh ini mengenai pembaruan Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 terkait tanggal rilis, alur cerita, dll.

Yuk simak!

Kapan Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Rilis?

Kapan Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Rilis?

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko season 1 merilis episode ke-12 dan terakhirnya pada tanggal 20 Desember 2020 lalu. Saya telah menunggu selama berbulan-bulan tanpa mendengar konfirmasi tentang pembaruannya.

Pada bulan Juni 2021, situs web resmi animenya ini memberi kita beberapa berita bagus. Situs web mengumumkan bahwa Kami-tachi ni Hirowareta Otoko season 2 sedang dalam proses pengerjaan.

Namun, untuk sementara ini saya masih belum memiliki tanggal rilis kapan season baru rilis saat tulisan ini saya publis.

Season pertama anime ini tayang perdana pada Oktober 2020. Oleh karena itu, saya berharap Kami-tachi ni Hirowareta Otoko season 2 akan tayang perdana sekitar pertengahan tahun 2022 ini, mungkin season animenya saat musim gugur tiba.

Untuk penggemar internasional, Funimation mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan season baru Kami-tachi ni Hirowareta Otoko secara bersamaan saat ditayangkan di Jepang.

Funimation juga menayangkan season pertama anime tersebut. Platform streaming yang satu ini mungkin juga menangani alih bahasa Inggris untuk season 2 nantinya.

Bagaimana Alur Cerita Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2?

Season 1 berakhir dengan Ryoma meninggalkan keluarga Jamil setelah menggagalkan kemungkinan bencana dari burung limur mematikan yang menyerang desa. Dia mulai membangun rumah baru untuk dirinya sendiri.

Season kedua dari Kami-tachi ni Hirowareta Otoko kemungkinan akan mengikuti petualangan baru Ryoma dengan hewan peliharaan slimenya. Dalam seri novel ringan, Ryoma membangun bisnis kedua setelah meninggalkan Keluarga Jamily.

Dia juga memulai petualangan solo pertamanya dan bahkan bisa menyaksikan pernikahan yang begitu megah, beberapa dewa dunianya hadir. Season kedua kemungkinan akan membahas peristiwa penting ini dari novel.

Siapa Saja Pemeran Karakter Kami-tachi ni Hirowareta Otoko?

Siapa Saja Pemeran Karakter Kami-tachi ni Hirowareta Otoko?

Pemeran resmi untuk season 2 masih belum diumumkan. Namun, saya berharap Azusa Tadokoro untuk terus meminjamkan suaranya ke karakter utama anime, yaitu Ryouma Takebayashi. Ryouma mungkin bersatu kembali dengan Eliaria Jamil dan anggota keluarga Jamil lainnya di season 2 nanti.

Oleh karena itu, saya mengharapkan beberapa aktor dubber masing-masing untuk mengulangi peran mereka saat season baru rilis. Kita mungkin juga akan melihat pemeran dan juga karakter-karakter baru nantinya.

Berikut adalah pemeran karakter pada season 1, diantaranya ada:

  • Yūki Kuwahara sebagai Eliaria Daisuke
  • Ono sebagai Reinhart Marika
  • Kono sebagai Miya Motomu
  • Kiyokawa sebagai Gain Kikuko
  • Inoue sebagai Lulutia Kikuko
  • Inoue sebagai Lulutia Hiroki
  • Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi
  • Makoto Furukawa sebagai Tabuchi

Official Trailer Kami-tachi ni Hirowareta Otoko S2: Kapan Tayang?

Belum ada trailer resmi untuk Kami-tachi ni Hirowareta Otoko S2. Trailer resmi kemungkinan akan dirilis beberapa bulan kedepan, di tahun 2022 ini. Saya akan segera memperbarui artikel ini setelah trailernya tersedia.

Untuk sementara waktu, kamu bisa merefresh kembali cuplikan pada season pertama kemarin. Trailernya akan saya sematkan di bawah ini.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like